Prediksi Harga Bitcoin dan Aset Kripto Lainnya Melemah Hari ini

Dalam berita altcoin kripto lainnya, koin digital (token) shiba inu, yang secara luas dianggap sebagai token pembunuh Dogecoin, kembali diperdagangkan di zona hijau pagi ini.

Kapitalisasi pasar shiba inu, di sisi lain, saat ini kalah dari longsoran crypto (AVAX). Shiba inu kini memiliki kapitalisasi pasar US$ 22,41 miliar. Kapitalisasi pasar Avalanche (AVAX) meningkat menjadi US$ 27,23 miliar. Shiba inu saat ini berada di peringkat ke-12, tepat di belakang longsoran salju.

Hari ini, shiba inu meningkat 2,7% menjadi US$ 0,0004139/koin dalam hal pergerakan. Shiba inu telah turun 14,85% dalam seminggu terakhir. Sementara itu, SHIB telah terkoreksi 0,9 persen pada bulan lalu. Sementara itu, shiba inu agak stabil tahun ini (year-to-date/YTD).

🔥TRENDING:  Aset Kripto di Indonesia Punya Potensi Yang Besar

Kesimpulan:

Prediksi Harga aset kripto berkapitalisasi tinggi pagi ini, menurut data dari CoinMarketCap. Bitcoin naik 1,49% menjadi US$ 57.831,89/koin, atau Rp 824.104.433/koin (asumsi kurs hari ini Rp 14.250/US$).

Koin digital (token) shiba inu, yang secara luas dianggap sebagai token pembunuh Dogecoin, kembali diperdagangkan di zona hijau pagi ini.

Di Tiongkok, harga koin tether digital (USDT/CNY) berdenominasi yuan Tiongkok terus pulih. Beberapa analis memperkirakan peningkatan volatilitas di pasar bitcoin dan e-eter dalam beberapa hari mendatang.

Pencarian Populer

Perkiraan Harga Cryptocurrency-

Previous page 1 2
Back to top button