11 Game Domino Penghasil Uang Terbukti Langsung ke Rekening

nafa cahyani

Game Domino Penghasil Uang Terbukti Langsung ke Rekening

Rancakmedia.com – Untuk kamu yang suka bermain domino, kamu perlu mengetahui game domino penghasil uang yang satu ini agar kamu dapat mendapatkan uang hanya dengan bermain game.

Meskipun yang terbaik adalah menemukan tentang game penghasil uang online hanya di sini, game menghasilkan uang yang membayar langsung ke rekening yang telah terbukti membayar.

Game slot yang menghasilkan uang langsung ke rekening, domino qq mendapatkan uang, domino yang menghasilkan dana saldo, apk domino yang menghasilkan uang, memanfaatkan uang asli untuk bermain domino higgs, cara untung dari permainan domino.

POP Domino QiuQiu 2021 – Domino 99 Gaple Online

Sejarah Game Domino Penghasil Uang

Tahun pertama kali game Domino ini di temukan masih belum di ketahui jelas faktanya, namun salah seorang sejarawan ada yang mempercayai bahwa penciptanya ialah Keung T’ai Kung pada tahun 12 SM atau sebelum Masehi.

Selain itu, terdapat catatan riwayat lainnya yang memperkenalkan bahwa untuk penemu game domino itu ialah Hung Ming pada tahun 181 hingga 234 Masehi.

Tujuan beliau membuat game ini ialah untuk para pejurit agar dapat bertahan pada saat malam hari untuk memperlihatkan lawannya.

Ada pengertian lainnya yang mengungkapkan bahwa game Domino ini di temukan oleh seorang negarawan yang berada di Tiongkok pada tahun 1120 M.

Kemudia orang itu menjelaskan cara permainan pada Kaisar Hui Tsung setelah itu di sebarkan atas perintas kaisar ke luar negeri. Game Domino atau lebih di kenal dengan nama Gaple merupakan sejenis permainan kartu genetik.

Di Indonesia, permainan ini berbentuk kartui kecil yang rata-rata hanya berukuran 3×5 cm. Dengan berwarna dasar kuning dan terdapat element yang berguna menjadi subtitusi angka.

Cara permainan game ini pertama kali yaitu dimainkan menggunakan lantai ataupun kartu segi panjang kecil yang dipakai menjadi kartu domino.

Untuk menjadi titik, maka terdiri menjadi dua sisi atas dan juga bawah yang dibatasi oleh garis di tengah kartunya.

Asal mula kata “Domino” ini berawal dari kata “Dominus” yang memiliki arti penguasa. Tujuan dari permainan ini untuk mengisi waktu luang, dapat bermanfaat untuk bermain dengan teman.

Tempat Domino ini umumya berbentuk kartu kecil balok dan juga memiliki motif bulat-bulat merah, untuk jumlah dari kartu paling kecil dengan nilai kosong hingga kartu yang paling tinggi meiliki nilai 6/6.

Dengan perkembangan teknologi, game Domino saat ini tidak hanya bisa dilakukan di dunia nyata, kini kamu dapat melakukannya melalui video game pada sebuah aplikasi yang perlu kamu download.

Untuk saat ini terdapat macam game Domino yang selain digunakan untuk hobi, permainan ini juga dapat menghasilkan uang serta hadiah menarik lainnya.

Fitur yang disediakan pada aplikasi permainan ini juga cukup lengkap dan tentunya sangat menyenangkan untuk di gunakan.

Game Domino Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Saat ini ada banyak permainan yang dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara gratis. Permainan domino yang membayar kamu uang langsung ke akun kamu adalah di antara banyak pilihan yang tersedia.

Datangnya game domino atau QQ (Qiu Qiu) atau barangkali biasa dimaksud gaple rupanya pula adalah satu diantaranya permainan sengit penghasil uang buat kamu coba.

Google Play Store dan App Store, misalnya, sama-sama menunjukkan bahwa berbagai permainan bergaya domino saat ini tersedia untuk diunduh secara sah.

Motivasi umum lainnya untuk bermain adalah untuk mendapatkan uang belanja tambahan tidak lebih dari memiliki permainan.

Sudah pasti bahwa mayoritas orang tidak akan membantah bahwa uang diberikan secara cuma-cuma. Seperti permainan domino, sungguh.

Tidak hanya game, saat ini juga ada banyak Domino QQ dan Gaple penghasil uang yang dapat kamu mainkan secara gratis.

Namun, kamu juga membutuhkan kemampuan pribadi dalam memainkan game ini untuk mendapatkan banyak uang yang dapat langsung masuk ke akun.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah daftar permainan domino gratis terbaik yang langsung membayar ke rekening bank kamu.

1. Domino Gaple Online

Domino Gaple Online ialah salah satu rekomendasi game Domino penghasil uang pertama. Game ini di produksi oleh Cynking Games, yang telah diluncurkan pada 21 Januari 2019.

Game Domino ini dapat kamu akses dengan bahasa Indonesia. Selain itu, saat ini Domino Gaple Online sudah di unduh kurang lebih mencapai 5.000.000 di Google Play Store.

Untuk kamu yang ingin mencobanya, kamu dapat mengunduhnya secara gratis dan login dengan akun Facebook kamu.

Bagi kamu yang memainkan game ini, maka kamu akan menemukan berbagai macam jenis permainan Domino.

Apabila kamu berhasil untuk menyelesaikannya, maka kamu akan mendapatkan chip secara gratis.

Sejarah Game Domino Penghasil Uang

Tips permainan Domino Gaple Online ini disarankan jangan membuat akun terlebih dahulu, kamu dapat bermain sebagai tamu dalam beberapa hari karena dengan itu kamu akan memperoleh chip gratis.

Nama GameGaple Domino QiuQiu QQ Online
Versi2.22.8.0
Ukuran download107 MB
Perlu Android versi4.4 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal21 Jan 2019
Diupdate pada7 Des 2022
DeveloperCynking Games

Download di Sini

2. DominoQQ (KiuKiu)

DominoQQ adalah permainan domino terbaik di Android yang biasanya dimainkan oleh orang Indonesia yang menyukai permainan kartu.

Dalam program ini, jutaan orang juga ikut berkompetisi dengan keterampilan bermain dan belajar kartu.

Berbeda dengan Domino Gaple, Topfun Game memberikan banyak manfaat yang membantu pemain merasa nyaman dan betah, antara lain:

  1. Sepenuhnya Gratis
  2. Hadiah berlimpah untuk diambil
  3. Miliki sebagian besar penduduk yang menyukai video game
  4. Penampilan yang sederhana untuk diuraikan
  5. Dll

Maka dari itu, mungkin game penghasil uang ini cocok untuk kamu mainkan bersama teman.

Nama GameDomino Qiu Qiu Online: 99(QQ
Versi2.22.7.0
Ukuran download103 MB
Perlu Android versi4.4 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal21 Jan 2019
Diupdate pada7 Des 2022
DeveloperCynking Games

Download di Sini

3. POP Domino QiuQiu 2021 – Domino 99 Gaple Online

POP Domino QiuQiu 2021 adalah satu diantaranya game domino terakhir penghasil uang yang dapat kamu permainkan dengan cuma-cuma buat meningkatkan penghasilan.

Program yang diproduksi oleh POP-GAMES ini menawarkan pilihan permainan kartu paling populer di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Pada terapan domino ini, kamu dapat mendapati 7 game kartu sengit seperti Domino Qiu Qiu, Domino Gaple, Bandar QQ, Capsa Tata, Samgong (Sakong), Slots, dan SicBo.

Tujuh permainan kartu domino Indonesia populer yang membayar dengan uang sungguhan dapat dimainkan hanya dengan satu aplikasi.

Nama GameDomino Qiu Qiu Online: 99(QQ)
Versi1.22.5
Ukuran download92 MB
Perlu Android versi4.4 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal8 Jan 2019
Diupdate pada16 Agu 2022
DeveloperPOP-GAMES

Download di Sini

4. Game LUXY Domino

Game berikutnya dari Gamesofa Global Inc yang pada umumnya menyediakan game penghasil uang tanpa modal yang akan masuk ke rekening secara langsung.

Bagi kamu para pencinta game Domino tentunya game ini sangat mengiurkan bukan? Saat ini, game LUXY Domio telah di unduh hampir 500.000 kali pada Google Play Store.

Maka tidak heran jika progam ini memiliki hampir ratusan gamer yang bertujuan untuk mendapatkan uang tambahan.

Game Domino penghasil uang ini diluncurkan pada tanggal 21 Juni 2018 dan menjadi game Domino yang paling banyak dicari oleh para pecinta game Domino online.

Game LUXY Domino ini mempunyai perbedaan dengan game domino lainnya, pada LUXY Domino hanya dapat tersedia dalam satu jenis permainan saja, tidak seperti jenis game Domino lainnya.

Nama GameLUXY Domino Gaple QiuQiu Poker
Versi5.4.5.2
Ukuran download159 MB
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal 21 Juni 2018
Diupdate pada1 Desember 2022
DeveloperGamesofa Global Inc.

Download di Sini

5. Higgs Domino Island

Setelah itu, muncullah permainan domino menarik yang saat sedang populer, yaitu game Higgs Domino Island yang diproduksi oleh Higgs Game.

Game Domino ini selain digunakan untuk permainan, kamu juga bisa menghasilkan uang tanpa modal dengan menggunakan aplikasi ini.

Higs Domino Island ini juga sangat mencuri perhatian banyak orang karena memiliki fitu yang dapat menghasilkan uang tersebut.

Budaya Indonesia meresapi Pulau Higgs Domino, permainan domino penghasil uang dengan cita rasa lokal yang kuat.

Dalam aplikasi game ini kamu tidak hanya bermain Domino Gample atau Qiu Qiu, tetapi juga siap untuk permainan seperti Rummy, Hoop, dan banyak lagi.

Game Domino penghasil uang ini juga sudah dimainkan oleh lebih dari 10 Juta pengguna yang ada di seluruh dunia.

Nama GameHiggs Domino Island
Versi1.93
Ukuran download133 MB
Perlu Android Versi4.4 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal26 Maret 2021
Diupdate pada25 November 2022
DeveloperHiggs Games

Download di Sini

6. Domioes Pro

Game Domino penghasil uang selanjutnya adalah Dominoes Pro, pada game ini kamu akan merasakan bermain Domino dengan menggunakan papan classic yang tentunya akan sangat seru.

Selain itu kamu juga akan mendapatkan berbagai bonus menarik yang dapat kamu caikan menjadi uang.

Domino Gaple Online

Dominoes Pro ini pertama kali diluncurkan pada 31 Juli 2013, hingga saat ini game Dominoes Pro telah diunduh hingga 5.000.000 kali melalui Play Store.

Dengan itu, tentunya sudah menunjukkan bahwa komunitas game tersebut sudah sangat besar yang tentunya selalu di imbangi dengan kualitas game yang baik.

Pada permainan maupun game Domino ini, kamu akan disajikan tampilan secara grafis yang tentunya menarik dan ramah untuk dimainkan.

Pada game Dominoes Pro ini kamu dapat memainkan mulai dari 2 hingga 4 orang.

Nama GameDominoes Pro (Gaple)
Versi8.36
Ukuran download79 MB
Perlu Android versi
5.1 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal 31 Jul 2013
Diupdate pada7 Des 2022
DeveloperMaysalward

Download di Sini

7. Domino Offline

Domino Offline adalah game Domino penghasil uang yang dapat kamu gunakan tanpa tersambung dengan internet.

Domino Offline ini sudah diluncurkan pada tanggal 7 Januari 2022 yang telah menjadi salah satu game Domino yang memiliki banyak pengguna.

Hal itu dapat dilihat bahwa saat ini sudah tercatat lebih dari 100.000 ribu kali aplikasi Domino Offline ini di download melalui Google Play Store.

Dengan total pengguna yang mengunduh game ini dapat membuktikan bahwa Domino Offline ini sangat banyak menarik pemain.

Untuk kamu yang tertarik bermain, maka kamu akan menemukan tiga macam permaian yang ada di dalam Domino Offline yaitu All Five Bloks, Muggings, serta Draw ataupun Klasik.

Nama GameDomino Gaple Offline
Versi1.17_gg
Ukuran download3 MB
Perlu Android versi4.4 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal7 Jan 2022
Diupdate pada13 Nov 2022
DeveloperCard Puzzle Fun Studio

Donwload di Sini

8. Lucky Popstar

Game Domino penghasil uang tanpa modal selanjutnya ialah Lucky Popstar, aplikasi ini dengan mudah dapat diunduh pada google play store.

Ketika kamu memainkan game ini, hasil uang yang kamu dapatkan sayang nya tidak langsung akan dikirim melalui rekening, namun hasil uang kamu dapat kamu ambil melalui PayPay.

DominoQQ (KiuKiu)

Banyak hal yang dapat kamu mainkan pada game ini untuk mendapatkan uang yang banyak, seperti dengan mengumpulkan diamond sebanyak-banyaknya lalu diamond tersebut dapat kamu tukarkan ke dalam PayPal.

Selain itu, terdapat cara lain yang dapat membantu kamu untuk mendapatkan uang salah satunya seperi rajin login pada game Lucky Popstar juga akan mendapatkan diamond.

Nama GameLucky Popstar 2022 -Win & Earn
Versi1.0.16
Ukuran download30 MB
Perlu Android versi7.0 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal23 Apr 2020
Diupdate pada14 Jul 2022
DeveloperLBL GAMES

Download di Sini

9. Domino Gaple

Game penghasil uang selanjutnya ialah Domino Gaple, hampir sama dengan game sebelumnya pemain yang dibutuhkan pada game ini adalah 2 hingga 5 orang.

Memainkan game ini cukup mudah seperti pada permainan domino gaple lainnya. Kamu hanya perlu fokus dan tenang agar bisa menang dan mendapatkan uang. Jangan bertindak terlalu cepat untuk mengikuti permainan.

Kamu dapat mengunduh aplikasi Domino Gaple ini pada google play store, secara gratis dan memainkannya.

Download di Sini

10. Domino 999

Game Domino 999 merupakan game penghasil uang yang cukup populer, game ini diproduksi oleh Surge Cell dan sudah didownload hampir 1 Juta pengguna melalui Google Play Store yang diluncurkan pada 10 Februari 2017.

Dengan kamu bermain game Domino 999, kamu dapat memperoleh hadiah bonus harian berupa chip yang dapat kamu gunakan pada game ini.

Kamu dapat bermain secara online untuk melawan orang lain serta membuka percakapan dengan orang tersebut via chat room yang telah tersedia.

Selain untuk menjalankan hobi dalam bermain game Domino, dengan bermain game ini kamu juga bisa menghasilkan uang serta mengumpulkan hadiah lainnya.

Download di Sini

11. Domino 99

Game penghasil uang selanjutnya ialah Domino 99 yang dapat kamu coba hanya dengan mengunduhnya pada aplikasi Google Play Store.

Game LUXY Domino

Jika kamu sedang bermain game Domino ini, kamu dapat bermain dengan orang lain terhubung cara menecari kartu serta mendapatkan hoki.

Sehingga dengan kamu menggunakan aplikasi ini, selain untuk mendapatkan penghasilan kamu juga dapat membangun hubungan pertemanan bersama orang yang bermain dengan kamu pada game.

Download di Sini

Tanya Jawab Tentang Aplikasi Domino

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang aplikasi domino, sebagai berikut:

1. Apakah Aplikasi Domino Bisa Menghasilkan Uang?

Game Domino saat ini bukan hanya game yang dapat digunakan untuk keseruan saja, tetapi juga dapat menghasilkan uang dengan cara menukarkan chip yang ada di dalamnya.

2. Berapa Harga Chip Domino?

Biasanya harga dari chip domino bisa dibayarkan oleh para pengguna sebesar Rp.20.000 untuk 1B nya.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan beberapa aplikasi domino yang dapat kamu gunakan dan dapat menghasil uang yang langsung di transfer ke rekening kamu.

Rekomendasi aplikasi domino yang dapat menghasilkan uang ialah, Domino Gaple Online, DominoQQ (KiuKiu), POP Domino QiuQiu 2021, Game LUXY Domino, dan Higgs Domino Island.

Demikian artikel tentang game Domino penghasil uang terbukti langsung ke tekening, semoga dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.