Advertisement

Harga Crypto Melonjak Miliaran Dolar saat CoinMarketCap Mengamuk

Rancakmedia.com – CoinMarketCap, sumber utama untuk memantau harga crypto melonjak, mengalami “masalah” pada hari Selasa yang membuat banyak orang menjadi kaya palsu.

Tidak, Anda bukan seorang triliuner. Tetapi Anda akan dimaafkan karena mengotori celana Anda ketika Anda melihat sekilas harga aset cryptocurrency favorit Anda di CoinMarketCap pada Selasa sore.

CoinMarketCap menghancurkan fantasi investor crypto sekitar jam 5 sore ET pada hari Selasa ketika mengungkapkan dalam tweet bahwa lonjakan harga sejumlah cryptocurrency secara tiba-tiba disebabkan oleh “masalah harga” dan tidak nyata.

“Situs web kami saat ini mengalami Masalah Harga,” tweet perusahaan itu Selasa pagi dini hari. “Kami sedang menyelidikinya sekarang dan akan memberikan pembaruan saat ini saat kami mendapatkan detail lebih lanjut.”

Karena itu, saat ini tidak jelas apakah ini masalah keamanan atau hanya bug. Kami telah menghubungi CoinMarketCap untuk mendapatkan penjelasan.

Sepertinya harga setiap koin melonjak beberapa kali lipat, dengan harga satu koin Ethereum, misalnya, melonjak menjadi lebih dari $500 miliar (Harga sebenarnya: Sekitar $3.800.) Sementara itu, Bitcoin, melonjak menjadi sekitar $789 miliar. Itu menempatkan penilaian pasar Bitcoin di suatu tempat antara kuadriliun dolar dan Bulan.

Harga Crypto Melonjak

Antara waktu masalah awalnya muncul dan mungkin diperbaiki tampaknya, beberapa jam, menurut CoinMarketCap dan aktivitas media sosial banyak crypto dudes menyaksikan kekayaan bersih mereka melonjak ke level Elon Musk.

Baca Juga:  Mengenal Apa Itu KIN Coin Beserta Cara Kerjanya

Apa Yang Membuat Cryptocurrency Naik atau Turun

Sayangnya, pulau surga libertarian di lepas pantai Selandia Baru yang saya bayangkan sendiri setelah menghancurkan kantor bos dengan cepat hancur. Dan CoinMarketCap sangat bagus untuk menertawakan orang-orang yang optimis dengan tweet yang lucu dan trendi.

Sementara CoinMarketCap bersenang-senang, tentu saja tidak jelas berapa banyak orang yang menguangkan entah bagaimana dengan asumsi harga crypto Shiba Inu benar-benar melonjak menjadi lebih dari $22.000 padahal, pada kenyataannya, harganya saat ini adalah $0,00003365 per koin.

Mudah-mudahan, sebagian besar investor memeriksa nilai tukar riil sebelum menyia-nyiakan semua, umm, kerja keras mereka (?) Karena situs web yang kacau.

Apa Yang Membuat Harga Crypto Melonjak atau Turun?

Anda mungkin bertanya-tanya apa yang membuat cryptocurrency berharga, mengingat mereka biasanya tidak stabil.

Baca Juga:  Prediksi Para Ahli Tentang Harga Token TrueFi TRU

Sangat tidak biasa bagi Bitcoin ( CRYPTO:BTC ) untuk menaikkan atau menurunkan harga sebesar 5 persen atau bahkan 10 persen pada hari tertentu. Cryptocurrency yang lebih kecil mungkin memiliki rentang pergerakan harga yang lebih luas.

Setelah membaca esai ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang membuat cryptocurrency berharga dan mengapa nilainya dapat berfluktuasi begitu hebat dalam satu hari.

Kesimpulan:

Tidak jelas apakah ini masalah keamanan atau hanya bug; CoinMarketCap belum ditentukan. Harga satu koin melonjak dari $0,00003365 menjadi lebih dari $500 miliar (harga sebenarnya: sekitar $3,800).

Back to top button