Apa Itu OpenDAO dan Token SOS Nya

Lutfi

Apa Itu OpenDAO dan Token SOS Nya
Apa Itu OpenDAO dan Token SOS Nya

Rancakmedia.com – OpenDAO dan Token SOS yaitu SOS Limited (NYSE: SOS) (“Perusahaan” atau “SOS”), penyedia solusi pemasaran berbasis blockchain dan big data yang sedang berkembang.

Hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian pembelian sekuritas dengan investor terakreditasi tertentu untuk membeli sekitar Saham American Depositary Shares senilai $90,1 juta.

Menjelang akhir minggu lalu, sebuah organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) baru yang dikenal sebagai OpenDAO muncul, berjanji untuk memberikan token gratis kepada pengguna OpenSea.

OpenDAO (jangan bingung dengan sistem pencetakan stablecoin dengan nama yang sama) dan token SOS-nya bertujuan untuk “membayar upeti, membela, mempromosikan” komunitas NFT, seperti yang dinyatakan di situs web mereka.

Keuntungan OpenDAO dan Token SOS

Keuntungan OpenDAO dan Token SOS

Setiap pengguna OpenSea yang telah melakukan transaksi sebelum 23 Desember dapat mengklaim keuntungan dari airdrop untuk mendapatkan token SOS gratis.

Hubungkan dompet seperti MetaMask dengan situs OpenDAO, perkirakan hadiah Anda tergantung pada total transaksi dan dolar yang dihabiskan di OpenSea, dan mulai klaim Anda untuk token gratis. Sesederhana itu.

Transaksi ETH, DAI, dan USDC memiliki bobot gabungan 30%, sedangkan semua transaksi lainnya memiliki bobot gabungan 70%. Informasi ini berasal dari situs web OpenDAO.

Itu menyiratkan semakin banyak uang yang dihabiskan untuk transaksi, semakin banyak token SOS yang akan diperoleh.

Pengguna OpenSea akan mendapatkan setengah dari 100 triliun token SOS yang tersedia untuk mereka. Menurut situs web, 50% sisanya akan dibagi sebagai berikut: 20% akan masuk ke DAO, 20% untuk hadiah staking, dan 10% untuk insentif penyedia likuiditas.

Sebelum token yang tersisa dikirim ke rekening bank DAO, pengguna OpenSea memiliki waktu hingga 30 Juni 2022 untuk mengklaim token gratis mereka.

Sebagai bagian dari 20 persen sahamnya, OpenDAO mengklaim akan mengganti kerugian korban penipuan OpenSea, membantu seniman dan komunitas NFT, dan memberikan penghargaan kepada pengembang perangkat lunak.

Hampir 39 triliun token SOS, atau $265 juta, telah diklaim oleh lebih dari 200.000 pengguna. Token SOS telah diterbitkan di bursa kripto utama, seperti OKEx dan Huobi. Saat ini diperdagangkan pada $0,00000680.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.