Advertisement

Game NFT Frontera Buatan Developer Lokal

Rancakmedia.com – Mulai tahun 2022, segala sesuatu yang berhubungan dengan NFT di Indonesia akan berkembang pesat, termasuk game NFT Frontera.

Dari sekian banyak game NFT yang mulai menjamur, kabarnya ada satu game besutan developer lokal yang juga bisa menghasilkan uang, yaitu Frontera.

Frontera adalah game alternatif bagi kamu yang mencari game penghasil uang. Menariknya, game NFT ini dirancang oleh developer lokal, Tokoin, yang dikenal memiliki spesialisasi di bisnis teknologi blockchain.

Pastikan untuk memeriksa sumber daya tambahan ini sebelum kamu mulai memainkan game NFT apa pun:

Menanggapi meningkatnya popularitas game blockchain, terutama setelah game viral Axie Infinity dan Decentraland. Berbagai judul game tambahan juga telah muncul dengan kemungkinan uang yang sangat besar bagi para pemainnya.

Game NFT Frontera yang dibuat oleh anak-anak muda tanah air kini sedang ramai diperbincangkan oleh para gamer tanah air sebagai salah satu game blockchain yang wajib ditonton.

Diskusi tentang Frontera NFT di bawah ini adalah titik awal yang baik bagi siapa saja yang tertarik untuk berinvestasi di kripto dan mengumpulkan NFT.

Frontera NFT

Frontera sendiri merupakan proyek metaverse yang dibangun oleh developer lokal, Tokoin, yang terkenal sebagai salah satu perusahaan yang fokus pada teknologi blockchain. Tokoin juga menjadi salah satu pionir metaverse di Indonesia menjelang tahun 2022.

Game ini bekerja pada blockchain Binance Smart Chain (BSC) dan menggunakan token Tokoin ($TOKO) sebagai uang utama dalam game yang dapat kamu gunakan untuk transaksi NFT.

Token seperti $TOKO dan aset NFT terbaru, yang dapat dikumpulkan dan dijual di pasar, adalah salah satu insentif berbasis blockchain yang tersedia dalam game ini.

Pada harga penulisan pada 21 Januari 2022, token Tokoin ($TOKO) bernilai sekitar Rp376,98,-, menurut situs CoinMarketCap. Pada awal 2022, nilai token Tokoin diperkirakan akan turun sejalan dengan harga mata uang kripto lainnya. Selama periode 24 jam terakhir, $TOKO telah kehilangan 2,77 persen dari nilainya.

Frontera juga menawarkan berbagai set game NFT menggunakan pahlawan AI Mecha selain token Tokoin, seperti yang ditunjukkan sebelumnya. Aset NFT pahlawan ini juga dapat ditingkatkan untuk meningkatkan bentuk kamu dan, oleh karena itu, harga yang dapat kamu jual kembali.

Cara Main NFT Game Frontera

Cara main game NFT Frontera penghasil kripto kamu dapat memainkan game Frontera ini, dengan mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Untuk mendaftar, cukup ikuti instruksi yang diuraikan dalam paragraf berikut.

  1. Kunjungi situs resmi The Realm of Frontera
  2. Tekan tombol Start Game
  3. Hubungkan dompet MetaMask dengan menekan tombol MetaMask
  4. Setelah itu, kamu bisa login ke Frontera melalui akun wallet kamu tersebut

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas