Apa Itu Token Universal Market Access UMA cryptocurrency

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Universal Market Access atau UMA adalah token yang di bangun di atas jaringan ethereum, yang menyiratkan bahwa pemegangnya memiliki kekuatan untuk menentukan modifikasi pada pengaturan protokol dan pembaruan sistem.

Sekitar 55 juta token UMA telah diterbitkan sejauh ini, dengan jumlah yang tersisa diharapkan akan dirilis pada Oktober 2020. Jaringan Ethereum berfungsi sebagai dasar untuk UMA, platform perbankan terdesentralisasi.

Tujuan UMA adalah membuat perdagangan derivatif dapat diakses oleh sebanyak mungkin individu, di mana pun mereka tinggal. Kamu dapat menganggap derivatif sebagai spekulasi tentang harga aset apa pun.

Spekulasi ini terjadi melalui kontrak antara 2 pihak, di mana satu pihak berspekulasi tentang kenaikan harga dan pihak lain tentang penurunan harga yang sama. Derivatif, seperti opsi dan kontrak berjangka, memungkinkan investor untuk berspekulasi tentang saham, obligasi, dan mata uang tanpa benar-benar memegang aset yang mendasarinya.

Aksesibilitas

Salah satu masalah utama dengan derivatif di pasar keuangan konvensional adalah aksesibilitas yang terbatas. Banyak barang hanya dapat diperoleh dengan melakukan investasi keuangan yang signifikan. Dan biasanya ada aturan ketat untuk identifikasi.

Tujuan UMA adalah membuat turunannya tersedia bagi sebanyak mungkin individu. Yang kamu butuhkan hanyalah spekulan harga yang siap menerima taruhan kamu. Masing-masing pihak dapat mengamankan penyelesaian yang tepat tanpa harus membayar biaya besar karena reservasi UMA untuk semua posisi.

Pelacakan Harga dan Skalabilitas

Selain berspekulasi dengan derivatif, UMA juga menawarkan kapasitas untuk memproduksi token sintetis yang dapat mengikuti harga aset saat ini. Pilihannya tidak terbatas, dengan contohnya adalah S&P 500, harga kedelai, atau logam mulia seperti emas dan perak.

Kepercayaan dan Keamanan Token Universal Market Access

Perselisihan di pasar keuangan konvensional dapat diselesaikan melalui litigasi. Namun, ini adalah latihan yang sulit, memakan waktu, tidak praktis dan mahal. Ini semua layak di UMA karena kontrak cerdas dan jaminan yang digunakan.

  1. Akibatnya, bisnis dan individu dari seluruh dunia dapat melakukan bisnis bersama.
  2. Segala sesuatu yang lain tentang mereka adalah sama. Kontrak turunan didokumentasikan dalam kode dan karenanya konflik juga dilarang.
  3. Seorang pengusaha kaya dengan uang yang sangat besar dan pasukan pengacara tidak lebih kuat dari seorang pria kecil dari jalanan.

Kontrak, serta pembayaran apa pun yang jatuh tempo setelah kontrak berakhir, dapat dikelola dengan cepat.
Metode proof-of-work Etash melindungi UMA karena dikembangkan di jaringan Ethereum.

Nilai Tukar Token Universal Market Access 2021-2025

UMA adalah produk keuangan terdesentralisasi yang tidak bergantung pada satu perusahaan atau lembaga keuangan untuk mengelola transaksi. Pasar keuangan tradisional tidak lagi menjadi masalah karena penggunaan kontrak pintar dalam sistem.

Pasar derivatif saat ini bernilai lebih dari $500 triliun dolar, jika UMA dapat mengambil sebagian kecil saja, UMA akan sangat sukses. Tapi tidak ada yang melarang platform untuk pengembangan di masa depan, aplikasi ini hanya memberikan manfaat dan dapat dengan mudah berkembang dan beradaptasi dengan pasar.

Akibatnya, terlepas dari popularitasnya saat ini, kami yakin potensi UMA belum dimanfaatkan, dan nilai token  Universal Market Access akan meningkat. Prediksi harga token Universal Market Access UMA.

Untuk memperoleh atau memperdagangkan cryptocurrency, kamu harus terbiasa dengan operasi perusahaan. Kemajuan baru akan mengarah pada adopsi yang lebih tinggi dan akhirnya modifikasi harga.

Misalnya, tim di belakang UMA aktif dengan teknologi baru yang sangat menguntungkan untuk masa depan. Ganjaran masa depan UMA juga akan menunggu sepenuhnya bagaimana semua hal yang ditentukan di atas akan dicapai oleh tim di belakangnya. Bagaimanapun, rencana dan harapan untuk 2021-2025 tampak kuat.

Kesimpulan

Sekitar 55 juta token UMA telah diterbitkan sejauh ini, dengan jumlah yang tersisa diharapkan akan dirilis pada Oktober 2020. Tujuan UMA adalah membuat perdagangan derivatif dapat diakses oleh sebanyak mungkin individu.

Ini juga menawarkan kapasitas untuk menghasilkan token sintetis yang dapat mengikuti harga aset saat ini. Token Universal Market Access adalah produk keuangan terdesentralisasi yang tidak bergantung pada satu perusahaan atau lembaga keuangan untuk mengelola transaksi.

Kontrak turunan didokumentasikan dalam kode dan karenanya konflik juga dilarang. Pasar derivatif saat ini bernilai lebih dari $500 triliun dolar, jika Token Universal Market Access dapat meraih sebagian kecil darinya, UMA akan sangat sukses.

Pencarian Populer

Buy Uma Token - Uma Voting Token - Uma Token Reddit - Uma Token Price Prediction - Uma Token Price - Uma Token News - Uma Token Coinmarketcap- Token Uma - Range Token Uma - Coin Uni Adalah - Uma Voting Token V1 -

Related Articles

Back to top button