Prediksi Harga SLP Coin Beserta Hubungannya Dengan Axie Infinity

Lovata Andrean

Prediksi Harga SLP Coin Terbaru
Prediksi Harga SLP Coin Terbaru

Rancakmedia.com – Prediksi harga SLP coin saat ini menurut Coinmarketcap adalah Rp678,37 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp19.026.915.649.373. Smooth Love Potion Coin, atau SLP, telah turun sebesar 8,85 persen dalam satu hari terakhir.

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #373, dengan kapitalisasi pasar Rp 2.160.731.036.632. Ada pasokan yang beredar 3.185.158.314 SLP coin dan maks. pasokan tidak diberikan. SLP coin Axie Infinity, juga dikenal sebagai Smooth Love Potion (SLP), adalah mata uang virtual yang digunakan dalam game.

Ada sedikit keraguan bahwa SLP coin memiliki hubungan dengan coin Axie Infinity yang baru-baru ini naik di Metaverse. Axies, koleksi virtual dalam game, dapat dikembangkan dengan bantuan SLP coin ini. SLP coin semakin populer hingga diperdagangkan di bursa mata uang kripto.

Dalam postingan ini, kita akan melihat status SLP coin dalam game Axie Infinity, serta apa implikasinya bagi ekosistem kripto secara keseluruhan. Selanjutnya, revolusi blockchain telah membuka kemungkinan global baru yang dibatasi oleh imajinasi manusia saja.

Aplikasi untuk teknologi blockchain terus berkembang, dan meningkat pesat di berbagai platform media sosial, termasuk sektor game.

Pendiri SLP Coin

Banyak situs game memilih untuk menggunakan aset kripto terkemuka sebagai promotor, seperti BTC, ETH, atau ADA, tetapi yang lain mencoba yang terbaik untuk membuat token asli mereka sendiri.

Pendiri SLP Coin

Trung Nguyen, CEO perusahaan, berhenti dari pekerjaannya sebagai pengembang perangkat lunak di Amerika Serikat untuk mengabdikan dirinya penuh waktu pada inisiatif SLP coin.

Menurut Nguyen, dikutip dari situs Zipmex, potensi game blockchain sebagian besar bergantung pada blockchain yang dijalankannya, karena banyak pemain tidak memiliki aset substansial dalam game terkenal. Platform Ethereum, menurut gamer blockchain, memungkinkan mereka untuk membuat “game impian.”

Menurutnya, teknik berkembang biak diciptakan untuk individu yang sebelumnya telah memainkan game koleksi seperti CryptoKitties. Token ERC-20 Smooth Love Potion, awalnya dikenal sebagai Small Love Potion, dibuat untuk mengatasi keinginan ini.

Axie Edge telah membuat token game Smooth Love Potion (SLP). Mata uang dibangun di jaringan Ethereum, dan partisipasinya dalam kumpulan likuiditas Uniswap telah memungkinkannya untuk bergabung dengan pasar game dan DeFi.

SLP coin digunakan untuk tujuan yang tidak biasa, namun itu bukan token permainan yang sulit. Ini umumnya digunakan sebagai cryptocurrency utama untuk membiakkan hewan peliharaan di Axie Infinity.

SLP coin dapat diakses untuk diperdagangkan di Decentralized Exchanges (DEX) seperti Uniswap, serta pertukaran terkontrol seperti Zipmex. Pengguna yang memegang SLP coin dapat menikmati manfaat berikut, yang telah dikembangkan untuk memastikan pengalaman bermain game yang lancar di Axie Infinity:

Memeliharakan Axies Tujuh Kali Berturut-turut.

  • Pengguna yang telah mencapai level tertentu berhak mendapatkan bonus.
  • Uniswap memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual barang.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks