Advertisement

Khusus Untuk The Real “Sultan” , Hanya Ada Satu di Dunia

Khusus Untuk The Real “Sultan” , Hanya Ada Satu di Dunia – Lamborghini secara sah ungkap supercar tiada atap, SC20 yang dibikin untuk penuhi kemauan satu konsumen setia kaya. Memakai design mode Aventador, supercar eksklusif ini diklaim mempunyai bermacam keunggulan.

Seperti dikutip Motorbeam, Kamis (17/12/2020), konsumen yang tidak dikenali identitasnya itu terjebak semenjak babak design sampai mesin yang dipasangkan pada kendaraan.

Memakai bahan khusus serat karbon, sisi depan kendaraan nampak terang mempunyai intake udara, ventilasi, sisi belakang yang lebih berotot dan sayap lumayan besar.

Disamping itu, warna body yang ada dari segi ekterior juga istimewa. Mempunyai nama bianco fu nampak body mobil mempunyai kilatan blu cepheus, hingga kesan-kesan eksklusif dan sporti makin nampak.

Sisi dalam mobil mempunyai serat karbon dan hiasan kulit dan material alcantara. Perusahaan mobil asal Italia itu menjelaskan, gagang pintu dibuat dari aluminium padat, sedang ventilasi udaranya dibikin secara eksklusif.

Hanya salah satu di dunia, Lamborghini SC20 memercayakan mesin 6,5 liter V12 yang dipasangkan dibagian tengah kendaraan.

Dengan mesin itu, tenaga yang sanggup dibuat capai 770 Tk pada 8500 rpm dan torsi 720 Nm pada 6.750 rpm sebab dikawinkan dengan gearbox Independent Shifting Rod (ISR) 7-percepatan.

Dapat dipakai di jalan raya, sayap serat karbon besar dibagian belakang bisa ditata dalam 3 status. Ini sanggup kurangi atau tingkatkan tingkat downforce.

Walau sudah mengungkapkan detail kendaraan, Lamborghini malas mengutarakan secara jelas berapakah harga untuk membuat SC20 secara utuh.

Sumber : Liputan6.com

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas