Fitur Terbaru PUBG New State Mobile Resmi Rilis Hari Ini

Rancakmedia.com – Game multiplayer populer PUBG meluncurkan fitur terbaru PUBG New State Mobile hari ini, Kamis (11/11). Ada sejumlah fitur baru yang diberikan dalam edisi kali ini. Pembaruan untuk PUBG New State berfokus pada mode multipemain. PUBG New State diterbitkan di 200 negara, dan hadir dalam 17 bahasa.

Pembaruan PUBG 2017, ‘Negara Baru,’ adalah peningkatan dari yang asli. Popularitas game ‘action’ semakin meluas ketika edisi mobile 2018 diterbitkan.

Pembuatan PUBG Mobile asli sebagian besar ditangani oleh perusahaan teknologi China Tencent. PUBG Studios menjanjikan bahwa New State akan tiba dengan “anti-cheat” yang kuat. Perusahaan akan secara teratur memantau komunitas untuk menemukan masalah sebelum berkembang menjadi terlalu umum.

Fitur Baru PUBG New State Mobile

Fitur Baru PUBG New State Mobile

PUBG menghadirkan pembaruan versi 14.2 yang mencakup sejumlah fitur dan persenjataan baru, salah satunya adalah senjata Mortar.  Game PUBG New State merupakan salah satu game populer yang diapresiasi oleh para pemain, baik dalam versi mobile (mobile), PC, maupun game konsol seperti PS4 dan Xbox.

Pengembang PUBG minggu lalu membagikan data pada pembaruan versi 14.2 untuk pemain PUBG PC yang tidak berada di server pengujian.

Senjata Baru dari Fitur Terbaru PUBG State

Dilansir dari Slashgear, update kali ini menghadirkan sejumlah item baru untuk para pemain. Senjata mortir, yang muncul dalam struktur di Maps Taego, sekarang tersedia untuk pemain. Senjata tersebut dapat diluncurkan dari jarak 121 hingga 700 meter, atau untuk melakukan serangan jarak jauh.

🔥TRENDING:  Cara Dapatkan Dollar dari Aplikasi Grab Points

Semua peta atau map di PUBG akan berisi peluncur granat asap M79 untuk menghasilkan kabut yang dapat digunakan untuk bersembunyi. Senjata tersebut diyakini hanya membutuhkan slot pistol, sehingga tidak akan melepaskan slot senjata laras panjang.

Swimming Mode

Selanjutnya, pembaruan 14.2 juga memberikan fitur baru saat berenang. Sebelumnya, pemain yang dirugikan (tertembak) di laut teritorial kemungkinan besar akan mati.

Pemain sekarang dapat disembuhkan saat berenang atau menyelam untuk menghindari tembakan berkat Mode Renang. Dengan begitu pemain memiliki peluang lebih besar untuk bertahan, meski kecepatan renangnya agak lamban.

Karakter Ayam

Update PUBG New State menarik lainnya adalah karakter ayam yang dihadirkan di PUBG. Ayam adalah salah satu emblem dari game ini, salah satunya adalah slogan ‘chicken meal’ yang disampaikan kepada pemenangnya.

Dilansir dari BGR, karakter ayam akan dihadirkan di Maps Taego dan memiliki sifat umum ayam yang pendiam saat tidak diganggu.

🔥TRENDING:  Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Find N Versi China

Namun ayam akan ketakutan jika mendengar gerakan, suara tembakan, atau suara bising lainnya. Suara ayam akan mengganggu pergerakan pemain saat merayap.

Namun, pemain dapat membunuh ayam untuk menenangkan mereka, dan bermain tanpa gangguan suara ayam. Itulah beberapa fitur PUBG New State yang mungkin bisa kamu temukan. Game seluler ini dirilis hari ini, 11 November 2021.

Kesimpulan

PUBG New State diterbitkan di 200 negara, dan hadir dalam 17 bahasa. Senjata mortir, yang muncul dalam struktur di Maps Taego, sekarang tersedia untuk pemain. PUBG Studios menjanjikan bahwa New State akan tiba dengan “anti-cheat” yang kuat.

Perusahaan akan secara teratur memantau komunitas untuk menemukan masalah sebelum berkembang menjadi terlalu umum. Pembaruan 14.2 juga memberikan fitur baru saat berenang.

Pemain sekarang dapat disembuhkan saat berenang atau menyelam untuk menghindari tembakan berkat Mode Renang. Karakter ayam akan dihadirkan di Maps Taego dan memiliki sifat umum ayam yang pendiam jika tidak diganggu. Namun ayam akan ketakutan jika mendengar gerakan, suara tembakan, atau suara bising lainnya.

Back to top button