Advertisement

Hari Ini Shiba Inu Cetak Rekor Tertinggi Baru Lagi

Rancakmedia.com – Pemilik token Shiba Inu (SHIB) sekarang dapat mengalami keahlian memasak Prancis dan membayar menggunakan token SHIB. Hari ini SHIB mencapai rekor tertinggi baru lebih dari US$0,00005463 (Rp0,77).

Menurut pandangan tetangga setempat yang mengamati stiker di pintu restoran, Le Bistrot d’Eleonore et Maxence mulai menerima peningkatan aset kripto.

Karena harga SHIB tumbuh pesat, token menerima penerimaan yang cukup besar dari pengecer. Bakar token ini lebih banyak lagi. Anda dapat melihatnya di situs web ini.

Stasiun berita U.Today mengatakan, broker properti di Argentina baru saja memperkenalkan SHIB sebagai salah satu opsi pembayaran yang disetujui.

Candoli Propiedades yang terletak di kota Santa Clara del Mar di pantai Samudra Atlantik Buenos Aires menyatakan bahwa mereka sekarang menggunakan bitcoin sebagai opsi pembayaran.

Baca Juga:  Cara Membeli Grimace Coin GRIM Terbaru

Shiba Inu Cetak Rekor Tertinggi Baru Lagi

Klien agen properti dapat menggunakan tabungan SHIB untuk membeli atau menyewa properti.

Selain itu, toko El Corte Magico di Spanyol, yang menawarkan buah dan sayuran segar, kini memperkenalkan dukungan untuk token pesaing Dogecoin (DOGE).

Meskipun Elon Musk, seorang pendukung DOGE, tidak mendukung SHIB, aset kripto ini telah mencapai level perdagangan yang mendekati rekor tertinggi di beberapa platform kripto.

Kurang dari dua hari setelah Musk menyatakan dia hanya memiliki Dogecoin, Bitcoin, dan ETH, dan menolak SHIB, harga cryptocurrency “murah” ini melonjak. Sebelumnya, banyak pakar menilai tekanan jual semakin kuat akibat pernyataan CEO Tesla tersebut.

Kemarin, ada investor besar yang mengakuisisi 316.507.544.814,09 SHIB atau setara dengan US$15.188.355 (Rp214,5 miliar).

Shiba Inu Cetak Rekor dan mulai menguasai bursa kripto dan platform perdagangan. Saingan Robinhood, Public, adalah bisnis terbaru yang mendukung perdagangan SHIB.

Baca Juga:  Cara Membeli Quack Coin Di Trust Wallet

Publik dibuat pada tahun 2019 dengan tujuan untuk bersaing dengan Robinhood dan menarik investor muda dan baru dengan perdagangan gratis dan desain mobile-first.

Sebelumnya ada lebih dari 330 ribu tanda tangan di situs petisi Change.org yang mendesak Robinhood untuk memperdagangkan saingan cryptocurrency Dogecoin (DOGE). Petisi ini paling populer di Change.org.

Kesimpulan

Shiba Inu Cetak Rekor tertinggi baru lebih dari US$0,00005463 (Rp0,77). Sebuah broker properti di Argentina baru saja memperkenalkan SHIB sebagai salah satu opsi pembayaran yang disetujui. Toko El Corte Magico di Spanyol, yang menawarkan buah dan sayuran segar, sekarang memperkenalkan dukungan untuk token Dogecoin (DOGE) yang bersaing.

Related Articles

Back to top button