Chatime dan BT21 Rilis “Purple Star” Series Meriahkan Akhir Tahun

Rancakmedia.com – Menjelang akhir tahun 2021, Chatime dan BT21 Rilis debut minuman terbarunya bekerja sama dengan BT21 dengan seri “Purple Star”.

Karakter yang terinspirasi dari grup idola BTS akan ditampilkan pada setiap paket Chatime & juga dalam bentuk merchandise khusus yang hanya dapat diperoleh di Chatime.

“Kami melihat penggemar BT21 cukup banyak di Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa. Karena itu, Chatime menghadirkan minuman dan merchandise spesial yang terinspirasi dari BT21. Harapannya, dengan kehadiran Chatime Purple Star Series dan merchandise berkarakter BT21 yang menggemaskan ini, semua Chatimers & penggemar BT21 bisa merasakan Universe Of Good Time,” ujar Marketing Communication General Manager Chatime Indonesia Lany Cucu dalam keterangannya, Rabu.

Hadirkan Purple Star Series Dalam Dua Variasi

Menu CHATIME Purple Star Series yang terinspirasi dari BT21 hadir dalam dua variasi, yaitu Purple Star Tea dan Purple Star Milk Tea.

🔥TRENDING:  Info Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 yang Segera Dibuka

Untuk memenuhi rasa lapar Anda akan minuman dengan rasa buah yang kaya, cobalah kombinasi Teh Bintang Ungu dari Teh Hijau rasa anggur dan Jelly Grape.

Sementara itu, Purple Star Milk Tea cocok bagi Anda yang menyukai minuman susu karena terdiri dari kombinasi CHATIME Signature Milk Tea dengan rasa anggur dan Grape Jelly.

Minuman unik ini ditawarkan dalam gelas spesial bertema BT21 dan ukuran besar dengan harga Chatime mulai dari Rp. 32.000.

Seperti menu Chatime lainnya, konsumen juga bebas menambahkan jenis topping, menentukan jumlah gula, dan jumlah es yang diinginkan.

Chatime dan BT21 Hadirkan Purple Star Series Dalam Dua Variasi

Selain menambah kenikmatan para penggemar BT21, kolaborasi ini juga menghadirkan merchandise spesial berupa BT21 Magnet dengan delapan karakter BT21 dan BT21 Tumbler yang akan segera hadir.

Dengan menu baru ini, Chatime bermaksud untuk terus berkontribusi dengan inovasi bagi industri minuman dan kuliner di Indonesia.

Memang, industri makanan dan minuman diperkirakan akan terus tumbuh dan berkembang sebagai salah satu penopang ekonomi harapan, mencerminkan tren optimis ini.

🔥TRENDING:  Sinopsis Film Transformers: Age of Extinction di Bioskop Trans TV

BPS menggarisbawahi bahwa tren tersebut masih membaik meski sempat terjadi gejolak selama dua tahun terakhir epidemi.

Terakhir pada kuartal I tahun 2021, pertumbuhan industri ini mencapai 2,45 persen.

Kesimpulan:

Chatime bekerjasama dengan BT21 merilis Seri “Purple Star” dalam rangka memperingati akhir tahun. Karakter BT21 akan ditampilkan pada setiap paket Chatime & juga dalam bentuk merchandise khusus yang hanya dapat diperoleh di Chatime.

Menu Purple Star Series yang terinspirasi dari BT21 hadir dalam dua variasi, yaitu Purple Star Tea dan Purple Star Milk Tea, untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi store chatime terdekat.

Pencarian Populer

Bonekabt21 - Bt 21koya- Bt21 Shooky - Bt21 Tata - Cha Time Terdekat - Harga Cha Time - Tata Bt21 -
Back to top button