Shiba Inu Cetak Rekor Berikut Cara Belinya di Indodax

Rancakmedia.com – Harga mata uang kripto meme Shiba Inu (SHIB) telah melonjak dan mencapai rekor. Ini juga mencakup harga Shiba Inu di Indodax.

Ini juga menunjukkan bahwa mata uang meme ini tidak memerlukan dukungan Elon Musk untuk terus naik. Faktanya, harga SHIB telah meroket meskipun sebelumnya Elon mengindikasikan bahwa ia lebih menyukai DOGE daripada SHIB.

Pada Rabu (27/10/2021) sore, nilai SHIB melonjak 26 persen. Sebelumnya, SHIB kembali mencatat rekor baru karena tercatat ada “paus” yang membeli SHIB senilai Rp. 214,5 miliar.

Ada kekhawatiran sebelumnya ketika Elon mengklaim bahwa dia lebih menyukai DOGE daripada SHIB, meskipun mempertahankan Bitcoin dan ETH. Namun, SHIB tampak melonjak tanpa dibatasi oleh pernyataan Elon.

Beberapa waktu lalu, ada seekor “paus” yang memperoleh 316.507.544.814,09 SHIB atau setara dengan US$15.188.355 (sekitar Rp214,5 miliar) (sekitar Rp214,5 miliar).

Shiba Inu Cetak Rekor dan Harga Shiba Inu berada di area $0,00005263 dan mencapai titik tertinggi sepanjang masa. Volume perdagangan SHIB dalam 24 jam juga melampaui raksasa crypto ETH atau ethereum, yang merupakan cryptocurrency terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar dan jaringan blockchain tempat SHIB dibangun.

🔥TRENDING:  Ripple Mengajukan Proposal untuk Lindungi Pengguna Kripto

Dilaporkan dari Blockchainmedia, peningkatan volume perdagangan di SHIB selama 24 jam sebelumnya terjadi karena ETH mencatat penutupan mingguan terbaiknya di pasar crypto.

Shiba Inu Cetak Rekor

Shiba Inu di Indodax

Aset kripto populer, Shiba Inu, telah terdaftar di Indodax setelah sebelumnya terdaftar di berbagai bursa/platform. Kini, Shiba Inu terdaftar di Indodax dengan memanfaatkan pasar USDT.

Awalnya harganya sangat murah dan tidak sampai di bawah satu rupiah, namun harga aset kripto ini melonjak ribuan persen dalam hitungan minggu di awal tahun lalu.

Harga Shiba Inu juga anjlok ratusan persen dan terus menurun dari hari ke hari. Namun, kini harga meme kripto Shiba Inu Cetak Rekor kembali naik, bahkan mencapai rekor.

Shiba Inu Indodax: Apa itu SHIB?

Shiba Inu sebenarnya diakui meminjam narasi dari Jepang kuno. Dahulu kala, ada seekor anjing yang sangat luar biasa bernama Shiba Inu. Anjing ini juga memotivasi jutaan orang di seluruh dunia untuk memasukkan uang ke dalam token dengan gambar anjing di atasnya.

🔥TRENDING:  Cara Membeli Buffed Shiba Coin di Trustwallet

Cryptocurrency ini sama dengan Dogecoin yaitu mata uang meme yang terus mendapat perhatian dari masyarakat. Shiba Inu sendiri baru saja memulai debutnya di pasar pada tahun 2020. Menurut situs web Shiba Inu, SHIB adalah “KILLER DOGECOIN” dan akan terdaftar di ShibaSwap-nya sendiri, pertukaran yang terdesentralisasi.

Pendiri Shiba Inu

WoofPaper SHIBA INU mengantongi minimal 3 motif untuk memproduksi SHIB, yaitu:

“Kami mulai dari nol, dengan nol.”
Otak besar di belakang Shib belum pernah bekerja sama sebelumnya.
“Kami memuja Anjing Shiba Inu.”
Keunikan Shiba Inu

Sebagai catatan, situs web Shiba Inu menyambut seniman yang terinspirasi anjing dari seluruh dunia untuk membangun “gerakan Shiba artistik” saat mereka menghubungkan komunitas mereka ke pasar NFT. Crypto juga telah memulai kampanye menggunakan Amazon Smile untuk menghasilkan uang untuk melestarikan breed, yang hidup nyata dengan Asosiasi Penyelamatan Shiba Inu.

1 2Next page
Back to top button