Google Merayakan Ulang Tahun ke-23, Doodle Bertemakan Kue dan Lilin

Rancakmedia.com – Hari ini, 27 September 2021, Google Merayakan Ulang Tahun ke-23 pada kesempatan itu, Google menunjukkan doodle unik di halaman pencariannya.

Setiap tahun raksasa pencarian internet ini selalu membuat doodle baru. Tahun ini mereka menyertakan tulisan Google dalam bentuk kue yang ditaburi meses di atasnya.

Khusus pada huruf L, dibuat animasi kue ulang tahun dengan bagian atasnya dihiasi lilin yang menyala penuh dan angka 23. Tak hanya itu, kue ulang tahun memperlihatkan mata dan tangan yang mengangkat bagian atas seperti topi, seolah menyambut pengunjung situs Google. .

Di halaman webnya, Google mengingatkan kita bahwa satu pertemuan yang tidak disengaja dapat mengubah arah hidup kita. Dalam contoh Google, pertemuan kebetulan antara dua ahli komputer mengubah arah Internet dan kehidupan jutaan orang.

🔥TRENDING:  Cara Cek dengan NIK KTP Nama Penerima PKH dan Kartu Sembako di cekbansos.kemensos.go.id

Google Merayakan Ulang Tahun ke-23,

Pada tahun 1997, Sergey Brin, seorang mahasiswa pascasarjana di Universitas Stanford, kebetulan ditugaskan untuk menunjukkan kepada Larry Page, yang sedang memikirkan Stanford untuk sekolah pascasarjana pada saat itu, di sekitar kampus. Tahun berikutnya, dua pendiri Google membangun mesin pencari bersama di kamar asrama mereka dan menghasilkan prototipe pertama mereka. Pada tahun 1998, Google Inc resmi lahir.

“Setiap hari, ada miliaran pencarian di Google dalam lebih dari 150 bahasa di seluruh dunia, dan meskipun banyak yang telah berubah sejak awal Google, dari server pertamanya yang disimpan di lemari yang terbuat dari balok mainan hingga servernya yang sekarang disimpan di lebih dari 20 pusat data secara global, misinya untuk membuat informasi dunia dapat diakses oleh semua orang tetap sama,” tulis Google.

🔥TRENDING:  Cek Penerima BLT Anak Sekolah Senilai Rp4,4 Juta, Berikut Syaratnya

Selamat ulang tahun Google yang ke-23!

Kesimpulan Mengenai Ulang Tahun Google Ke-23:

Google merayakan ulang tahun yang ke-23 pada 27 September, dengan doodle khusus di halaman webnya. Mesin pencari ini didirikan oleh salah satu pendiri Google Sergey Brin dan Larry Page pada tahun 1997 di kamar asrama mereka di Universitas Stanford. Setiap hari, ada miliaran pencarian di Google dalam lebih dari 150 bahasa di seluruh dunia.

Back to top button