Advertisement

Spoiler Manga One Piece Chapter 1022 Break Minggu Ini

rancakmedia.com – Kabar tidak mengenakan datang dari manga one piece chapter 1022 yang seharusnya akan rilis pada Minggu ini. Manga one piece chapter 1022 diketahui akan mengalami break selama 1 Minggu, terkait hal ini para penggemar diharapkan dapat lebih bersabar.

Dalam artikel ini terdapat spoiler dari manga one piece chapter 1022, tanggal rilis terbaru, hingga link baca yang dapat kamu akses di akhir artikel. Bagi kamu yang tidak ingin terkena spoiler tidak disarankan untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Dikutip PikiranRakyat-Indramayu.com dari recenthighlights, berikut ini ada beberapa informasi terbaru terkait perkembangan Manga One Piece Chapter 1022.

Manga one piece chapter akan rilis kembali secara resmi pada Minggu, 22 Agustus 2021.
Sementara untuk mentah scannya akan rilis pada Rabu, 18 Agustus 2021, sementara untuk spoilernya sendiri telah rilis sebelumnya.

Penundaan perilisan ini karena Weekly Shonen Jump Magazine Issue 38 mengalami break selama 1 Minggu.

Oleh karena itu liburnya Weekly Shonen Jump Magazine berpengaruh pada penerbitan beberapa manga salah satunya adalah One Piece.

Beberapa penggemar tentunya sudah tidak sabar menantikan perbuatan dari Zoro dan Sanji yang akan berhadapan langsung melawan Queen dan King, All Stars dari Kaido.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1022 Break Minggu Ini

Pada spoiler Manga One Piece Chapter 1022 berjudul “Ornamet” yang mempunyai arti bentuk bunga, masih belum diketahui apa maksud bunga di tempat ini.

Chapter akan dimulai dengan pertarungan dari Raizo melawan Fukurokuju pimpinan beberapa assassinnya Orochi yang sekarang sudah berpihak pada Kaido.

Disana juga ada pemberitahuan yang mengejutkan dimana semua Tobi Roppo sudah dikalahkan.

Kita akan melihat perbuatan Killer melawan Hawkins, dan pintarnya Hawkins, dia menghubungkan bonekanya dengan Kid. Yang membuat apabila Killer menyerang Hawkins karenanya Kid lah yang akan terkena serangannya.

Di sisi lalin Sanji dengan berani melawan 2 All Stars Kaido sekaligus yaitu Queen dan King, namun tiba-tiba Perospero menembakan panah dari belakang, yang membuat situasi semakin sulit.

Namun demikian tiba-tiba Nekomamushi datang dan menyerang Perospero, kabar baiknya lagi Marco datang dan menghentikan semua serangan dari King.

Di akhir Manga One Piece Chapter 1022 kita akan melihat Zoro yang telah bangkit lagi dan bersama Sanji dirinya berteriak. Apabila kita memenangkan pertarungan ini maka Luffy akan semakin dekat dengan raja bajak laut.

Tentu saja kelanjutan dari pertarungan epic ini akan ditunggu para penggemarnya, karena itu kamu sangat disarankan untuk membaca di situs resminya seperti di Viz Media atau MangaPlus, yang salah satunya dapat kamu akses disini.***

Related Articles

Back to top button