Advertisement

Jadwal MPL Season 8 Week 1 Hari Ini Debut RBG, RRQ Hoshi Lawan Geek Fam

rancakmedia.com – Berikut ini Jadwal MPL Season 8 Week 1 hari pertama, debut RBG di pertandingan pembuka dan RRQ Hoshi memulai cara baru musim ini, Jumat (13/8/2021). Mobile Legends Professional League atau MPL Season 8 pada akhirnya bergulir kembali awal hari ini. Laga keras adu gengsi akan tersaji di antara 8 tim terbaik di skena profesional Mobile Legends tanah air.

Membawa topik “Era Baru”, tim debutan Rebellion Genflix (RBG) langsung jalani debut di MPL Season 8.
RBG akan hadapi langsung oleh tim kuat yang grand finalis musim lalu, yakni Bigetron Alpha di pertandingan pertama musim ini. Kemampuan dari RBG sendiri masih sedikit dijumpai.

Ini karena RBG berisi bekas pemain MPL dan MDL yang mebuat tim debut ini bisa saja kekuatan kemampuan baru yang dapat memberikan ancaman supremasi beberapa perintisnya.

Mantan pemain Aura Fire dan EVOS esports, yakni SUGAR akan pimpin RBG di musim pertama ini. Di lain sisi, Bigetron Alpha masih ingin tahu dengan titel juara MPL Indonesia. Berperan serta semenjak MPL Season 1, pencapain terbaik dari tim dengan logo robot itu baru jadi runner up di musim kemarin.

Walau demikian, kenaikan perolehan terus didapatkan oleh Bigetron setiap musimnya. Ini membuat BTR jadi kemampuan yang pantas dicurigai. Tidak itu saja, masuknya Bottle dari Genflix Aerowolf buka banyak peluang yang dapat terjadi untuk performa Bigetron Alpha.

Pertandingan pembuka MPL Season 8 di antara RBG versi Bigetron Alpha ini akan mulai disiarkan pada pukul 15.00 WIB ini hari.

Jadwal MPL Season 8 Week 1 Hari Ini Debut RBG, RRQ Hoshi Lawan Geek Fam

RRQ Hoshi Memulai Era Baru

RRQ Hoshi memandang era baru di MPL Season 8. Pertama kalinya tanpa pemain veterannya yakni RRQ Lemon di daftar roster, tim yang sudah jadi juara sekitar 3x itu akan memberikan pembuktian.

Sesudah tampil mengecawakan di playoff musim lalu, RRQ Hoshi sudah berbenah diri. Masuknya Clay sebagai midlaner akan menambahkan kuat daya gempur pasukan raja dari semua raja.

Tidak itu saja, kembalinya dua pemain veteran yakni Liam dan XINNN akan memberinya keinginan baru untuk RRQ Hoshi untuk kembali mendominasi MPL Indonesia.Pada pertandingan pertama musim ini, RRQ Hoshi akan hadapi dengan Geek FAM.

Geek Fam masih mempunyai tekad untuk lolos ke set playoff untuk pertamanya kali. Ini karena Renv dkk tidak pernah sekalinya maju ke set playoff semenjak pertama kalinya ikutserta di MPL Season 4 kemarin. Performa Geek Fam sendiri musim lalu cukup janjikan di awal musim.

Tetapi pengurangan di paruh ke-2 musim membuat mereka kembali lagi harus mengikhlaskan ticket ke set playoff. Ini kali, dengan pelatih baru yakni Ruben Sutanto, RENV dkk akan bernafsu kuat untuk dapat tampil optimal.

Dari pengalaman bekas pelatih Bigetron Alpha dan RRQ Sena itu akan jadi point plus untuk Geek Fam melalui musim ini. Akankah Geek Fam sanggup memberikan surprise di minggu pertama, atau malah RRQ Hoshi yang sanggup tampil kembali kuat di MPL Season 8 ?

Jadwal MPL Season 8 Week 1 Hari Ini Debut RBG, RRQ Hoshi Lawan Geek Fam

Berikut Jadwal MPL Season 8 Week 1 ini hari, Jumat 13 Agustus 2021

  1. Jumat 13 Agustus 2021
    15.00 WIB RBG versi Bigetron Alpha
    17.30 WIB Geek Fam versi RRQ Hoshi
  2. Sabtu 14 Agustus 2021
    13.00 WIB Onic esports versi RBG
    15.30 WIB Alter Ego versi Geek Fam
    18.00 WIB Bigetron Alpha versi Evos Legends
  3. Minggu 15 Agustus 2021
    15.00 WIB EVOS Legends versi Aura Fire
    17.30 WIB Alter Ego versi RRQ Hoshi

Link Live Streaming MPL Season 8

  1. Klik linknya disini

Mengenai MPL Season 8

MPL sudah diadakan semenjak tahun 2018 awalnya, bersamaan dengan makin bertambahnya ketertarikan warga ke dunia esports, khususnya dalam game Mobile Legends : Bang Bang membuat Moonton sebagai developer terus melangsungkan MPL dan persaingan lain.

Sekarang MPL yang sudah masuk musim ke-8 dan akan mengadakan laga reguler season. Adapun, laga reguler season akan menghadapkan setiap tim sepanjang 2x pada sebuah musim.

Delapan tim yang bakal berlaga di reguler season adalah Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, Evos esports, Geek Fam, Onic esports, Rebellion Genflix, RRQ Hoshi. Diakhir reguler season, cuman ada 6 dari 8 tim yang bisa maju ke set playoff.

Di set playoff, 6 tim akan bertanding untuk merebutkan hadiah lebih dari 300.000 USD atau sama dengan 4.5 Milyar Rupiah. Serunya laga MPL Season 7 masih bisa dilihat langsung setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di Youtube, Nimo TV, Facebook.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas