Sinopsis Film Transformers: Age of Extinction di Bioskop Trans TV

rancakmedia.com – Film transformers age of extinction sebagai film yang bergenre aksi sains fiksi yang akan tayang malam ini Kamis di Bioskop Trans TV.

Transformers age of extinction adalah film yang dirilis pada tahun 2014 dan disutradarai oleh Michael Bay, dengan penulisnya yaitu Ehren Kruger.

Mengenai untuk link streaming secara langsung film transformers age of extinction, akan ditautkan di akhir artikel ini.

Sinopsis film transformers age of extinction dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Li Bingbing, Stanley Trucci dan pemain lainnya.

Mengisahkan mengenai Autobots yang disebut pihak robot dari planet Cybertron, yang saat ini sedang dicari oleh unit elit operasi hitam CIA dan pemburu hadiah kejam.

Dikisahkan, pilot pesawat luar angkasa adalah ā€˜para pencipta’ yang sedang menabur benih kehidupan di Bumi.Berganti ke jaman sekarang ini, Darcy (Sophie Myles) sedang ada di kutub utara dan waktu itu ia mendapatkan fosil dinosaurus yang lain dari fosil yang sebelumnya.

šŸ”„TRENDING:  5 Bansos yang Cair di Bulan September Simak Selengkapnya

Fosil yang ditemukannya berlapiskan logam dan membuatnya berpikir bahwa, penemuan itu akan mengubah sejarah tentang kehancuran dinosaurus dan menjadi bahan ilmu pengetahuan.
Di lain sisi, Cade Yeager (Mark Wahlberg) seorang pencarian benda kuno yang alami kritis keuangan.

Karena ada berita penemuan itu, sampai membuat dianya makin semangat untuk cari fosil dinosaurus berlapis logam dan akan menjualnya.

Cade Yeager dan temannya, mendapati sebuah truk tua saat melalukan pemburuan. Truk itu adalah Optimus Prime, salah satunya Transformer yang sembunyi dari unit elit CIA.

Lima tahun pertempuran di Chicagp, Sarang sudah ditutup dan pensiunan CIA Harold Attinger membuat organisasi untuk mengincar Autobots.

Sinopsis Film Transformers Age of Extinction, Aksi Optimus Prime di Bioskop Trans TV

Autobots dipercayai jika mereka yang bawa risiko ke Bumi dan beberapa transformer sedang jadi buronan.
Lalu, Optimus Prime sebagai seorang pimpinan Autobots memerintah timnya untuk sembunyi dari manusia.

Optimus Prime sudah kehilangan keyakinan pada manusia, karena sesudah peristiwa penangkapan yang membuat dianya alami cidera.

šŸ”„TRENDING:  Amazon Merilis Game MMORPG New World Diserbu 700.000 Pemain

Bahkan juga, Optimus Prime memilih untuk tinggalkan planet ini, sampai satu hari dia diketemukan oleh Cade Yeager. Cade Yeager merayu Optimus Prime untuk yakin kembali ke manusia.

Selanjutnya, dengan keluarganya mereka tergabung dengan Autobots untuk menghancurkan pemburu hadiah, Megatron yang bereinkarnasi dslam wujud Galvatron.
Disamping itu, ada Angin Pemakaman yang disebut unit elit CIA yang bekerja membunuh Transformers.

Kondisi makin sulit saat transformer Galvatron (Frank Welker) yang disebut reinkarnasi Megatron kembali hidup dan mengawali peperangan.

Lalu, bagaimana lanjutan cerita beberapa Transformer sesudah kehadiran Galvatron? Berikut link streamingĀ Film transformers age of extinction, tampil malam hari ini Rabu, 11 Agustus 2021 di Bioskop Trans TV jam 21.30 WIB atau (KLIK DISINI).***

Pemberitahuan: Jadwal penayangan Film transformers age of extinction di Bioskop Trans TV bisa berubah-ubah setiap waktu, tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Demikian pembahasan sinopsis film transformers age of extinction dari rancakmedia.com, selamat menonton.

Back to top button