Advertisement

Indosat Ooredoo Tambah 500 Site Baru di Jatim & Bali Nusra

rancakmedia.com – Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, terus meluaskan jangkauan jaringannya dengan menambahkan sampai 500 site baru.

Indosat Ooredoo, meluaskan jangkauan jaringannya dengan menambahkan 500 site baru di wilayah Regional East Java dan Bali Nusra (EJBN) yang mempunyai tujuan untuk mendukung peningkatan service 4G berkualitas video di semua negeri, sekalian memberinya pengalaman berinternet terbaik untuk konsumen setia yang sekarang banyak bekerja dari rumah.

“Tambahan 500-an site baru itu telah dilaksanakan semenjak Juli dan terus jalan sampai tahun akhir 2021 kedepan.

Indosat Ooredoo Tambah 500 Site Baru di Jatim & Bali Nusra

Lewat peluasan jaringan berkualitas video, yang diperkokoh dengan penyeluncuran beragam produk dan service yang sederhana, terbuka, dan inovatif, kami mengharap pengalaman telekomunikasi digital konsumen setia terutamanya di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara,

Akan makin baik dirasa khususnya untuk mendukung beragam aktivitas dari rumah pada kondisi wabah ini,” tutur Soejanto Prasetya, SPV-Head of Region East Java dan Bali Nusra Indosat Ooredoo saat Virtual Media Briefing, Selasa (10/8).

Indosat Ooredoo EJBN sudah menambahkan 400-an site baru di sejumlah tempat wilayah Jawa Timur dan 100-an site baru di wilayah Bali dan Nusa Tenggara. Tempat Jember, Tuban, dan Sidoarjo memperoleh semakin banyak tambahan site baru untuk mendukung aktivitas warga di situ yang makin memerlukan akses internet berkualitas.

Service Voice over LTE (VoLTE) Indosat Ooredoo saat ini ada secara nasional, yang memungkinkannya konsumen setia untuk lakukan panggilan suara di jaringan 4G dengan kualitas suara yang perkasa tanpa mengusik sambungan data yang jalan.

“Di zaman ekonomi digital ini akses internet yang lancar sebagai keperluan khusus konsumen setia, terutamanya untuk kembali bangkit di periode wabah. Kami mengharap usaha peluasan jaringan dan kenaikan kemampuan service data yang kami kerjakan bisa membantu konsumen setia untuk #BisaBangkitBersama,” tambah Soejanto akhiri.

Tombol kembali ke atas