Sinopsis Film Safe: Aksi Menyelamatkan Anak Incaran Mafia di Bioskop Trans TV

ADVERTISEMENT

rancakmedia.com – Sinopsis film Safe menceritakan tentang kisah penyelamatan seorang anak dari kejaran mafia. Film ini akan tayang di Trans TV malam ini.

Bioskop TransTV malam ini, Senin, akan menayangkan Safe (2012) pada jam 19.30 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi Jason Statham dan Catherine Chan itu.

Cerita film ini fokus pada karakter Luke Wright yang diaktori Jason Statham. Ia dikisahkan sebagai mantan anggota polisi yang berganti menjadi seorang petarung yang sangat tangguh bela diri.

Secara tidak menyengaja, dalam sebuah pertempuran dia menang menantang petarung populer yang awalnya telah ditata. Hal tersebut membuat kepala mafia Rusia namanya Emile Docheski geram besar.

Beberapa film lama terutama sejenis aksi kriminal kembali eksis karena ceritanya yang bagus dan tidak menjenuhkan untuk ditonton ulang. Satu diantaranya film Safe sebuah film dengan genre thriller aksi kriminal berdasar di Amerika Serikat.

Film Safe di rilis pada 27 April 2012 yang dicatat dan disutradarai oleh Boaz Percaya. Adapun sinopsis film Safe ini dibuat oleh Lawrence Bender dan Dana Brunetti sukses mengantongi US$40,6 juta di penjuru dunia dengan biaya Rp 431.503.500.000.

Diperankan oleh Jason Statham, Chris Sarandon, Robert John Burke, dan James Hong. Statham memainkan sebagai Luke Wright seorang bekas polisi dan bekas pejuang kandang yang pada akhirnya membuat perlindungan seorang anak yang berpotensi tetapi sedang dicari oleh mafia Rusia, Triad Cina, dan polisi Kota New York yang korup.

Sinopsis Safe Aksi Menyelamatkan Anak Incaran Mafia di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film Safe

Mantan polisi dan petarung kandang, Luke Wright secara tidak menyengaja memenangi pertempuran yang menyebabkan amarah Emile Docheski, kepala Mafia Rusia. Sebagai hukumannya putra dari Docheski, Vassily dan anak buahnya membunuh istri Wright yang sedang memiliki kandungan.

Ia janji akan membunuh siapa saja yang terkait dengan Wright. Luke pada akhirnya jadi seorang gelandangan tunawisma. Saat itu di China, Mei seorang anak yang mempunyai kekuatan matematika mengagumkan dicuri pria yang bekerja untuk bos Triad Han Jiao.

Han ingin memakai Mei sebagai kalkulator untuk hilangkan tapak jejak digital perusahaan kriminalnya yang bisa dicari. Mei dibawa ke New York City dan dipantau oleh Gangster Quan Chang. Setahun selanjutnya, Han datang dari China minta Mei untuk mengingat nomor yang lumayan panjang.

Diperjalanan untuk ambil nomor kedua , kendaraan mereka terserang oleh mafia Rusia. Mei dibawa ke Emile yang membidik nomor itu, tapi Mei menampiknya. Awalnya, Mei diinterogasi oleh polisi suruhan Kepala Serigala yang korup dan bekerja untuk Han.

Mei sukses kabur dan berjumpa dengan Wright. Menyaksikan kesengsaraan Mei, Wright membunuh beberapa orang yang memburu Mei yang pernah membunuh istrinya. Wright terus lakukan banyak beberapa aksi mencekam untuk menyelamatkan Mei, seorang anak genius.

 

Related Articles

Back to top button