Advertisement

Sinopsis Film The Gunman Perihal Agen Pembunuh Bayaran yang Sedang PTSD

rancakmedia.com – The Gunman adalah film yang diadaptasi dari novel Perancis berjudul The Prone Gunman (La position du tireur couché) kreasi Jean-Patrick Manchette. Seorang agen pembunuh bayaran yang ingin pensiun, tetapi tidak dapat.

Adapun film The Gunman akan tampil ini hari, 8 Agustus 2021 start pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Baca sinopsis secara singkat.

The Gunman sebagai film yang diangkat berdasar novel dengan judul The Prone Gunman (judul Prancis: La position du tyreur couché ) kreasi Jean-Patrick Manchette.

Film The Gunman Perihal Agen Pembunuh Bayaran yang Sedang PTSD

The Gunman diperankan oleh aktor terkenal, seperti Sean Penn, Idris Elba, Ray Winstone, Mark Rylance, dan lain-lain.
Dari penyesuaian novel, selanjutnya dicatat ulangi oleh Don Macpherson, Pete Travis, dan Sean Penn. Adapun sutradara dari The Gunman ialah Pierre Morel.

Film memiliki durasi 115 menit ini dikutip dari Box Office Mojo, punyai penghasolan sekitaran 48,dua juta dolar Amerika Serikat (AS) dari penyiaran lokal dan internasionalnya.

The Gunman pertama kalinya launching pada 16 Februari 2015 di London. Di dalam website film IMDb, The Gunman mendapat peringkat 5,8 dari 10.

Sementara di Rotten Tomatoes, film The Gunman punyai score cuman 17 persen dari kritikus, dan 31 persen dari pemirsa.
Menceritakan berkenaan Jim Terrier (Sean Penn), seorang bekas pasukan militer khusus yang bekerja sebagai agen pembunuh bayaran.

Dia usaha melepas diri dari kerjanya itu sesudah dia didiagnosis dokter punyai masalah psikistrauma saat depresi (post traumatic stress disorder atau PTSD).

Film The Gunman Perihal Agen Pembunuh Bayaran yang Sedang PTSD

Saat sebelum dia pensiun, bosnya inginkan jasanya untuk terakhirnya, yaitu dengan membunuh Menteri Pertambangan Republik Kongo.

Sepanjang dia menyelidik figur utama di Kongo, Jim rupanya jatuh hati dengan ekspatriat namanya Annie yang bekerja sebagai dokter pada suatu Instansi Swadaya Warga (LSM) di Rumah Sakit (RS) di Kongo.

Sesudah membunuh Menteri Pertambangan Republik Kongo, bukanlah justru aman, Jim justru dicari oleh beberapa faksi.

Jim lalu tinggalkan Annie dan Kongo sampai delapan tahun lama waktunya. Sesudah kembali ke Kongo dan cari pacarnya, Jim mendadak terserang secara beringas oleh barisan orang tidak dikenali di Kongo.

Lalu bagaimanakah cerita seterusnya dari Jim? Apa Jim bisa ketahui kehadiran Annie? Saksikan kisah lengkapnya di film The Gunman di Bioskop Trans TV hari ini, 8 Agustus 2021 mulai pukul 21.30 WIB, jika tak terjadi pergantian jadwal.***

Related Articles

Back to top button