Advertisement

Hasil Bola Pramusim Liverpool vs Bologna The Reds Raih Kemenangan

rancakmedia.com – Hasil Liverpool vs Bologna Barusan Malam – Keyakinan Klopp ke Pemain Tepian Terbayarkan Lunas Kemenangan dicapai Liverpool dalam eksperimen unik menantang Bologna, pola pertandingan yang berjalan dua sesion semua dimenangi.

Hasil Bola Pramusim Liverpool vs Bologna The Reds Menang 2-0. Paul ELLIS / AFPGelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara (tengah) rayakan bersama rekanan satu teamnya sesudah cetak gol ke-2 mereka sepanjang pertandingan sepak bola Liga Khusus Inggris di antara Liverpool dan Southampton di Anfield di Liverpool,

Inggris barat laut pada 8 Mei 2021. Liverpool sukses raih kemenangannya pada Bologna dalam pertandingan eksperimen yang berjalan dalam pola dua sesion di Camille Fournier Fase, Evian, Prancis, Kamis (5/8/2021).

Dalam tiap sesion pertandingan memiliki durasi 2×30 menit alias 60 menit. Dalam sesion pertandingan pertama, Jurgen Klopp turunkan jejeran pemain unggulan mereka.

Terdaftar cuman ada dua pemain muda yang disisipkan, yaitu Harvey Elliot dan Caoimhin Kelleher. Kiper Liverpool asal Brazil, Alisson Becker (2L) rayakan gol ke-2 teamnya dengan pemain tengah Liverpool asal Brazil

Roberto Firmino (kanan) sepanjang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di antara West Bromwich Albion dan Liverpool di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 16 Mei , 2021.

Laurence Griffiths / POOL / AFP (Laurence Griffiths / POOL / AFP) Kuartet baris belakang diisikan oleh Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson.

Pada baris tengah, Elliot ditemani oleh James Milner dan Naby Kieta. Sedang trisula baris depan The Reds ditempati oleh Mohamed Salah, Diogo Jota dan Sadio Mane. Pada sesion pertama ini, Liverpool berhasil raih kemenangan 2-0.

Adalah Diogo Jota yang sukses mencatat namanya di papan score sesudah manfaatkan kekeliruan di gawang musuh. Liverpool kembali raih gol ke-2 lewat lesakan Sadio Mane di menit ke-14.

Liverpool sukses menaklukkan Bologna dengan score 2-0 dan 1-0 dalam pertandingan pramusim yang masing-masing berjalan sepanjang satu jam di Evian, Prancis, Kamis malam.

Pada pertandingan pertama, Diogo Jota membuat The Reds unggul di menit ke-7 . Selanjutnya Sadio Mane cetak gol ke-2 di menit ke-14. Dalam games pertama ini Virgil van Dijk tampil sepanjang 43 menit.

Pada pertandingan ke-2 , Takumi Minamino pastikan kemenangan Liverpool dengan golnya di menit ke-14. Sedang sepakan penalti Divock Origi mengenai tiang gawang.

Pada games ke-2 ini, Roberto Firmino jalani penampilan pertamanya sesudah tergabung kembali selesai bela tim nasional Brasil, Alisson Becker dan Fabinho. Sedang Joe Gomez bermain sepanjang 44 menit.

Hasil Bola Pramusim Liverpool vs Bologna The Reds Menang 2-0

 

Daftar pemain pertandingan pertama Liverpool vs Bologna:

  • Kelleher, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk,
  • Robertson, Milner, Keita, Elliott, Jota, Mane, Salah.
  • Cadangan: Karius, Pitaluga, R. Williams, Woodburn, Beck.

Daftar pemain pertandingan ke-2 : Liverpool:

  • Alisson, N. Williams, Konate, Gomez, Tsimikas, Fabinho, Jones, Oxlade-Chamberlain, Shaqiri, Minamino, Firmino.
  • Cadangan: Adrian, Origi, Phillips, Gordon, Woodburn, Beck, Clarkson.

LiverpoolLiverpool akan jalani dua pertandingan pramusim, di ke Merseyside. Pada 8 dan 9 Agustus team bimbingan Jurgen Klopp akan melayani Athletic Bilbao dan Osasuna.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas