Jennie BLACKPINK Beri Semangat Untuk Perenang Hwang Sun Woo

rancakmedia.com – Jennie BLACKPINK Beri Semangat Untuk Perenang Hwang Sun Woo. Jennie Blackpink membuat atlet Hwang Sun Woo terkejut.

Salah satunya personil girl band asal Korea Selatan, Jennie Blackpink beri dukungan untuk atlet renang asal Korea Selatan yang sedang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Dia memberikan dukungan dengan mengupload foto renang yang dijumpai namanya Hwang Sun Woo di Instastory pada 29/7.

Jennie BLACKPINK Beri Semangat Untuk Perenang Hwang Sun Woo. Jennie mengupload foto tim Korea Selatan saat parade tim dalam upacara pembukaan Olimpiade Tokyo, 23 Juli kemarin. “Atlet Korea Selatan, semangat!” catat Jennie dibarengi emoji hati putih.

Tidak lama kemudian, dia kembali membagi tangkapan layar dari upload akun resmi Olimpiade yang berbahasa Korea, @olympic. Akun tersebut mengupload foto renang Hwang Sun Woo.
Jennie Blackpink juga memberikan dukungan untuk Hwang Sun Woo.

“@hwang.sunwoo, Saya memberikan dukungan. Atlet Hwang Sun Woo, semangat!” catat Jennie lewat upload IG akun @jennyrubyjane. Hwang Sun Woo terkejut mendapatkan dukungan dari Jennie.
dia lalu mengupload kembali Instastory Jennie tersebut dan tuliskan hatinya.

“Tanganku gemetaran..,” catat Hwang Sun Woo.

Dijumpai Hwang Sun Woo pecahkan rekor Asia dalam nomor 100 mtr. style bebas di Olimpiade Tokyo 2020, Rabu (28/7/2021),

Dikutip Kompas.com dari The Korea Herald, Hwang finish di urutan ke-3 (ke-4 keseluruhannya antara 16 renang), di set semi final, sama waktu 47,56 detik.

Rekor Asia awalnya adalah 47,65 detik, digenggam oleh Ning Zetao dari China, semenjak Oktober 2014.
Ini hari Hwang Sun Woo akan balik berlomba-lomba untuk merebutkan medali.
Ia adalah renang Korea Selatan pertama kali yang capai final style bebas 100 mtr. di Olimpiade.

Dikutip dari Kompas.com, saat sebelum tergabung dengan YG Pertunjukan, Jennie “BLACKPINK” sempat bersekolah di Selandia Baru saat masih berumur sepuluh tahun.

🔥TRENDING:  15 Link Bingkai Twibbon Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Jennie BLACKPINK Beri Semangat Untuk Perenang Hwang Sun Woo. Jennie menjelaskan dahulu ibunya inginkannya jadi seorang advokat, tapi dia menampik karena lebih menyenangi musik.
Saat berusia 14 tahun, dia juga putuskan kembali lagi ke Korea Selatan untuk ikuti audisi YG Pertunjukan.

Tindakan nge rap Jennie saat audisi mengantarnya jadi trainee agen tersebut semenjak Agustus 2010. Dara kelahiran 16 Januari 1996 ini pernah dibawa kerjasama dengan G-Dragon “BIG BANG” dalam lagu “Black”, duet bersama pemusik solo Lee Hi untuk lagu “Special”, dan “GG Be” dengan Seungri.

Karena sangat biasanya memakai baju dari merk terkenal, Kanal, Jennie mendapatkan panggilan sebagai “human Kanal” Jennie BLACKPINK Beri Semangat Untuk Perenang Hwang Sun Woo juga diplot oleh Kanal menjadi global ambassador semenjak Agustus 2018.

Dia yang disebutkan penggemar bertubuh imut yang seksi ini jadi bintang iklan produk ternama yang lain, yakni Gentle Monster dan Hera.

Salah satu anggota BLACKPINK yang sudah kiprah solo ini punyai panggilan unik, yaitu Mandu. Hal tersebut tidak lain karena pipi tembamnya yang seperti terlihat pangsit ala-ala Korea atau Mandu.

Sama dengan Jisoo, Jennie pencinta anjing. Dia mempunyai dua ekor anjing namanya Kuma dan Kai yang kerap dibawa berpose untuk diupload ke Instagram.

Jennie juga kerap memperlihatkan keahliannya memproses makanan di dapur seperti membuat macaroon saat shooting reality show “Blackpink House”. (*)

Langsung hal tersebut membuat Hwang suka dan meloncat kegirangan karena memperoleh semangat dan diikuti oleh Jennie di narasi Instagram.

_Jennie BLACKPINK

Renang asal Korea Selatan itu menumpahkan rasa senangnya dengan mengupload kembali narasi Jennie Blackpink yang menandainya. Dengan info “Tanganku gemetaran,” Buat tidak sedikit warganet tersenyum dengan tingkah Hwang Sun Woo.

Atlet renang Olimpiade Tokyo 2020 itu memperoleh semangat dari Yeji Itzy’s

🔥TRENDING:  10 Data & Fakta Premier League: Manchester United vs Leeds United

Selainnya Jennie Blackpink, Yeji yang disebut personil ITZY memberikan dukungan untuk atlet renang asal Korea Selatan, Hwang Sun Woo. Bahkan juga, Dia memberikan dukungan lebih cepat daripada Jennie.

Yeji memberikan dukungan pada 27 Juli saat sebelum final style bebas 200m berjalan. Dia memberikan semangat berbentuk foto jemari membuat hati dan info,

Berdasar Info yang OKEMOM susuri, ke-2 personil girl band asal Korea Selatan itu memberikan dukungan karena Hwang Sun Woo sebagai fans berat Jennie Blackpink dan Yeji Itzy’s.

Cukup banyak netizen yang memberikan semangat pada Hwang Sun Woo karena berhasil mendapat dukungan dari Jennie Blackpink dan Yeji Itzy’s.

Dijumpai, rupanya Hwang Sunwoo adalah figur yang paling menyukai ke-2 idol k-pop tersebut.
Dalam interviunya beberapa lalu, Hwang Sunwoo mengutarakan bila dianya benar-benar takjub dengan Yeji dan Jennie.

Ia juga tidak enggan inginkan pujaannya tersebut menotice dan memberikan dukungan di Olimpiade Tokyo.
“Saya sukai Jennie BLACKPINK dan Yeji ITZY, saat ini, mereka betul-betul bisa me-notice saya.
Bila mereka melakukan, saya akan berbahagia,” katanya.Ternyata hal tersebut betul-betul terjadi.

Sunwoo diberi semangat oleh Jennie BLACKPINK melalui Instagram Story kepunyaannya.
“Saya mendukungmu. Hwang Sunwoo, berjuanglah!” catat Jennie pada caption foto.

Sesaat, Sunwoo juga mengupload ulangi story dari Jennie dan seperti seperti seorang penggemar yang paling senang. “Tanganku gemetaran,” catat Sunwoo me-repost upload Jennie.

Back to top button