Musisi Andre Manika Meninggal Dunia

rancakmedia.com – Musisi Andre Manika Meninggal Dunia. Nugie telah mengabarkan jika musisi Andre Manika meninggal dunia. Melalui Instagram, Nugie mengupload foto kakaknya.

Musisi Katon Bagaskara membagi berita duka. Kakak kandungnya yang sebagai vokalis, Andre Manika meninggal tadi malam di Sukorejo, Rabu, 28 Juli 2021 di umur 58 tahun.

“Telah berpulang ke rumah Bapa, kakakku nomor satu yang tersayang, mas Andre Manika,” catat Katon di Instagram satu jam lalu. Katon melengkapi upload ini dengan photo Andre Manika berwarna hitam putih.

Untuk Katon, Andre Manika adalah figur kakak yang paling berjasa untuk profesinya. Dia memberikan inspirasi Katon untuk menciptakan lagu dan mempelajari dunia musik. “Yang ngajarin saya dapat main gitar, ideku jadi dapat buat lagu, buat puisi, dan yang buatkan lagu Negeri di Awan, Selembut Awan, Jalan Sejauh Malam,” tulisnya.

Katon bercerita urutan Andre Manika mengembuskan napas paling akhir. Andre Manika mengembuskan napas paling akhir dalam tidurnya. “Mas Andre pergi tiba-tiba tadi malam dalam tidur, saya yakin, jiwamu telah tenang di surga,” tulisnya.

Di sana, Nugie ucapkan selamat jalan untuk Andre Manika yang sejauh ini jadi ide untuk dianya dan beberapa orang.

🔥TRENDING:  Cek Cara Daftar BLT BPJS Ketenagakerjaan Bisa Klaim BSU Rp 1 Juta

“Sugeng Tindak ke Rumah Bapa Kangmas ku mas Andre Manika (selamat jalan ke Rumah Bapa, kakakku). Banyak ide dan kebaikan darimu jadi tutorial kami adik-adikmu. Kami semua senang dan sayang kepadamu Mas,” catat Nugie.

Sebagai info, Andre Manika sebagai kaka dari Nugie dan Katon Bagaskara. Andre Manika diberitakan meninggal dunia pada Kamis (29/7/2021).

Mengenang Sosok Andre Manika

Katon berterima kasih atas semua yang telah diberi oleh Andre Manika. “Terima kasih banyak atas semua kasih-kebaikanmu untuk kami satu keluarga dan atas semua kreasi pengobatan dan kreasi sosialmu untuk semua warga disekitaran. Karunia Dalam. Sugeng Saree mas Andre,” tulisnya.

Hal sama diutarakan oleh adik Andre Manika dan Katon Bagaskara, Agustinus Gusti Nugroho alias Nugie. Sama dengan Katon, Nugie mengaku jika Andre Manika sejauh ini memberinya banyak ide.

“Sugeng Tindak ke rumah Bapa Kangmas ku mas Andre Manika, banyak ide dan kebaikan darimu jadi tutorial kami adik-adikmu, kami semua senang dan sayang kepadamu Mas,” tulisnya

Memilik info yang tersebar, si vokalis meninggal pada kondisi tertidur di kamar.

🔥TRENDING:  Pendaftaran Prakerja Gelombang 21 Buka Hari Ini

“Kakak saya diketemukan meninggal dunia di dalam rumah familinya, di Sukorejo Jawa tengah,” kata Santi Siera, salah satunya adik Andre Manika.

“Kami belum mengetahui kematiannya karena apa.”
Deretan rekanan aktris juga sampaikan duka dalam selesai dengar berita kematiannya Andre Manika.

“Ikut bersedih. RIP,” catat Ari Lasso
“Ikut bersedih cita mas Nugie,” tutur Bastian Steel.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Selamat jalan, Mas Andre,” catat Ariyo Wahab.”Selamat jalan, Pakde… Mudah-mudahan istirahat dalam nyaman bersama Si Maha Kuasa,” catat Chika Bagaskara.

Album Kidung Kencana bawa Andre Manika dikenali secara luas pada periodenya. Lagu ciptaan Andre yang dengan judul “Negeri di Awan” sempat terkenal selesai dinyanyikan oleh adiknya, Katon Bagaskara.

Andre Manika sejauh ini dikenali sebagai vokalis. Dia terlahir di Rembang pada 2 November 1962. Andre Manika meninggal dunia pada umur 58 tahun.

Album Kidung Kencana bawa Andre Manika dikenali secara luas pada periodenya. Lagu ciptaannya dengan judul Negeri di Awan yang dinyanyikan oleh Katon Bagaskara kekal menempel di hati beberapa fans musik Indonesia.

Back to top button