Advertisement

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Elsa di Grebek Polisi

rancakmedia.com – Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juli 2021 Elsa di Grebek Polisi. Polisi bergerak cepat melakukan penangkapan pada Elsa. Penangkapan dilakukan lantaran Polisi sudah memiliki bukti-bukti kuat keterlibatan Elsa dalam pembunuhan Roy. Tetapi apakah Mama Sarah akan bebas selesai penangkapan Elsa?

Bukti kuat dimiliki Polisi sesudah smartphone punya Catherine kembali normal. Awalnya Mama Elsa terus tutupi dan berusaha supaya Elsa tidak dipenjara. Tetapi sekarang dengan hidupnya smartphone Catherine membuat Elsa tidak berdaya kembali.

Pasalnya dalam smartphone Catherine ada rekaman mengenai Mama Sarah.Mama Sarah tidak dapat bohong kembali untuk tutupi kejahatan Elsa. Untuk melihat film sinetron kecintaan penonton Ikatan Cinta 29 Juli 2021 dapat dilihat lewat streaming langsung.

Tonton film sinetron Ikatan Cinta 22 Juli 2021, KLIK DI SINI menonton streaming langsung RCTI atau tayangan live jam 19.45 WIB.

Sinopsis ini ialah perkiraan dan diringkas dari beragam sumber tidak sah. Bocoran narasi ini peluang berlainan dengan siaran aslinya

Malam hari ini akan menyuguhkan serunya untuk beberapa pecinta film sinetron ikatan cinta khususnya yang membenci peranan Elsa.

Sinetron Ikatan Cinta 29 Juli 2021

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Secara Singkat

Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juli 2021 Elsa di Grebek Polisi. Elsa (Glenca Chysara) marah pada Papah Surya (Surya Saputra) karena membedah kejahatannya. Ia memandang orangtuanya itu tidak memberinya support karena sudah memberikan laporan dianya ke polisi.

“Senang pah, sudah lega saat ini, papah pastu senangkan saya sudah dilaporin ke polisi. Saya ttau papah lebih sayang mba Andin (Amanda Manopo) daripada saya. Tetapi jika mba andin ada diposisi saya papah tentu tidak akan laporinkan,” kata Elsa.

Dengar perkataan putrinya, Papah Surya benar-benar terlukai. Ia memberitahukan Elsa jika dianya tak pernah membeda-bedakan kasih-sayang untuk edua putrinya.

“Setop! cukup, papah sayang sama kamu , Andin, kalian berdua putri-putri kecintaan papah, jika Andin berada di status kamu papah akan lakukan hal sama,” tutur papah Surya.

Dibalik itu, Aldebaran (Arya Saloka) sudah merencanakan untuk bawa Elsa untuk bersaksi. Supaya gagasannya sukses. suami Andin ini juga minta Nino (Evan Sandres) untuk bekerja bersama.

“Papah Surya telah memberikan laporan kepolisi dan Sumarno sudah bersaksi, esok Elsa akan diundang untuk bersaksi kekantor polisi,” tutur Aldebaran.

“Jadi saya berharap kamu dapat bekerja bersama,” tambahnya.

Nino juga menyepakati keinginan Aldebaran. Karena dibalik itu dianya sudah mempersiapkan bukti yang lain diberitahu oleh Catherine (Nadya Arina). Untuk Nino semua dusta Elsa sebagai perusak hidupnya dan pernikahannya dahulu bersama Andin.

“Anda tenang saja demikian saya pegang bukti rekaman itu anda akan suka,” kata Nino dalam hati.
“Anda tenang saja aktor sebetulnya sudah merusak hidup dan keluarga saya harus diamankan,” ikat Nino,

Rupanya gagasan Aldebaran berjalan baik. Saat polisi bertandang ke rumah Nino, ia sukses menekan Elsa (Glenca Chysara) untuk turut ke kantor polisi.

“Ingin ke mana telah ikutin saja ke polisi, jika kamu kaya begini kamu dipikir menyulitkan penyelidikan dan hukumnya lebih berat. Jika kamu tidak salah tentu dibebasin tidak boleh takut kaya begini,” tutur Nino.

Nio juga mengaku perbuatannya ini untuk bersihkan nama Andin. Ia ingin bekas istri kecintaanya itu memperoleh keadilan. “Ini kali meskipun Andin bukan istri ku kembali ia harus bisa keadilan,” tutur ia.

Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juli 2021 Elsa di Grebek Polisi. Berita Elsa sukses dibawa kantor polisi juga sudah tiba ke telinga Aldebaran (Arya Saloka). Dianya juga makin tidak sabar menyaksikan Elsa masuk ke penjara bayar semua kejahatannya.
“Ini hari kesengsaraan kamu diawali Elsa, ini hari!” tegas Aldebaran.

Sementara, saat sampai di kantor polisi Elsa terlihat memberinya info palsu. Ia bersikukuh menyebutkan dianya tidak bersalah. Menanti hasil penyelidikan Aldebaran, Papah Surya dan Nino tiba ke kantor polisi.

“Iya saya memang bayar Sumarno karena saya sebel sama kakak saya. Saya tidak suka ia selalu disanjung papah saya. Papah saya itu tentukan kasih dahulu belain mba Andin saya tekankan saya tidak membunuh!” tutur Elsa.

Sesudah bersaksi Elsa dan papah Surya turut serta pembicaraan. Putrinya bersikukuh minta bantuan ke Nino untuk menolongnya terlepas dari pegangan polisi.

Menyaksikan itu juga papah Surya minta putrinya untuk bekerja bersama.
“Sayang saya tidak salah jangan dibiarkan mereka tangkap saya. Saya bukan terdakwa, ini sudah kelewatan,” kata Elsa.

“Elsa papah minta bantuan kamu jalanin saja ya tolong Elsa,” tutur Papah Surya.
Polisi yang menyaksikan kerusuhan itu, langsung memberitahu hasil kesaksian Elsa.

Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juli 2021 Elsa di Grebek Polisi. Hasilnya polisi tetap lakukan penyelidikan pada kasus pembunuhan Roy (Fiki Alman) karena kekurangn bukti yang ada. Tetapi mengagetkannya status Elsa sekarang beralih menjadi tahanan rumah.

“Memang sekarang ini kami tidak dapat tangkap Elsa, apa lagi Bu Sarah (Natasha Dewanti) masih tetap berikeras ia aktornya. Dan sepanjang penyelidikan ini jalan awal hari ini status Bu Elsa kami tentukan sebagai tahanan rumah,” tegas Polisi.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas