Advertisement

Sinopsis Film The Circle: Kolaborasi Emma Watson dan Tom Hanks

rancakmedia.com – Sinopsis Film The Circle: Kolaborasi Emma Watson dan Tom Hanks. The Circle sebagai film yang dibintangi Emma Watson dan Tom Hanks, diambil dari novel dengan judul yang sama.

Adapun film The Circle akan tayang 29 Juli 2021 mulai pukul 23.00 WIB di Bioskop Trans TV. Berikut sinopsis secara singkat.

The Circle adalah film gubahan James Ponsoldt yang menceritakan mengenai batasan perkembangan teknologi. Selain mengarahkan, Ponsoldt menulis skenario bersama Dave Eggers.

Sebuah film berjenis teknologi thriller asal dari Amerika yang rilis tahun 2017. Film ini sebagai garapan sutradara James Ponsoldt dan penulisnya yaitu Ponsoldt dan Dave Eggers.

Mengambil kisah novel Eggers karangan Dave Eggers. Beberapa bintang film ini diantaranya Emma Watson dan Tom Hanks, dan John Boyega, Karen Gillan dan ada banyak kembali.

Sementara, Tom Hanks adalah produser sekaligus artis dari film The Circle. Bintang lainnya adalah Emma Watson, John Boyega, Karen Gillan, Patson Oswald.

Pertama kalinya dirilis pada 28 April 2017, film The Circle sukses mendapatkan penghasilan hingga 40,6 juta dolar AS dari penyiaran luar serta dalam negeri.

Di website IMDb film The Circle mendapatkan score 5,3 dari 10 point berdasar 87.433 penilaian. Sementara di website Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan score 15 % tomatometer dan 21 % score audiens.

Mae Holland (Emma Watson) adalah konsentrasi khusus dari film. Dia punyai tekad yang kuat untuk mengobati ayahnya yang sakit.

Atas kegigihannya, pada akhirnya Mae sukses bekerja di perusahaan teknologi dan media sosial, The Circle. Dia diterima kerja untuk tempati status agen call-center.

Lalu, karena performanya yang bagus, Mae mengenal dekat sama CEO The Circle, Eamon Bailey (Tom Hanks). Emaon punyai tekad yang selanjutnya mengikutsertakan Mae.

The Circle sedang usaha membuat ChangSee. Sebuah mekanisme algoritme yang bakal mengumpulkan aktivitas manusia. Tetapi, Mae pada akhirnya tahu bila ada yang keliru di perusahaan The Circle. Dan dia usaha membedahnya. Bagaimana Mae akan membedah kekeliruan perusahaan teknologi The Circle? Apa dia akan selamat?

Tonton cerita komplet film The Circle yang bakal tampil pada 29 Juli 2021 start pukul 23.00 WIB di Bioskop Trans TV. Dengan catatan, tidak terjadi peralihan agenda.***

Film The Circle

Sinopsis Film The Circle

Sinopsis Film The Circle menceritakan mengenai Mae yang dimainkan oleh Emma Watson yang bekerja pada sebuah perusahaan teknologi dan sosial media, The Circle. Tetapi, Mae terperosok dalam uji coba inovatif.

Film dengan waktu durasi 1 jam 50 menit menceritakan Mae Holland, yang barusan memperoleh status sebagai petugas support konsumen setia di The Circle.

Sinopsis Film The Circle sendiri sebuah perusahaan sosial media dan teknologi. Pada tatap muka perusahaan, CEO Eamon Bailey mengenalkan SeeChange.

Eamon Bailey membangun perusahaan The Circle dengan arah untuk mengawasi peristiwa supaya tidak ada rahasia antara umat manusia.

Sampai pada akhirnya Mae sah naik ke barisan perusahaan. Mae turut serta dalam jalinan dengan seorang yang misteri sampai sanggup mengubah kehidupan Mae.

Tetapi, kehebatan teknologi mengawasi semua peristiwa semalah justru membuat bahaya yang tidak tersangka.Berawal saat Mae masih jadi seorang operator dan berasa jemu, lewat temannya, Annie yang sudah bekerja di The Circle tawarkan Mae untuk bekerja di perusahaan itu.

Menyaksikan kesempatan besar, Mae langsung menyetujui penawaran temannya. Tetapi, rekan lama waktunya, Mercer tidak memberi dukungan.

Ingat ayahnya yang menanggung derita multiple sclerosis, Mae ambil tugas itu hanya untuk menjaga keluarganya.

Saat rapat perusahaan, CEO Eamon Bailey yang dimainkan oleh Tom Hanks mengenalkan See Change yang memakai camera kecil ditempel dengan kualitas video yang tinggi.

Saat itu Mae populer secara cepat di The Circle dan berjumpa dengan Ty Latiffe, pembuat True You salah satunya produk The Circle yang paling terkenal.

Mae menjelaskan jika produk True You sudah tumbuh di luar kendaliannya dan pendayagunaannya sekarang ini bukan apa yang ia harapkan, Mae berasa malu saat ia baru mengetahui figur Ty.

Pada tatap muka selanjutnya, Eamon mengenalkan Mae ke keramaian dan mereka membahas pengalaman pengamanannya. Eamon betul-betul menunjukkan secara transparan sehari-harinya Emma saat bersama orangtua dan temannya.

Saat rapat semua perusahaan, Mae menjelaskan jika The Circle percaya bisa mendapati siapa saja di planet ini dalam kurun waktu kurang dari 20 menit. Ia mengenalkan program untuk mendapati penjahat yang diharapkan dalam rangka saat yang sama.

Program ini mengenali terpidana yang larikan diri di dalam 10 menit, yang mengakibatkan beberapa pemirsa Circlers meletus dengan tepok tangan.Test ini sukses untuk memperlihatkan jika transparan menjadi kemampuan untuk kebaikan.

Berasa benar-benar bersedih Mae bersedih saat Mercer meninggal terserang drone di saat eksperimen mendapati Mercer. Mae menerangkan bagaimana jaringan menolongnya sembuh saat ia mendatangi rapat perusahaan.

Ia bicara dengan Eamon, dan mengundang Tom ke atas pentas, selanjutnya mengundang Eamon dan Tom menjadi terbuka seutuhnya.

Related Articles

Back to top button