Advertisement

Sinopsis dan Link Pinocchio Drama Korea Sub Indo

Sinopsis dan link pinocchio drama korea sub indo. NET TV tidak henti-hentinya memanjakan pecinta drama Korea.Akhir-akhir ini drama Korea judul Pinocchio tampil di NET TV semenjak 24 Juli 2021 kemarin. Untuk kalian yang ingin ketahui narasi lengkap Pinocchio, berikut sinopsis dan link menonton drama Pinocchio.

Choi Dal Po (Lee Jong Suk) dan Choi In Ha (Park Shin Hye) adalah dua calon wartawan yang berusaha keras untuk capai tujuan mereka. Niat Dal Po menmenjadi wartawan lebih buat balas sakit hati, karena kematian ibunya ditayangkan di tv nasional dengan seorang wartawan jahat.

Adapun In Ha, dia harus mencari langkah menmenjadi seorang wartawan tanpa biarkan “Sindrom Pinokio” (ketidakmampuan untuk berbohong) mempengaruhinya.

Fakta Perselingkuhan Kim Min Gwi

Hiburan Menonton Drama Korea Pinocchio Sub Indo

Sinopsis dan Link Menonton Drama Korea Pinocchio Sub Indo Mengenai Wartawan, Tampil di NET TV
Rinda Suherlina – Kamis, 29 Juli 2021, 13:00 WIB. Berikut link menonton drama Korea Pinocchio sub Indo adegan 1 – 20 gratis.

Dal Po dan In Ha telah sama-sama mengenal sejak mereka masih kecil, dan Dal Po selalu mempunyai hati untuk In Ha.

“Pinocchio” adalah narasi classic yang mempunyai semua kebaikan dari majas K-drama tradisionil: balas sakit hati, cinta segitiga, dan cinta pertama.

Bukan hanya aktor khusus sebagai argumen untuk melihat drama ini, tapi artis simpatisan, terhitung Yoon Kyun Si, Kim Young Kwang, Shin Jae Ha, Lee Pil Mo, serta Nam Da Reum yang paling muda datang, dan terang-terangan, membuat seri ini memikat buat dilihat.

Sinopsis drama Pinocchio bercerita mengenai kehidupan wartawan dalam ungkap kasus kebakaran yang menerpa keluarga seseorang sepanjang tahun. Ki Ha Myung (Lee Jong Suk) adalah seorang anak pemadam kebakaran yang selalu senang dengan tugas ayahnya.

Satu saat ayah Ki Ha Myung tangani kebakaran pabrik. Karena kebakaran demikian luar biasa, ayah Ki Ha Myung terjerat dalam kebakaran dan wafat.
Saat itu tadi seorang wartawan malah menyampaikan dibalik bukti yang ada. Keluarga Ki Ha Myung waktu itu mulai amburadul.

Bahkan juga dia harus kehilangan seorang ibu dan kakaknya yang tenggelam. Ki Ha Myung diketemukan dan dirawat oleh Choi Gong Pil. Choi Gong Pil sendiri adalah kakek kandungan dari Choi In Ha (Park Shin Hye). Karena diketemukan oleh kakeknya, Ki Ha Myung dinamakan Choi Dal PO.

Satu saat Choi In Ha bertandang ke rumah kakeknya. Waktu itu dia berjumpa dengan Choi Dal Po yang mengaku sebagai pamannya. Walau Choi In Ha tidak suka dengan pamannya, tetapi Choi Dal Po demikian baik merawa Choi In Ha sampai umur mereka beranjak dewasa.

Choi In Ha sendiri mempunyai sindrom Pinocchio semenjak kecil, di mana saat dia bohong dia mulai akan cegukan. Hal tersebut dia alami sampai dewasa. Saat mereka bergerak dewasa, Cho In Ha berpindah ke Seoul untuk mencari kerja. Choi In Ha ingin bekerja sebagai wartawan seperti figur ibunya.

Dalam sebuah interview kerja, Cho In Ha berjumpa langsung dengan ibunya. Waktu itu Choi In Ha tidak berhasil karena sindrom pinocchionya itu.

Berlainan dengan Choi In Ha, walau Choi Dal Po mempunyai otak yang pintar, dia lebih memutuskan untuk menjadi pengemudi taksi.

Cedera atas kematian ayahnya sedikit mulai terbuka. Choi Dal Po ketahui wartawan yang menyampaikan dusta atas kematian ayahnya adalah Song Cha OK ibu Choi In Ha. Karena bernafsu untuk pecahkan kasus itu, Choi Dal Po lalu melamar menjadi reporter dan kerja bersama Choi In Ha.

Tentu saja dalam bekerja sebagai reporter, Choi In Ha dan Choi Dal Po selalu bekerja dengan jujur dan sama sesuai bukti. Dan sampai pada akhirnya, Choi Dal Po berjumpa dengan kakaknya. Sedangkan kematian ayah Choi Dal Po mulai terungkap.

Sinopsis Lengkap Drama Korea Pinocchio

Pinocchio bercerita mengenai kehidupan Ki Ha Myung, anak yang tumbuh dalam keluarga dengan ayah, ibu, dan kakak lelaki seorang pemadam kebakaran. Ha Myung dan kakak lelakinya mempunyai kepandaian yang semakin tinggi dari orang secara umum dan senang dengan ayah mereka. Tetapi kebakaran di sarana sampah merusak keluarganya. Ibunya wafat sesaat selanjutnya dan Ha Myung pada akhirnya dibawa keluar laut dengan seorang pria tidak dikenali.

Pria yang membantu Ha Myung rupanya kakek Choi In Ha yang yakin jika pemuda itu adalah putra pertamanya Dal Po, yang wafat 30 tahun kemarin. Ha Myung selanjutnya dipungut oleh kakek In Ha dan namanya diganti menjadi Dal Po. In Ha dan Dal Po tinggal dengan sebagai paman dan sepupu, walau seumuran. In Ha ternyata mempunyai Sindrom Pinocchio, menjadi dia akan cegukan setiap bohong. Song Cha Ok, ibu In Ha rupanya wartawan yang merusak keluarganya, membuat Dal Po meredam hatinya.

Keluarga mereka berpindah ke Seoul karena dan In Ha coba menjadi wartawan seperti ibunya sekian tahun setelah itu. In Ha berjumpa si ibu untuk pertamanya kali dalam sekian tahun dalam suatu interviu kerja untuk MSC Broadcasting Station. Ibunya adalah orang yang memberikannya interviu kerja. Tetapi In Ha tidak berhasil saat interviu kerja karena ditampik sendiri oleh si ibu karena Sindrom Pinocchio yang dialaminya.

Di lain sisi, Dal Po menjadi pengemudi taksi untuk menjaga keluarga mereka. Tetapi dia memilih menjadi wartawan sesudah berjumpa dengan Song Cha Ok. In Ha ketahui jika rupanya ibunya sendiri yang merusak keluarga Dal Po. Bersama, mereka berusaha untuk jatuhkan Cha Ok lewat laporan informasi jujur mereka sekalian ungkap konspirasi yang semakin besar di industri informasi.

Pemain Utama

  • Lee Jong-suk sebagai Choi Dal-po/Ki Ha-myung
  • Nam Da-reum sebagai Ha-myung/Dal-po muda
  • Park Shin-hye sebagai Choi In-ha
  • Noh Jung-ui as young In-ha
  • Kim Young-kwang sebagai Search engine optimization Beom-jo
  • Lee Yu-bi sebagai Yoon Yoo-rae

Aktor Pendukung

  • Lee Pil-mo sebagai Hwang Gyo-dong
  • Min Sung-wook sebagai Jang Hyun-kyu
  • Kang Shin-il sebagai Lee Young-tak
  • Jo Deok-hyun sebagai Jo Won-gu
  • Choo Soo-hyun sebagai Im Jae-hwan

 

  • Judul: Pinocchio
  • Jenis: Pertalian cinta, Drama, Humor, Keluarga
  • Sutradara: Joo Soo Won, Shin Seung Woo
  • Jumlah Adegan: 20

Related Articles

Back to top button