Link Nonton Anime Mushoku Tensei Season 2 Episode 1 Rilis

Rancakmedia.com – Anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu atau Reinkarnasi Pengangguran dibuat dari seri novel ringan Jepang yang ditulis dan digambar oleh Rifujin na Magonote.

Mushoku Tensei: Reinkarnasi Pengangguran adalah anime TV fantasi isekai. Dalam anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation, menceritakan tentang seorang hikikomori berusia 34 tahun yang belum teridentifikasi.

Dia dibunuh saat menyelamatkan sekelompok anak muda dari kendaraan yang melaju kencang. Hal berikutnya yang dia tahu adalah bahwa dia telah dilahirkan kembali di dunia mimpi.

Orang tua barunya memanggilnya Rudeus, dan dia menjadi bertekad bahwa dia akan menikmati hidupĀ  sepenuhnya kali ini. Musim pertama atau paruh pertama anime awalnya ditayangkan mulai 11 Januari 2021 hingga 22 Maret 2021.

Mushoku Tensei season 2 atau lebih tepatnya season 1 part 2 episode 1 akan rilis pada 3 Oktober mendatang. Kabar baiknya anime Mushoku Tensei Season 2 Episode 1 ini akan tayang secara gratis di YouTube Muse Indonesia mulai hari ini.

Sebelumnya, anime Mushoku Tensei Season 2 ditunda dari Juli 2021 hingga Oktober 2021 karena kesulitan produksi tertentu. Serial Mushoku Tensei menceritakan kisah seorang pria paruh baya yang terlahir kembali di dunia magis saat masih bayi.

Dalam kehidupan sebelumnya, dia menjalani kehidupan yang mengerikan. Setelah bereinkarnasi, dia memutuskan untuk menjalani hidupnya tanpa penyesalan dan memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya.

Dikutip dari comicmovie.com via Muse Indonesia, Mushoku Tensei part 2 episode 1 rencananya akan dirilis pada 3 Oktober pukul 23.00 WIB. Selain Muse Indonesia, anime Mushoku Tensei part 2 juga akan tersedia di Funimation. Sayangnya, Crunchyroll tidak memegang hak siar untuk anime ini.

šŸ”„TRENDING:  Layanan Pinjaman Online Tanpa Kartu Kredit

Mushoku Tensei Season 2 Episode 1

Untuk pemirsa asing, ini adalah waktu rilis yang tepat:

  • Waktu Pasifik (AS & Kanada): 09:30 (3 Oktober (3 Oktober)
  • Waktu Bagian Timur: 12:30 (3 Oktober) (3 Oktober)
  • Waktu Filipina: 12:30 (4 Oktober) (4 Oktober)
  • India (New Delhi) (New Delhi) Waktu: 22:00 (3 Oktober) (3 Oktober)

Penggemar anime Isekai memiliki harapan yang sangat tinggi untuk seri ini. Ini juga salah satu anime Fall 2021 yang paling dinanti. Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation didasarkan pada seri novel ringan yang ditulis oleh Rifujin na Magonote.

Serial ini juga disebut “genre Mr Isekai” di komunitas anime. Adaptasi anime ini dibuat oleh Studio Bind, yang secara khusus didirikan untuk serial ini.

Rudeus dan Mang Ruijerd akhirnya akan memulai petualangan mereka di Benua Iblis. Banyak keseruan dan tantangan menanti mereka di Second Mushoku Tensei Course, dan tentunya kalian semua bisa mengikuti Story mereka.

Jadwal Tayang Mushoki Tensei Season 2 di Muse Indonesia

  • Rilis: 3 Oktober 2021
  • Jadwal: Setiap Minggu, 23:00 WIB
  • Genre: Fantasi
  • Studio: Studio Bindo
  • Sinopsis Mushoki Tensei Musim 2

“Aku akan lebih serius di dunia lain ini!”

Sebuah cerita tentang seorang pria perawan berusia 34 tahun dan gerakan. Saat diusir dari rumahnya pada hari pemakaman orang tuanya, dia ditabrak kendaraan dan dibunuh. Ketika dia membuka matanya, tanpa dilupakan, dia terlahir kembali sebagai bayi di dunia lain yang penuh dengan ilmu pedang dan sihir!

šŸ”„TRENDING:  Ponsel Terbaru Rp 1 Jutaan Dari Samsung Galaxy A02

Pria yang sebelumnya hidup seperti sampah sekarang berjanji untuk menjalani hidup dengan serius sebagai Rudeus di dunia lain!

Apa yang menunggu Rudeus di sana adalah pembelian kecil, gadis cantik bertelinga peri, wanita muda tsundere yang marah, dan banyak individu lainnya. Di sana dia akan menghadapi petualangan dan pertarungan yang sulit.

Kehidupan baru telah dimulai! Sebuah cerita tentang meningkatkan kehidupan di dunia magis!

Kesimpulan Mengenai Anime Mushoku Tensei Season 2:

Mushoku Tensei: Reinkarnasi Pengangguran adalah anime TV fantasi isekai. Ini menceritakan kisah seorang hikikomori berusia 34 tahun yang belum diidentifikasi. Dia dibunuh saat menyelamatkan sekelompok anak muda dari kendaraan yang melaju kencang.

Hal berikutnya yang dia tahu adalah bahwa dia telah dilahirkan kembali di dunia mimpi. Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation didasarkan pada seri novel ringan yang ditulis oleh Rifujin na Magonote.

Serial ini juga disebut “genre Mr Isekai” di komunitas anime. Adaptasi anime ini dibuat oleh Studio Bind, yang secara khusus didirikan untuk serial ini.

Back to top button