Advertisement

Nonton Rumah Kentang The Beginning Hari Ini 21 Januari di ANTV

Rancakmedia.com – Tolak Perceraian dengan melihat Rumah Kentang (Bioskop Khusus). Rumah Kentang The Beginning adalah film horor Indonesia yang terinspirasi dari mitologi urban masyarakat Bandung.

Film Luna Maya dan Christian Sugiono dalam debut sutradara Rizal Mantovani. Pertama kali dirilis pada tahun 2019, kamu dapat menonton kembali film Rumah Kentang The Beginning di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Andrian, seorang calon penulis, adalah inti cerita dari Rumah Kentang The Beginning (Christian Sugiono). Artis untuk setiap buku Andrian, Sofie (Luna Maya), adalah istrinya. Mereka didorong untuk membuat cerita horor yang berasal dari pengalaman pribadi.

Sinopsis Rumah Kentang The Beginning

Rumah masa kecil Sofie tampak sangat bobrok dan berada di tengah kebun kentang. Suasana muram dan magis di dalam rumah berhasil memotivasi Adrian dan Sofie untuk memunculkan konsep cerita horor.

Kemampuan mereka untuk membangkitkan getaran bahkan pada penggemar horor yang paling keras sekalipun sangat mengesankan.

Namun, di saat yang sama, Adrian dan Sofia mulai mengalami hal yang tidak biasa di rumah ini. Permohonan anak-anak yang tidak didengar, hingga aroma kuat dari kentang yang baru direbus: semuanya bertambah.

Tak hanya itu, setiap skenario horor yang mereka gambarkan dalam buku tersebut lambat laun semakin menjadi kenyataan dan mulai membuat takut Adrian, Sofie, dan anak-anaknya.

Misteri mengerikan apa yang sebenarnya terjadi di rumah itu? Mampukah Adrian dan keluarganya lolos dari kengerian supranatural yang ia ciptakan dari tulisannya sendiri? Simak kelanjutan ceritanya di film Rumah Kentang The Beginning yang bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar.

Kesimpulan

Jadwal ANTV hari ini ditetapkan pada 21 Januari 2022. Berbagai acara hiburan akan dihadirkan untuk menemani aktivitas kamu.

Tolak Perceraian dengan melihat ini (Special Cinema) Luna Maya dan Christian Sugiono dalam debut sutradara Rizal Mantovani. Pertama kali dirilis pada tahun 2019, kamu dapat menonton kembali film ini di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas