Cruel Story of Office Romance Drama Korea Terbaru Park Min Young

Lutfi

Cruel Story of Office Romance Drama Korea Terbaru Park Min Young
Cruel Story of Office Romance Drama Korea Terbaru Park Min Young

Rancakmedia.com – Cruel Story of Office Romance sebagai pengganti Snowdrop, JTBC akan menayangkan drama Korea (Drakor) yang dibintangi oleh Park Min Young dan Song Kang pada bulan Februari.

Drama yang berjudul ‘Cruel Narrative of Office Romance’ ini menggambarkan kisah percintaan mereka yang bekerja di bisnis aplikasi cuaca.

Sinopsis Cruel Story of Office Romance

Park Min Young sendiri akan memerankan seorang wanita canggih yang bersama Jin Ha Kyung dengan sifat yang dingin dan sensitif, sedangkan Song Kang memerankan Lee Si Woo.

Lee Si Woo adalah seorang pria yang tampaknya cukup bodoh tetapi benar-benar memiliki IQ 150 dan dia berdedikasi pada pekerjaannya. Dia juga hanya khawatir tentang cuaca.

Karena perbedaan usia mereka delapan tahun, Park Min Young dan Song Kang harus dipasangkan dengan popcorn.

Sinopsis Cruel Story of Office Romance

Song Kang lahir pada tahun 1994, sedangkan Park Min Young lahir pada tahun 1986. Park Min Young adalah yang lebih muda dari dua aktor tersebut.

Namun, ini bukan pertama kalinya Park Min Young memiliki lawan main yang lebih muda darinya, sebelum ia pernah bermain bersama Yoo Seung Ho hingga SEO Kang Joon.

Park Min Young tidak terganggu oleh lawan mainnya yang lebih muda karena ia juga tampaknya jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

Profil & Biografi Park Min Young:

Park Min Young adalah nama karakternya.

Tanggal Lahir : 4 Maret 1986 (umur 35) (umur 35)

Kota di Korea Selatan tempat saya dilahirkan adalah Seoul.

Korea Selatan berdasarkan hak kesulungan

Aktris dan model berdasarkan perdagangan.

Tahun Aktif: 2006-sekarang

Inci: 5′ 4 12″ (1,64 meter)

aktris Park Min-young (Hangul) dari Korea Selatan

Dia terkenal karena peran utamanya dalam drama Korea Sungkyunkwan Scandal (2010), City Hunter (2011), Glory Jane (2011), Dr. Jin (2012), Healer (2014-2015), Remember – War of the Son (2015-2016) dan What’s Wrong with Secretary Kim (2018) berlawanan dengan Park Seo-Jun.

Kesimpulan:

Cruel Story of Office Romance sebagai pengganti Snowdrop, JTBC akan menayangkan drama Korea (Drakor) yang dibintangi oleh Park Min Young dan Song Kang pada bulan Februari.

Drama yang berjudul ‘Cruel Story of Office Romance’ ini menggambarkan kisah percintaan mereka yang bekerja di bisnis aplikasi cuaca.

Karena perbedaan usia mereka delapan tahun, Park Min Yoo beradu akting dengan lawan mainnya yang delapan tahun lebih muda darinya.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.