Advertisement

Sinopsis Film American Assassin Yang Tayang di Bioskop Trans TV

Rancakmedia.com – Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (25/1) akan menayangkan film American Assassin (2017) pada pukul 21.30 WIB. Sinopsis plot Assassin Amerika termasuk Dylan O’Brien, Michael Keaton, dan Sanaa Lathan disediakan di bawah ini.

Mitch Rapp (Dylan O’Brien) dan pacarnya Katrina Harper (Charlotte Vega) sedang berlibur di Ibiza, Spanyol. Saat itu, Rapp melamar Katrina.

Sinopsis Film American Assassin

Teroris dengan senjata menyerang orang tidak lama setelah itu. Di tengah aksi, Rapp bergegas mencari Katrina, tetapi tunangannya dibunuh oleh teroris.

Rapp berencana untuk membalas dendam selama 18 bulan berikutnya. Dia melatih seni bela diri dan meningkatkan kemampuan menembaknya. Di masa depan, ia menemukan informasi online yang mengungkapkan informasi teroris yang membunuh pacarnya dan lokasi persembunyian mereka.

Pasukan Khusus AS tiba-tiba datang dan menangkap teroris saat mereka bersiap untuk menyerang tempat persembunyian mereka. Rapp juga dibawa ke fasilitas CIA. Mantan US Navy SEAL Stan Hurley menjabat sebagai instruktur pelatihan tempur Rapp ketika dia ada di sana.

Bahan nuklir tiba-tiba hilang dari situs nuklir Rusia, menurut laporan yang muncul semalam. CIA mencurigai kelompok teroris Iran sebagai dalang di balik insiden itu.

Begitu Rapp bekerja, CIA dapat melacak lokasi pasti bahan nuklir itu. Rapp mampu mengeluarkan individu yang menjual bahan nuklir saat berada di Turki. Rapp mengetahui melalui bibir pria itu bahwa rekan kerjanya Annika, yang juga seorang agen Iran, adalah informasi dari konspirasi tersebut.

Seperti yang dia katakan, dia bekerja untuk kelompok besar Iran yang berusaha mencegah kelompok garis keras mendapatkan bahan senjata nuklir. Seorang pria Ghost dengan pengetahuan tentang lokasi nuklir tiba-tiba menyerang Rapp dan teman-temannya.

Ghost berhasil menculik Annika. Tak hanya itu, serangan tersebut juga merugikan Hurley. Kini tersisa Rapp yang harus berjuang sendirian untuk menghentikan Ghost yang bertujuan menyerang armada Angkatan Laut AS.

Dylan O’Brien, Michael Keaton, Sanaa Lathan, Shiva Negar, dan Taylor Kitsch tampil dalam film American Assassin karya sutradara Michael Cuesta. Buku dengan judul yang sama karya Vince Flynn menjadi inspirasi film ini.

Pada minggu pertama setelah dirilis pada 15 September 2017, film ini meraup lebih dari $67 juta dalam pendapatan internasional.

Tonton film American Assassin di Bioskop Trans TV malam ini setelah Anda membaca sinopsis filmnya. Tak hanya itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Unlocked pada pukul 23.30 WIB.

Kesimpulan

Mitch Rapp (Dylan O’Brien) dan pacarnya Katrina Harper (Charlotte Vega) sedang berlibur di Ibiza, Spanyol. Teroris dengan senjata menyerang orang tidak lama setelah itu. Di tengah aksi, Rapp bergegas mencari Katrina, tetapi tunangannya dibunuh oleh teroris.

Pembunuh Amerika Michael Cuesta didasarkan pada buku dengan nama yang sama oleh Vince Flynn. Film ini dibintangi oleh Dylan O’Brien, Michael Keaton, Sanaa Lathan, Shiva Negar, dan Taylor Kitsch. Dalam minggu pertama setelah rilis, film tersebut meraup lebih dari $67 juta dalam pendapatan internasional.

Related Articles

Back to top button