Advertisement

Rilis Teaser Film Satria Dewa Gatotkaca Indonesia

Rancakmedia.com – Satria Dewa Gatotkaca adalah sebuah film di bawah pengawasan sineas Hanung Bramantyo yang akan rilis pada Juni 2022.

Gatotkaca dibintangi oleh Rizky Nazar, Yasmin Napper, Jerome Kurnia, Omar Daniel, dan Zsazsa Utari, menurut Satria Dewa. Juga ada artis senior yang meramaikan emosi film tersebut, seperti Sigi Wimala, Yayan Ruhian, hingga aktris senior Yati Surachman.

Babad Tanah Jawi telah diberi twist Mahabharata dengan bantuan film ini. Dimana Babad Tanah Jawi merupakan kumpulan sastra Jawa yang menggambarkan sejarah raja-raja yang dahulu memerintah di pulau Jawa.

Sinopsis Satria Dewa Gatotkaca

Film ini bercerita tentang seorang pahlawan yang hidup ratusan tahun yang lalu pada masa pewayangan dan terus menginspirasi orang-orang hingga sekarang.

Gatotkaca mengikuti kehidupan seorang tokoh utama bernama Yudha, menurut penulis Satria Dewa (Rizky Nazar). Yudha adalah anak dari pasangan suami istri Arimbi dan Pandega yang memiliki kehidupan yang kasar.

Ia terpaksa harus merawat orang tuanya yang sedang sakit-sakitan, dan keadaan ekonomi yang kacau balau, yang menyebabkan Yudha harus bekerja di sana-sini.

Sedangkan lawan main Rizky, Yasmin Napper, akan memerankan tokoh bernama Agni, seorang mahasiswi yang mandiri, pintar, dan keras kepala. Agni adalah putri tunggal seorang profesor, Profesor Arya.

Aktor Jerome Kurnia, di sisi lain, akan memerankan teman terdekat Yudha dan tetap berada di sisinya sepanjang film. Ditambah lagi, Omar Daniel akan memerankan karakter bernama Dananjaya yang dingin dan angkuh dari luar namun memiliki hati yang lembut.

Mungkin plot film pahlawan Indonesia Satria Dewa: Gatotkaca akan dilanjutkan di sekuelnya. Nantikan kisahnya, yang akan tayang Juni 2022 mendatang!

Kesimpulan

Film ini dalam pengawasan sutradara Hanung Bramantyo yang akan rilis pada Juni 2022. Dibintangi oleh Rizky Nazar, Yasmin Napper, Jerome Kurnia, Omar Daniel, dan Zsazsa Utari. Babad Tanah Jawi adalah kumpulan sastra Jawa yang menggambarkan sejarah raja-raja yang sebelumnya memerintah di pulau Jawa.

Tombol kembali ke atas