Jadwal dan Cara Nonton Anime Tokyo Revengers Streaming Sub Indo

Jadwal dan Cara Nonton Anime Tokyo Revengers Streaming Sub Indo – Talenta Indonesia yang berperan serta di ajang internasional. Ia adalah Aswin Nurcahya, yang turut serta dalam produksi anime Jepang dengan judul Tokyo Revengers.

Aswin bekerja pada bagian dari dampak visual atau visual effects dari anime tersebut. “Jadi kerjanya, hasil animasi dan latar belakang dipadukan dalam software After Effect.

Ada efek cahaya, tambahan gerakan kamera, kamera zoom out, zoom in, dan lain-lain, dikasih filter agar lebih menarik, lebih keren lagi, “terang Aswin, diambil Kompas.com di saluran YouTube Muse Indonesia, Sabtu 6 Desember 2021.

Banyak tehnik dan dampak koreksi yang dia gunakan dalam sebuah episode, misalkan episode di mana sepeda dilempar dalam gambar utama yang disorot adalah tengah sepeda lalu ditambahkan efek zoom out.

Pekerjaan yang harus dilakukannya termasuk tahap yang paling penting, yaitu final touch. “Harus berhati-hati janganlah sampai ada yang keliru karena ujungnya adalah proses animasi .

Maka harus terus dilihat. hasilnya supaya tidak salah,” kata Aswin Aswin yang mengolah Tokyo Revengers terutamanya di adegan 7 dan 8. Karena dimulainya dari episode 7 yang tim kami.

🔥TRENDING:  5 Fakta Menarik Film Dear Nathan Thank You Salma Tayang Hari Ini

Pemuda berusia 26 tahun ini sekarang tinggal di Jepang dan bekerja di salah satu studio animasi. Ia memiliki nama panggilan Jepang, Hikaru.

Cara Nonton Tokyo Revengers Sub Indo

Jadwal dan Cara Nonton Tokyo Revengers Sub Indo

Kabar baik untuk pencinta anime di Indonesia, Tokyo Revengers akan tayang di Indonesia di channel YouTube resmi Muse Indonesia. Melalui channel ini kalian dapat menonton Tokyo Reveners secara legal dan gratis, dengan subtitle bahasa Indonesia.

Ini mempermudah kamu untuk menonton dan mengikuti cerita anime Tokyo Revengers. Anime Tokyo Revengers akan menyiarkan episode baru tiap hari Minggu jam 01:38 WIB di channel YouTube resmi Muse Indonesia.

Untuk menonton anime Tokyo Revengers Indo Sub juga mudah. Yang perlu anda kerjakan adalah buka YouTube menggunakan handphone atau browser di netbook.

Selanjutnya mencari channel “Muse Indonesia” lalu playlist Tokyo Revengers. Anda dapat mengeklik link berikut ini untuk menuju ke YouTube resmi Muse Indonesia.

🔥TRENDING:  Film Pengabdi Setan 2 Segera Tayang dibioskop

Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 208 Rilis, Perang Terakhir Takemichi

Akhirnya setelah seminggu menunggu, Manga Tokyo Revengers kembali dirilis minggu ini. Manga Tokyo Manji Revengers atau lebih dikenal dengan Tokyo Revengers memang menjadi petunjuk baru untuk pecinta manga.

Karena anime yang berhasil mengambil hati para pecinta anime, manga Tokyo Reveners benar-benar ditunggu-tunggu untuk diterbitkan di tiap chapter terbarunya.

Manga Tokyo Reveners saat ini telah memasuki chapter ke-208, dimana ceritanya telah mencapai “arc terakhir”.
Di mana Takemichi yang berhasil selamatkan Nista dan beberapa kawannya di Toman, terpaksa kembali ke 10 tahun terakhir untuk menyelamatkan Mikey yang saat ini duduk di bangku SMA.

Jadi apa yang akan terjadi di chapter terbaru ini? Nonton di channel YouTube resmi Muse Indonesia.

Back to top button