Advertisement

Sinopsis Drakor Remarriage and Desires Sub Indo

Rancakmedia.com – Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai serial drama korea yang berjudul  remarriage and desires lengkap dengan cara nontonnya juga loh, yuk simak dibawah ini.

Drama Korea (drakor) Remarriage and Desires terbaru akan tayang pada Jumat (15/7/2022) di platform streaming Netflix. Drakor: Remarriage & Desires memiliki 8 episode dan bisa ditonton di Netflix dengan subtitle Indonesia.

Remarriage & Desires disutradarai oleh Kim Jung Min, yang dikenal karena menyutradarai berbagai drama seperti Love Affairs in the Afternoon (2019), Squad 38 (2016), Hidden Identity (2015), dan Bad Guys (2014). (2014).

Banyak aktor Korea terkenal muncul dalam drama ini tentang kehidupan dewasa dan pembalasan, dari Kim Hee Sun hingga Lee Hyun Wook hingga Jung Yoo Jin dan Kim Young Ah.

Sinopsis Drakor Remarriage and Desires

Sinopsis Drakor’s Remarriage and Desires merupakan pengantar eksposisi kisah drama ini. Remarriage and Desires adalah drama Korea (drakor) baru yang dirilis pada tanggal 15 Juli 2022.

Kim Hee Seon, Lee Hyun Wook, Jung Eugene, Park Hoon, dan Cha Ji Yeon adalah beberapa pemeran utama dalam drama ini. Setiap hari Jumat, Dr. Drama Remarriage, dan Desires dapat disaksikan di saluran Netflix.

Penggemar Kdrama akan menyaksikan aksi pembalasan dendam yang intens dalam sinopsis drama Remarriage and Desires ini. Kim Jeong-min, sutradara dari sejumlah drama terkenal seperti The Princess’ Man, Gunman in Joseon, dan Royal Secret Agent, berada di belakang kamera untuk proyek ini.

Sinopsis Drakor Remarriage and Desires

 

Narasi dari agensi pencocokan Korea Selatan bernama Rex diceritakan dalam sinopsis drama Remarriage and Desires. Satu-satunya tujuan Rex adalah untuk melayani anggota masyarakat yang paling istimewa.

Klien Rex adalah mereka yang ingin bergabung dengan budaya sosialita Korea Selatan melalui pernikahan. Tidak hanya itu, pelanggan mereka juga mereka yang ingin menjaga status sosial mereka di puncak rantai makanan sosial.

Lima pemain yang membentuk drama ini akan berkumpul di Rex untuk sebuah drama acara. Seo Hye Seung sekarang menjadi janda karena suaminya meninggal terlalu cepat.

Namun, alasan Seo Hye Seung mendaftar di Rex bukan hanya untuk mencari pendamping kelas atas tetapi juga untuk merencanakan balas dendam terhadap Jin Yoo Hee, orang yang menghancurkan hidupnya. Jin Yoo Hee adalah seorang pengacara dengan aspirasi yang dapat merugikan orang lain.

Anggota Rex lainnya adalah Lee Hyeong Joo, seorang pemimpin perusahaan ventura yang dibuat sendiri; Cha Seok Jin, seorang profesor yang bertarung dengan ibu tirinya untuk mendapatkan warisan; dan Choi Yoo Seon yang tidak lain adalah CEO Rex.

Menurut organisasi kencan ini, definisi pernikahan menganut logika yang kaku. Dia melihat pernikahan sebagai pasar di mana penawaran dan permintaan terpenuhi, dan begitulah cara dia melihatnya.

Persaingan individu kelas atas yang melakukan bisnis melalui ikatan pernikahan dan arena pembalasan akan bermain dengan emosi pemirsa. Apalagi penampilan Kim Hee Seon sebagai Seo Hye Seung telah diuji di beberapa drama terkenal.

Bagaimana Seo Hye Seung akan membalas dendam? Sinopsis ini menggambarkan pernikahan kembali dan keinginan; untuk sepenuhnya memahami apa yang terjadi selanjutnya, kamu harus menonton dramanya.

Cara Nonton Drakor Remarriage and Desires

Untuk menonton Remarriage & Desires di Netflix dengan subtitle bahasa Indonesia, kamu harus mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu. Netflix menawarkan uji coba gratis 30 hari atau uji coba gratis 14 hari untuk mencoba membuat orang mendaftar.

Cara Nonton Drakor Remarriage and Desires

Mendapatkan Netflix semudah mengikuti langkah-langkah ini.

  1. Kunjungi situs web Netflix di www.netflix.com/id untuk mulai menonton.
  2. Setelah melihat tautan, daftar dan pilih “Mulai Bulan Gratis kamu.”
  3. Setelah uji coba gratis selesai, pengguna harus memilih paket langganan yang diinginkan.
  4. Mobile: Streaming HD dan didukung dua perangkat; Rp 54 ribu per bulan.
  5. Basic: kamu dapat melakukan streaming dalam HD di hingga empat perangkat, dan kamu harus membayar Rp120.000 per bulan.
  6. Standar: Memungkinkan streaming HD dan empat perangkat secara bersamaan; Rp 153 ribu per bulan.
  7. Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) serta empat perangkat secara bersamaan seharga Rp 186 ribu per bulan.
  8. Setelah selesai, klik lanjutkan atau berikutnya.
  9. Buat akun baru dengan mengisi formulir, alamat email, dan kata sandi. Klik “Daftar” setelah selesai.
  10. Langganan dapat dibayar untuk menggunakan Visa, Master Card, atau American Express dengan membuat akun dan memasukkan detail kartu.
  11. Setelah semua informasi pembayaran selesai, klik “Start Membership” atau “Start Subscription”.
  12. Pelanggan dapat mulai menonton film atau acara televisi favorit mereka.

Aplikasi Netflix tersedia untuk diunduh di berbagai perangkat, termasuk PC dan laptop, serta ponsel dan tablet, Smart TV, dekoder, dan konsol game.

Cara Daftar Netflix Di Komputer/pc

  1. Kunjungi netflix.com/signup.
  2. Pilih bundel yang sesuai dengan kebutuhan kamu. kamu dapat menurunkan atau meningkatkan versi kapan saja.
  3. Nama pengguna dan kata sandi adalah semua yang diperlukan untuk memulai.
  4. Masukkan metode pembayaran.
  5. Selesaikan transaksi.
  6. Kamu sekarang memiliki akses ke akun Netflix kamu.
  7. Menggunakan Netflix di iPhone, iPad, atau iPod Touch itu mudah! Dari browser seluler, buka netflix.com/signup.
  8. Sebagai catatan, pendaftaran akun di iOS tidak bisa digunakan melalui aplikasi Netflix.
  9. Pilih bundel yang sesuai dengan kebutuhan kamu. kamu dapat menurunkan atau meningkatkan versi kapan saja.
  10. Buat akun dengan memasukkan alamat email dan membuat kata sandi.
  11. Masukkan metode pembayaran.
  12. Selesaikan transaksi.
  13. Instal aplikasi Netflix di perangkat iOS yang menjalankan 13.0 atau lebih tinggi dan masuk.
  14. Untuk memulai, cukup masukkan alamat email dan kata sandi kamu.
  15. Kamu sekarang memiliki akses ke akun Netflix dan dapat mulai menonton film dan acara TV.

Cara Daftar Netflix di Smart TV & Pemutar Media Streaming

Cara Daftar Netflix di Smart TV dan Pemutar Media Streaming

  1. Buka aplikasi Netflix di ponsel atau tablet kamu.
  2. Cari “Menggunakan Netflix di” + nama merek perangkat (mis., Samsung, Roku, Xbox) di Pusat Bantuan jika kamu memerlukan bantuan untuk menemukan aplikasi. Beberapa gadget menyertakan tombol Netflix di remote control.
  3. Di sebagian besar TV pintar dan perangkat media streaming, kamu harus memasukkan alamat email atau nomor telepon untuk memulai.
  4. Setelah kamu memasukkan informasi kamu, kamu akan mendapatkan email atau pesan teks dengan link aktivasi yang memungkinkan kamu melanjutkan proses pendaftaran.
  5. Pilih bundel yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. kamu dapat menurunkan atau meningkatkan versi kapan saja.
  6. Nama pengguna dan kata sandi adalah semua yang diperlukan untuk memulai.
  7. Masukkan metode pembayaran.
  8. Selesaikan transaksi.
  9. Kamu sekarang memiliki akses ke akun Netflix dan dapat mulai menonton film dan acara TV.

Harga keanggotaan Netflix tergantung pada jenis keanggotaan yang kamu pilih dari empat opsi. Khususnya, paket telepon seluler dasar, reguler, dan premium.

Kualitas video yang diberikan, jumlah perangkat yang dapat menggunakan akun, dan jumlah orang yang dapat menggunakan akun Netflix terdaftar, semuanya merupakan faktor pembeda untuk paket keanggotaan Netflix.

Kamu dapat membayar Netflix menggunakan kartu debit atau kredit dari salah satu perusahaan berikut: Visa, MasterCard, atau American Express. Selain itu, pembayaran keanggotaan Netflix juga dapat dilakukan melalui GoPay dan DANA.

Cara Bayar Netflix Pakai Dana

  1. Buka aplikasi dan sambungkan ke akun Netflix kamu.
  2. Masuk ke akun Netflix kamu menggunakan email dan kata sandi kamu.
  3. Netflix memiliki berbagai paket keanggotaan untuk dipilih, jadi berkelilinglah untuk menemukan yang paling sesuai untuk kamu.
  4. Dompet digital DANA digunakan untuk membayar Netflix.
  5. Masukkan nomor handphone yang sudah terdaftar di aplikasi DANA.
  6. Kemudian tampilan akan berubah dan kamu akan memasukkan nomor ponsel dari akun DANA yang kamu miliki dan klik Next.
  7. PIN akun DANA terdiri dari enam digit.
  8. Langkah terakhir untuk membayar Netflix adalah melalui DANA. Pembayaran dapat dilakukan sesuai dengan paket keanggotaan Netflix yang telah dipilih.

Daftar Pemain Remarriage and Desires

Remarriage and Desires, sebuah drama yang dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal, kini sedang dalam proses produksi. Berikut beberapa di antaranya, seperti dikutip di bawah ini:

Daftar Pemain Remarriage and Desires

  1. Kim Hee Sun (Seo Hye Seon)
  2. Lee Hyun Wook (Lee Hyung Ju)
  3. Jung Eugene (Jin Yoon Hui)
  4. Park Hoon (Cha Seok Jin)
  5. Cha Ji Yeon (Choi Yoo Sun)
  6. Kim Young Ah (Hwang Sung Hee)
  7. Cha Min Jee (Kim Ji Sun)
  8. Baek Seung Hee (Han Jung Ok)
  9. Kwon Hyuk (Kang Nam Sik)
  10. Park Sang Hoon (Lee Jun Ho)
  11. Kim Mi Kyung (Ms. No)

Kesimpulan

Drakor yang berjudul Remarriage and Desires memiliki 8 episode dan bisa ditonton di Netflix dengan subtitle Indonesia. Para pemainnya yaitu terdiri dari: Kim Hee Seon, Lee Hyun Wook, Jung Eugene, Park Hoon, dan Cha Ji Yeon adalah beberapa pemeran utama dalam drama ini.

Penampilan Kim Hee Seon sebagai Seo Hye Seung telah diuji di beberapa drama terkenal. Untuk menonton Remarriage & Desires di Netflix dengan subtitle bahasa Indonesia, kamu harus mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu. Gratis untuk mendaftar uji coba gratis 30 hari.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas