Download Gratis One Piece 1023 Sub Indo

Lutfi

Download Gratis One Piece 1023 Sub Indo

Rancakmedia.com – Berikut ini kamu bisa streaming One Piece Anime Episode 1023, Subtitle bahasa Indonesia, silahkan simak detail informasi lengkapnya dalam artikel yang akan kami buat di bawah ini.

Itu mudah. Klik link download dan tonton One Piece Episode 1023, Sub Indo Gratis, Legal Resmi, 1080p Full HD, kualitas terbaru yang kami sediakan untuk penggemar sejati.

Apakah kamu mencari tautan langsung ke One Piece episode 1023 versi Indo resmi terbaru? Kemudian baca artikel ini sampai selesai.

Dikenal sebagai Anime One Piece Indonesia Episode 1023 Terbaru Sub Indo. Dapatkan Tautan Tontonan Gratis Terbaru Di Sini.

Sinopsis Singkat Awal Mula Cerita One Piece

Seperti diketahui secara luas, kisah itu awalnya adalah perjalanan seorang anak bernama Monkey D. Luffy, yang bercita-cita menjadi raja bajak laut dan menemukan “One Piece” setelah terinspirasi oleh Shanks.

Sekitar 22 tahun sebelum narasi dimulai, seorang bajak laut bernama Gol D. Roger, atau lebih dikenal sebagai Raja Bajak Laut, dieksekusi di depan umum.

Tepat sebelum kematiannya, dia mengumumkan untuk mengumpulkan hartanya, One Piece, yang dianggap sebagai harta terbesar yang pernah ada.

Setelah Roger meninggal, “Zaman Keemasan Bajak Laut” dimulai, dan banyak bajak laut berangkat untuk mencari emas dan harta karun.

Luffy, salah satu dari mereka yang berencana untuk menemukan One Piece dan menjadi raja bajak laut berikutnya, jatuh ke laut untuk memulai pencariannya dan mulai merekrut banyak anggota kru sebagai teman.

Itu ditunjukkan di episode sebelumnya dengan pertempuran antara Kaido dan Akazaya, masing-masing dan dikejutkan oleh Pulau Onigashima yang ternyata terbang dan digerakkan oleh Kaido.

Kemudian adegan bergeser dan kita disuguhkan dengan pintu masuk Komandan Divisi Pertama Bajak Laut Shirohige, Marco.

Untuk menghentikan penyebaran Virus Es Ratu, Marco bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami. Marco menggunakan kekuatan Buah Iblis untuk membakar orang yang terinfeksi Virus Es. Namun, Chopper yang dihanguskan lebih dulu oleh Marco, benar-benar menggeliat kepanasan.

Zoro dan Brook, yang menyaksikan dan tidak menerimanya, menghadang Marco. Namun seiring berjalannya waktu, kobaran api yang mengelilingi helikopter tersebut ternyata tidak panas sama sekali.

Ternyata api yang dilontarkan Marco sama sekali tidak menimbulkan panas dan justru menyelamatkan orang-orang yang terkena penyakit tersebut.

Sinopsis One Piece Eposode 1023

Di One Piece Episode 1023, virus es menyerang berbagai bajak laut, termasuk Chopper. Dia menemukan bahwa setengah dari tubuhnya telah terkena virus es sehingga menjadi dingin dan biru.

Hyogoro, ternyata, juga terinfeksi virus ini, meskipun ia berusaha untuk tetap bahagia setiap saat. Chopper sedang mencari obat virus.

Tubuh Hyogoro perlahan mulai membiru saat Virus Es menyerang setiap sel. Rekan kerja terdekatnya mulai mengkhawatirkan kesehatan Hyogoro. Beberapa bahkan terisak saat melihat Hyogoro yang terus berubah.

Meskipun wajah Hyogoro membiru, suasana hatinya membaik saat rekan kerja menghiburnya dan dia kembali menjadi dirinya sendiri.

Karena itu, One Piece 1023 tidak akan tersedia hingga Minggu, 26 Juni 2022, seperti yang direncanakan semula. Karena minggu ini, Fuji TV memutar Episode Spesial One Piece tentang Kozuki Oden sebagai gantinya.

Fuji TV dan Iqiyi akan merilis One Piece 1023 satu minggu setelah One Piece Special Edition tentang Kozuki Oden pada hari Minggu, 3 Juli 2022, pukul 16.00 WIB.

Nantinya, One Piece akan diterbitkan dengan judul “Junbi ŌKē! Chopafāji Neburaizā”. Di One Piece 1023 akan dijelaskan perjuangan Chopper melawan Wabah Ice Oni yang melanda Aliansi Topi Jerami-Samurai.

Di masa lalu, Virus Ice Oni mampu membunuh salah satu guru Luffy, Hyogoro. Virus Ice Oni kini telah menyerang sekutu, Samurai dan Topi Jerami, menyerang mereka secara membabi buta.

Namun, untuk menemukan obat untuk virus tersebut, Chopper harus menyuntikkan virus ke dalam tubuhnya sendiri. Bisakah Chopper menemukan obat untuk Virus Ice Oni dan menyelamatkan Aliansi?

Pengisi Suara Karakter Anime One Piece 1023

  1. Mayumi Tanaka Sebagai Pengisi Suara Karakter Monkey D.luffy
  2. Tony Beck Sebagai Pengisi Suara Karakter Roronoa Zoro (1999-2012)
  3. Laurent Vernin Sebagai Pengisi Suara Karakter Mr.7
  4. Akemi Okamura Sebagai Pengisi Suara Karakter Nami
  5. Kappei Yamaguchi Sebagai Pengisi Suara Karakter Usopp

Nonton Streaming Anime One Piece Episode 1023 Sub Indo

Anime One Piece Episode 1023 Dapat Ditonton Melalui Streaming Yang Sah Dan Gratis Di Iqiyi Pada Hari Minggu, 3 Juli 2022 Mulai Pukul 14.00 WIB Setelah Tayang di Fuji TV. Anime One Piece akan mengambil cuti pada hari Jumat tanggal 26 minggu ini (26/6).

One Piece Anime Di Iqiyi tersedia dalam berbagai resolusi video mulai dari 240p hingga 720p. Jika Penggemar Anime Menjadi Anggota VIP Iqiyi, Mereka Akan Dapat Menonton Anime Dalam Kualitas 1080p Dan Tanpa Iklan. Anime Toei dapat disimak dari episode pertama di Iqiyi bagi yang baru mengenal serial ini.

One Piece tidak hanya dapat diakses dengan subtitle bahasa Inggris tetapi juga dalam bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Inggris, dan bahkan Mandarin.

Aplikasi Untuk Nonton One Piece 1023

Streaming anime One Piece adalah hiburan yang bagus untuk para penggemar. Baik mengulang episode favorit atau menunggu yang terbaru, menonton anime terpopuler di dunia memberikan kesenangan tersendiri untuk menghabiskan waktu luang kamu.

Penggemar anime One Piece sekarang memiliki banyak aplikasi berkat pertumbuhan platform streaming digital. Dengan perangkat dan perlengkapannya, kamu cukup mengikuti petualangan Luffy dan kru bajak lautnya dalam mengejar emas.

Apakah kamu ingin mengetahui opsi mana yang terbaik? Berikut aplikasi streaming anime One Piece yang menghadirkan kualitas rasa menonton.

Viu

Viu telah menjadi pemimpin dalam hiburan Asia di Indonesia untuk waktu yang lama, dan sekarang kamu dapat melakukan streaming anime One Piece di dalamnya.

Kabar baiknya adalah kamu dapat melihat video dalam resolusi HD, yang telah dimuat dengan subtitle bahasa Indonesia. Bukankah itu sangat bagus?

iQiyi

Setelah itu, iQiyi direkomendasikan sebagai aplikasi streaming anime One Piece teratas. Siapa yang akan percaya bahwa situs Cina ini menawarkan begitu banyak baris anime yang fantastis untuk ditonton?

Seperti yang kamu ketahui, pentingnya penemuan ini tidak boleh diremehkan. Pengguna akan dapat menonton episode penuh anime Indonesia, yang saat ini tidak mungkin dilakukan.

WeTV

Meskipun perpustakaan anime tidak terlalu penuh, pemirsa yang beruntung dapat menemukan One Piece.
Aplikasi ini, terkadang dikenal sebagai Tencent Video, tersedia untuk diunduh. Setelah itu, langsung cari judul One Piece di kotak pencarian yang diberikan.

Tentu saja, tidak perlu mempermasalahkan kualitas fitur yang tinggi! Selain koleksi episode yang cukup banyak, visual yang tajam dan subtitle bahasa Indonesia tentunya menjadi daya tarik yang tidak bisa ditolak.

Vidio

Satu lagi aplikasi bagus untuk streaming anime One Piece. Kamu juga dapat menonton episode terbaru Luffy dan kru bajak lautnya, serta kualitas video dan audio yang terbaik. Tak perlu takut, karena ini adalah ajang menyaksikan karya anak bangsa. Tentunya semua episode yang ada dilengkapi dengan bahasa Indonesia.

iFlix

Penggemar One Piece bingung ke mana harus mendapatkan anime untuk streaming. Pasalnya, selain lima platform berkualitas tinggi yang telah disebutkan, tampaknya proses seleksi berlanjut di posisi enam. Jika kamu mencari cara legal untuk menonton One Piece, iFlix adalah pesaing kuat di antara aplikasi streaming digital.

GoPlay.com

Anime One Piece sekarang dapat dilihat di GoPlay, yang merupakan berita bagus bagi pelanggan layanan tersebut. Dengan menonton dan berlangganan aplikasi ini, kamu dapat merasakan keajaiban episode pertama Luffy lagi.

Nah, itulah aplikasi streaming anime One Piece berkualitas yang bisa kamu pilih. Terima kasih telah berhenti di sini, dan bersenang-senang menjelajahi kota.

Kesimpulan

Sinopsis One Piece 1023 dapat dilihat di situs web kami, di mana kamu juga dapat mengetahui kapan akan dirilis dan aplikasi menontonnya secara online. Anime One Piece Episode 1023, Sub Indo Gratis, Legal Resmi, 1080p Full HD, adalah kualitas terbaru yang kami sediakan untuk penggemar sejati.

Sinopsis anime tersebut awalnya adalah perjalanan seorang anak bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi raja bajak laut. One Piece 1023 dapat dilihat di situs web kami, di mana kamu juga dapat mengetahui kapan akan dirilis dan bagaimana cara menontonnya secara online.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.