Advertisement

Squid Game Season 2 Sub Indonesia Segera Tayang Kembali di Netflix

Rancakmedia.com – Melihat popularitas serial squid game, banyak penggemar yang menantikan Squid Game Season 2 untuk segera diterbitkan. Serial Netflix dengan judul Squid Game berhasil mendapatkan tempat sebagai serial terpopuler sepanjang masa.

Squid Game Season 2 telah resmi dikonfirmasi oleh Netflix sebagai sekuel dari seri Squid Game. Setelah sukses dengan Squid Game Season 1 pada September 2021 dan menjadi serial Korea nomor 1 di Netflix.

Hwang Dong-hyuk sebagai Direktur Game Squid, Penulis dan Produser Eksekutif telah mengumumkan bahwa serial ini akan berlanjut dengan Squid Game Season 2.

Aktor Lee Jung-jae dan Jung Ho Yeon masing-masing memerankan Seong Gi-hun dan Kang Sae Byok, sementara Park Hae Soo memerankan Cho Sang-woo di season 1 Squid Game.

Serial yang disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk ini menerima banyak penghargaan termasuk Screen Actors Guild Award 2022 dan Critics Choice Awards 2022.

Dilansir ZonaSurabayaRaya melalui laman Instagram @netflixid pada Senin 13 Mei 2022, Hwang Dong-hyuk mengatakan babak baru akan segera tiba.

“Ronde baru akan segera hadir,” tulis sutradara sekaligus produser Squid Game Hwang Dong-hyuk.

Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa butuh 12 tahun untuk mencapai season pertama Squid Game tahun lalu.

Seri Squid Game, di sisi lain, hanya membutuhkan 12 hari untuk menjadi seri Netflix paling populer yang pernah ada.

“Sebagai penulis, sutradara, dan produser Squid Game, kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para penggemar di seluruh dunia,” kata Hwang Dong-hyuk.

“Terima kasih telah menonton dan menyukai acara kami,” lanjutnya.

Baca Juga:  Filter Squid Game di Instagram

Dilaporkan bahwa aktor Korea Lee Jung-jae yang memerankan Seong-Gihun di Squid Game season 1 akan kembali ke Squid Game Season 2.

“Dan kini, Gi-hun kembali, sang Front Man pun kembali, Season 2 segera hadir,” tulis sutradara dan produser Squid Game Hwang Dong-hyuk.

“Pria yang berjas lengkap dan membawa ddakji mungkin kembali. Kami juga akan memperkenalkan pacar Young-hee, Cheol-su,” katanya.

Squid Game Season 2 dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024. Sutradara, penulis, dan Produser Game Squid Hwang Dong-hyuk juga menyambut para penggemar untuk berpartisipasi dalam putaran seri Squid Game Season 2 yang akan datang.

“Mari bergabung sekali lagi bersama kami dalam ronde yang baru” tulis Hwang Dong-hyuk.

Gong Yoo Kembali di Squid Game Season 2

Gong Yoo kemungkinan besar akan kembali di Squid Game 2. Pengumuman Direktur Hwang Dong-formal hyuk tentang Squid Game 2 mendorong ramalan tersebut.

Dalam pengumuman resmi yang dirilis di media sosial Netflix, Hwang Dong-hyuk menginformasikan karakter yang akan kembali di sekuel Squid Game, salah satunya adalah karakter Gong Yoo.

“Pria berjas dengan ddakji mungkin kembali,” tulis Hwang Dong-hyuk.

Dalam Squid Game, Gong Yoo hanya muncul selama satu menit, terutama pada pembukaan dan penutupan episode. Seorang penjual diperankan oleh Gong Yoo dalam film tersebut.

Gong Yoo Kembali di Squid Game Season 2

Di awal episode, pria berjas itu bertemu Gi-hoon (Lee Jung-jae) di stasiun. Gong Yoo meminta Gi-hoon untuk bergabung dengannya bermain ddakji di sana juga. Dia mengklaim bahwa setiap kali Gi-hoon mengalahkannya, dia dapat menghasilkan uang.

Usulan itu telah menggelitik rasa ingin tahu Gi-hoon juga. Hingga akhirnya, Gi-hoon dibujuk oleh tawaran lain yang membawanya ke arena Squid Game.

Baca Juga:  Cara Bermain Squid Game Viral dengan Mudah

Sutradara Hwang Dong-hyuk dan aktor Gong Yoo bersatu kembali di lokasi syuting Squid Game. Sejak Juli 2020, ini sudah terbukti. Management SOOP mengatakan pada saat itu bahwa aktor tersebut setuju untuk tampil dalam serial tersebut sebagai cameo karena ia mengenal sutradara, Hwang Dong-hyuk.

Karakter Lee Byung, hun berbeda dengan Gong Yoo, sangat yakin untuk kembali untuk season kedua Squid Game.

“The Front Man kembali,” tulis Hwang Dong-hyuk. Bahkan, pembuat film membuat poin ini pada tahun 2021. Dia menyatakan ingin mengeksplorasi kisah The Front Man, yang dibintangi Lee Byung-hun di Squid Game 2.

“Ada beberapa hal yang ingin saya perdalam jika membuat musim kedua, seperti masa lalu Front Man dan Jun-ho yang tak dijelaskan,” kata Hwang Dong-hyuk.

Kesimpulan

Squid Game Season 2 telah resmi dikonfirmasi oleh Netflix sebagai sekuel dari serial populer Squid Game. Squid Game berhasil mendapatkan tempat sebagai serial terpopuler sepanjang masa.

Season baru dijadwalkan untuk tayang perdana pada tahun 2024 dan akan mengikuti kesuksesan Squid Game Season 1. Gong Yoo kemungkinan akan kembali di Squid Game 2. Pengumuman Direktur Hwang Dong-hyuk mendorong perkiraan tersebut.

Karakter Lee Byung, hun berbeda dengan Gong Yoo, sangat yakin untuk kembali untuk season kedua Squid Game. Sejak Juli 2020, ini sudah terbukti.

Back to top button