Sinopsis Film Hustle Terbaru 2022 Netflix

Lutfi

Sinopsis Film Hustle Terbaru 2022 Netflix

Rancakmedia.com – Hustle adalah film drama olahraga Amerika yang menggambarkan permainan bola basket, berikut ini sinopsis lengkap nya, baca artikel ini sampai habis agar tidak ada informasi yang terlewatkan.

Naskah yang ditulis oleh Taylor Materne dan Will Fetters menjadi dasar untuk film Hustle karya sutradara Jeremiah Zagar. Beberapa aktor dan pemain bola basket asli disertakan dalam film Hustle ini.

Film The Hustle tayang pada 3 Juni 2022 di Amerika dan akan dirilis pada 8 Juni 2022 di Netflix original. Film Hustle menawarkan sudut pandang seorang pria yang sedang berburu pemain basket dengan keterampilan luar biasa.

Adam Sandler adalah karakter utama dalam film Hustle ini. Selain Adam Sandler, gambar ini juga dibintangi oleh Ben Foster, Queen Latifah, Juancho Hernangomez, Aaron Gordon, Robert Duvall, dan lainnya.

Misalnya, selain sinopsis, kamu akan mendapatkan informasi biografis, ulasan dari kritikus, dan bahkan persentase untuk berbagai kategori sehingga kamu bisa lebih memahami substansi film. kamu dapat menonton film Hustle tanpa khawatir menerima spoiler.

  1. Sutradara: Jeremiah Zagar
  2. Pengarang: Will Fetters
  3. Pemeran: Adam Sandler, Ben Foster, Robert Duvall, Queen Latifah
  4. Tahun: 2022
  5. Genre: Drama
  6. 7.3/10 di IMDB.

Sinopsis Film Hustle

Berikut ini adalah sinopsis dari film Hustle. Intip perspektif pelatih bola basket yang mencari rekrutan baru (diperankan oleh Adam Sandler).

Sangat disayangkan baginya bahwa orang yang bekerja dengannya memiliki keterampilan yang luar biasa dan sejarah yang bermasalah.

Sebagai hasil dari pertemuan di Spanyol ini, ia memilih untuk tetap menggunakan bakat ini meskipun anggota skuatnya yang lain menentangnya.

Dia sangat yakin dan antusias bahwa dia bisa menciptakan potensi pemain NBA yang sukses meskipun banyak rintangan yang akan dia hadapi di depannya. Sekarang apa? Apakah pelatih Adam Sandler berdampak pada karir NBA pebasket yang dilatihnya?

Aplikasi Untuk Menonton Film Hustle

Ada sejumlah situs streaming yang sah tempat kamu dapat melihat film Hustle ini. Yang terpenting, kamu harus melihatnya secara legal di platform yang sah dan bukan di platform yang telah dibajak.

Film dalam daftar yang harus dilihat meliputi:

  1. Netflix
  2. iQiYi
  3. Viu
  4. Disney+ Hotstar
  5. Viki
  6. Catchplay+
  7. WeTV
  8. Trailer

Itu tadi sinopsis film Hustle (2022) yang bisa disuplai Fact.id. Jika ingin mendapatkan sinopsis film-film terkini, silahkan cari di Fact.id, OK! Di sini terdapat banyak informasi mengenai sinopsis film mulai dari lokal, asia, hingga barat.

Kesimpulan

Sinopsi Hustle adalah film drama olahraga Amerika yang menggambarkan permainan bola basket. Hustle dibintangi oleh Adam Sandler, Ben Foster, Queen Latifah, Juancho Hernangomez, Aaron Gordon, Robert Duvall, dan lainnya. Film ini tayang pada 3 Juni 2022 di Amerika dan akan dirilis pada 8 Juni 2022 di Netflix original.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.