Advertisement

Link Streaming Nonton Alice in Borderland Season 2 Episode 1

Rancakmedia.com – Anime favorit semua orang dari Jepang, Alice in Borderland akan diluncurkan untuk season 2. Serial ini akan segera tayang di Netflix tahun ini, season kedua Alice in Borderland akan melanjutkan kisah yang belum selesai dari season pertama.

Pemeran dan karakter, termasuk Arisu (Kento Yamazaki) dan Usagi, akan tetap sama (Tao Tsuchiya). Menjelang penayangan perdananya, serial populer di Netflix ini mengungkap foto-foto tampilan pertama yang menampilkan dua karakter utama, Usagi dan Arisu.

Foto-foto first look yang diungkap tentu membuat para penggemar Alice in Borderland tak sabar menunggu untuk dihadirkan di Netflix.

Jadwal Tayang Alice in Borderland 2

Musim kedua Alice in Borderland dari Netflix akan tayang pada akhir tahun, pada Desember 2022. Belum ada tanggal pasti kapan serial populer di Netflix ini akan tayang perdana, namun yang pasti akhir tahun ini kamu akan segera bertemu dengan Usagi dan Arisu.

Sinopsis Alice in Borderland Musim 2

Saat musim pertama berakhir, Arisu mengetahui bahwa dia baru saja selamat dari serangkaian permainan mematikan, tetapi dia juga kehilangan teman seperti Chota dan Kurobe dalam prosesnya.

Itu membawanya ke permainan sepuluh hari terakhir, di mana setiap orang harus mengidentifikasi penyihir yang tersembunyi di antara mereka.

Setelah pertumpahan darah yang sangat mengerikan, Arisu menemukan bahwa Momoka adalah penyihir, yang mengarah ke pertemuan lain bahwa Momoka dan Asahi sebenarnya sengaja merusak permainan.

Sinopsis Alice in Borderland Musim 2

Akhirnya, Arisu dan Usagi berjalan ke ruang kontrol di mana mereka bertemu dengan orang asing, bernama Mira yang mengumumkan set permainan baru yang berlangsung di Kota Tokyo.

Lantas, bagaimana kelanjutan perjalanan Arisu dan Usagi saat Mira mengumumkan sederet game tambahan? Dan kapan musim kedua Alice in Borderland akan tayang perdana?

Akun Twitter Netflix @netflixgolden memposting video reaksi para pemain terhadap musim kedua pembuatan film Alice in Borderland.

“Bersiaplah untuk kembali, musim kedua Alive In Borderland telah menyelesaikan syuting! Meskipun mereka berhasil melewati musim pertama, sepuluh aktor yang bertahan hidup akan menghadapi kesulitan baru dan lebih sulit ketika kembali pada Desember 2022, menurut tweet dari @netflixgolden dan lainnya yang disebutkan di Twitter.

Puncak dari musim pertama terjadi dalam permainan sepuluh hati, di mana orang-orang dari pantai harus mengidentifikasi dengan benar siapa Penyihir itu.

Arisu mampu secara akurat mengidentifikasi sang Penyihir meskipun fakta bahwa beberapa lawannya terbunuh dalam kekacauan saat-saat terakhir permainan.

Sayangnya, untuk keluar dari Borderland, Arisu harus menghadapi kesulitan lain. Saksikan kelanjutan perjalanan Arisu dalam serial Alice in Borderland Season 2 yang akan terbit pada Desember 2022.

Kesimpulan

Saat musim pertama berakhir, Arisu mengetahui bahwa dia baru saja selamat dari serangkaian permainan mematikan, tetapi dia juga kehilangan teman seperti Chota. dan Kurobe dalam prosesnya. Akun Twitter Netflix @Netflixgolden memposting video musim kedua pembuatan film Alice in Borderland.

Sepuluh aktor yang bertahan hidup akan menghadapi kesulitan baru dan lebih sulit ketika kembali pada Desember 2022. Puncak dari musim pertama berlangsung dalam permainan sepuluh hati, di mana orang-orang dari pantai harus mengidentifikasi siapa sang Penyihir.

Back to top button