Advertisement

All of Us Are Dead Season 2 Resmi Diumumkan

Rancakmedia.com – Kembalinya ‘All of Us Are Dead Season 2’ sendiri menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama Korea Netflix. Bukan hanya karena kepopuleran ‘All of Us Are Dead’ yang setara dengan drama Korea Netflix lainnya, khususnya ‘Squid Game’, ‘My Name’ ‘, hingga ‘Hellbound’.

‘All of Us Are Dead Season 2’ kembali hadir meski banyak plot hole, atau konsep cerita yang masih kosong di beberapa tempat. Seperti aspek misterius dari karakter Onjo yang diperankan oleh Park Ji-hoo mengenai alasan kenapa zombie tidak bisa memakannya. Misteri kemunculan kembali Yoon Chan-young yang memerankan Cheong-san juga harus dibuka di ‘All of Us Are Dead Season 2’.

Karakter yang diperankan oleh Cho Yi-hyun, Nam Ra, juga telah membuka pintu untuk kesimpulan yang lebih terbuka di Season 1. Nam Ra sendiri adalah salah satu karakter kunci yang paling dinanti mengingat pengalaman barunya sebagai sosok manusia setengah zombie yang dijuluki Hambi.

Oleh karena itu, ‘All of Us Are Dead Season 2’ juga diharapkan untuk mengakhiri kisah cinta dari alam semesta yang berbeda antara Soo-hyeok dan Nam Ra, yang masing-masing diperankan oleh Park Solomon dan Cho Yi-Hyun.

Baca Juga:  Fakta Menarik Serial All of Us Are Dead yang Tayang di Netflix

Season 2 Segera Tayang

Season 2 dari drama zombie Korea Netflix All of Us Are Dead telah resmi diumumkan untuk rilis pada 19 Oktober 2018. Season 2 dari acara sukses Netflix Korea All of Us Are Dead secara resmi terungkap pada 6 Juni.

Season 2 Segera Tayang

Netflix mengatakan bahwa season 2 dari All of Us Are Dead akan menggambarkan narasi lanjutan dari sekelompok siswa yang selamat dari epidemi zombie.

Sebagai hasil dari wabah zombie yang tidak dapat dijelaskan, latar untuk drama All of Us Are Dead adalah sekolah menengah.

Serial webtoon Naver yang terkenal berjudul “Now at Our School” oleh Joo Dong-geun menjadi inspirasi untuk alur cerita All of Us Are Dead.

Sejak dirilis pada tahun 2022, All of Us Are Dead telah naik menjadi tontonan favorit serial TV Non-Inggris di seluruh Netflix, dengan lebih dari 536,39 juta jam streaming dengan Squid Game dan Money Heist S4 di dua teratas.

Kami mendapat kesan bahwa ini adalah akhir dari musim untuk karakter di All of Us Are Dead. Sebuah desas-desus menyebar bahwa teman super dan setengah manusia, setengah zombie Nam-ra, masih hidup. Penyintas cerita, Su-hyeok, On-jo, Dae-su, Hyo-ryung, Mi-jin, dan Ha-ri menyelinap ke zona karantina untuk memverifikasi ini.

Baca Juga:  Netflix Resmi Rilis Drakor All of Us Are Dead Season 2

Anak-anak menemukan Nam-ra tinggal di daerah ikatan adat mereka di atap, Nam-ra juga menunjukkan bahwa para penyintas lainnya berhasil keluar. Dia melompat ke medan dan menemukan bahwa masih ada zombie yang mengintai.

Netflix kemudian merilis poster untuk season 2 dengan teks “All of Us are Dead.” “Apakah ada harapan untuk kita? Sekarang atau tidak sama sekali bagi siswa di SMA Hyosan.” Season 2 dari All of Us Are Dead, di sisi lain, tetap menjadi misteri.

Kesimpulan

Drama zombie Korea Netflix secara resmi diumumkan untuk rilis pada 19 Oktober 2018. Drama ini diharapkan untuk menyimpulkan narasi cinta dari alam semesta yang berbeda antara Soo-hyeok dan Nam Ra, yang diperankan oleh Park Solomon dan Cho Yi-Hyun.

Acara sukses Netflix Korea All of Us Are Dead secara resmi terungkap pada 6 Juni. Season 2 akan menggambarkan narasi lanjutan dari sekelompok siswa yang selamat dari epidemi zombie.

Back to top button