Advertisement

Netflix Resmi Rilis Drakor All of Us Are Dead Season 2

Rancakmedia.com – All of Us Are Dead Season 2 mendapat lampu hijau dari Netflix. Pada hari Selasa, 7/6/2022, volume kedua dari drama Korea yang fantastis ini telah terungkap.

Dilaporkan melalui Soompi, Netflix Korea mengungkapkan poster drama ini, menggambarkan segerombolan zombie berkerumun dan melambaikan tangan ke arah kamera. Tak hanya itu, juga dibuat video yang menampilkan artis remaja yang tampil di season pertama.

Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan Lomon menyampaikan kabar gembira tentang All Of Us Are Dead Season 2. “Waktunya telah berlalu, bukan? All of Us Are Dead Musim 1 adalah hit besar dengan pemirsa Netflix di seluruh dunia, dan kami menghargai dukungan kamu” Di awal video berdurasi satu menit, Yoon Chan Young berkomentar .

All of Us Are Dead Season 2

Park Solomon alias Lomon menyatakan, “All of Us Are Dead Season 2 telah diumumkan. Kami harap kalian semua juga akan menyukai musim kedua.” All of Us Are Dead season 2 resmi diumumkan dan akan segera tayang.

Bersamaan dengan pengungkapan tersebut, Netflix melalui saluran The Swoon mencatat bahwa kengerian terkait pelarian zombie yang diderita siswa SMA Hyosan yang selamat dari musim pertama masih belum selesai.

“Kembali ke masa sekolah untuk Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, dan Lomon di All of Us Are Dead Season 2. Segera hadir di Netflix,” demikian pernyataan terkait drama tersebut.

Kesuksesan 1

Pilihan untuk memperpanjang cerita ini menjadi musim kedua tidak terlalu mengejutkan. Pertama, sejak volume pertama sukses luar biasa, meskipun menampilkan wajah yang relatif segar sebagai karakter utama.

Pernyataan resmi Netflix menyatakan bahwa acara tersebut memulai debutnya pada akhir Januari dan dengan cepat naik ke urutan teratas dalam daftar Top 10 serial non-Inggris Netflix dengan penayangan terbanyak di 91 negara. All of Us Are Dead tetap berada di sepuluh besar di chart Netflix Indonesia selama tujuh minggu berturut-turut.

Open Ending

All of Us Are Dead juga merupakan salah satu dari hanya dua program Korea — selain Squid Game — yang masuk dalam Top 10 Netflix dalam kategori serial non-Inggris paling populer secara global. Dalam sepuluh hari pertama, acara ini mengumpulkan 361,02 juta jam waktu menonton.

Kedua, buku pertama dari seri All of Us Are Dead berakhir dengan tiba-tiba. Keenam murid yang diselamatkan itu kemudian dikarantina oleh negara. Di episode terakhir, Choi Nam Ra (Choi Yi Hyun) menjadi setengah zombie, sementara Lee Cheong San (Yoon Chan Young) dianggap mati.

Netflix Seri All of Us Are Dead

Netflix akhirnya menyampaikan kabar gembira dengan mengumumkan kembalinya drama Korea ‘All of Us Are Dead Season 2’. Dilansir dari akun Instagram @netflixkr, Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun, Park Ji-hoo dan Park Solomon dipastikan akan kembali sebagai pemeran utama.

Netflix Seri All of Us Are Dead

‘All of Us are Dead’ diluncurkan pada 28 Januari 2022, yang menceritakan sebuah drama tentang wabah virus zombie di sebuah sekolah. Murid SMA Hyosan seperti Onjo, Cheong-san, Soo-hyeok, dan Nam Ra berjuang untuk keluar dari kekacauan. karena virus zombie.

Park Ji Hoo memainkan karakter utama, Onjo, juga dikenal sebagai Nam Onjo. Yoon Chan-young memerankan Cheong-san, karakter yang nasibnya tidak menentu di akhir “All of Us Are Dead Season 1.” Nam Ra adalah karakter utama yang berubah menjadi setengah zombie yang dijuluki Hambie, diperankan oleh Cho Yi-hyun. Karakter penting terakhir, Soo-hyeok, adalah ‘kekasih’ Nam Ra, yang diperankan oleh Park Solomon.

Kesimpulan

All of Us Are Dead Musim 2 telah diberi lampu hijau oleh Netflix. Kengerian mengenai serangan zombie yang dialami siswa SMA Hyosan yang selamat dari musim pertama masih belum selesai. Dalam sepuluh hari pertama, acara ini mengumpulkan 361,02 juta jam waktu menonton.

Ini adalah salah satu dari hanya dua program Korea selain Squid Game yang masuk dalam Top 10 Netflix teratas dalam kategori serial non-Inggris paling populer secara global. Buku pertama dalam seri All of Us Are Dead berakhir dengan tiba-tiba.

Di episode terakhir, Choi Nam Ra (Choi Yi Hyun) menjadi setengah zombie, sementara Lee Cheong San (Yoon Chan Young) dianggap mati. Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun, Park Ji-hoo dan Park Solomon dipastikan akan kembali sebagai pemeran utama.

Related Articles

Back to top button