Sinopsis Lengkap Film Jurassic World Dominion, Segera Tayang

nafa cahyani

Sinopsis Lengkap Film Jurassic World Dominion, Segera Tayang

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan sinopsis lengkap film Jurassic World Dominion yang akan tayang pada 7 Juni 2022.

Film terakhir dalam saga Jurassic World, Jurassic World Dominion, seharusnya sangat menyenangkan untuk ditonton. Kunjungi mtix untuk mendapatkan tiket pemutaran perdana Jurassic World Dominion 2022, yang akan berlangsung pada 7 Juni.

Tiket nonton film Jurassic World Dominion bisa dibeli online aplikasi di mtix mulai 4 Juni untuk pertunjukkan 7 Juni: Last Show yang selanjutnya akan tayang secara reguler mulai 8 Juni.

Berikut adalah sinopsis dan daftar pemain film Jurassic World Dominion yang akan tayang 7 Juni 2022 dan tiketnya sudah bisa dibeli secara online mulai 4 Juni 2022.

Daftar Pemain Jurassic World Dominion

  1. Chris Pratt sebagai Owen Grady
  2. Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing
  3. Laura Dern sebagai Dr. Ellie Sattler
  4. Jeff Goldblum sebagai Dr. Ian Malcolm
  5. Sam Neill sebagai Dr. Alan Grant
  6. DeWanda Wise sebagai Kayla Watts
  7. Mamoudou Athie sebagai Ramsay Cole
  8. Omar Sy sebagai Barry Sembène
  9. Isabella Sermon sebagai Maisie Lockwood
  10. Campbell Scott sebagai Dr. Lewis Dodgson

Sinopsis Film Jurassic World Dominion

Jurassic World Dominion akan menceritakan tentang Dinosaurus dan manusia. Film ini akan menceritakan peristiwa setelah 4 tahun dari kehancuran Isla Nublar.

Dinosaurus yang hidup berdampingan secara damai dengan manusia di setiap dunia kecuali Antartika.

Hal ini tentu saja akan sangat mengubah keseimbangan ekologi antara Dinosaurus dan Kemanusiaan yang akan sangat merusak manusia di masa depan.

Akankah manusia terus berada di puncak sebagai pemangsa di dunia ini, yang tidak diragukan lagi akan dibagikan manusia dengan spesies mengerikan dalam sejarah baru yang akan ditetapkan.

Perusahaan produsen Universal Picture dan Amblin Entertainment bahkan siap menghabiskan hingga 72 triliun untuk membuat film ini agar dinosaurus terasa asli dan hidup.

Jangan lupa saksikan Jurassic World Dominion mulai 7 Juni 2022 di bioskop.

Kesimpulan

Jurassic World Dominion akan menceritakan tentang Dinosaurus dan manusia. Film ini akan menceritakan peristiwa setelah 4 tahun dari kehancuran Isla Nublar.

Demikian artikel tentang Sinopsis Lengkap Film Jurassic World Dominion, Segera Tayang. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.