Advertisement

Sinopsis Lengkap Drakor EVE Terbaru Tayang di Viu

Rancakmedia.com – Jika kamu tertarik ingin menoton drakor EVE yang di bintangi oleh Seo Ye Ji, kamu perlu mengetahui sinopsis lengkap drakor EVE terbaru tayang di Viu.

Eve sekaligus menandai comeback Seo Ye Ji yang vakum selama beberapa bulan terakhir. Pasalnya sang aktris terseret skandal gaslighting dengan mantan pacarnya Kim Jung Hyun tahun lalu.

Publik sangat menantikan kehadirannya terlepas dari kritik yang dia terima. Drama Korea Eve dibuka dengan rating 3,6 persen pada Rabu (1/6/2022).

Episode pertama Eve pun mendapat rating 19+ karena menampilkan adegan dewasa Seo Ye Ji bersama aktor Lee Ha Yul.

Sinopsis Lengkap Drakor Eve

Dengan total 16 episode, drama Korea Eve ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di tvN. Penggemar Seo Ye Ji dapat menonton Eve sehari setelah ditayangkan di Korea dengan mendengarkan Viu.

Sinopsis Lengkap Drakor Eve

Drama Korea Eve menceritakan kisah balas dendam Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) atas kematian orang tuanya. Ia mengajukan gugatan cerai dari seorang konglomerat, Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byeong Eun) dan mengejutkan dunia Korea ketika ia meminta 2 triliun won (atau Rp 23,1 triliun).

Setelah kematian orang tuanya, Lee Ra El secara metodis mempersiapkan balas dendamnya selama 13 tahun. Dia mengejar CEO LY Group, kematian yang dia salahkan atas kematian orang tuanya dan teman orang tuanya sendiri.

Karakter Seo Ye Ji dihantui oleh peristiwa hari-hari sekolahnya saat ia tumbuh dewasa. Jang Jin Wook (Lee Ha Yul), pria yang dinikahinya, mendukung profesi menari tango-nya. Dia juga dikaruniai seorang putri yang luar biasa (pemain Jang Bo Ram) (pemain Jang Bo Ram).

Untuk menyelesaikan balas dendamnya, Ra El membentuk hubungan ibu-anak palsu dengan Jang Moon Hee (pemain Lee Il Hwa) dan mengadopsi identitas Kim Seon Bin.

Baca Juga:  Bagaimana Sinopsis Drama Korea Happiness

Skema balas dendamnya juga dibantu oleh Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob), anggota termuda dari Majelis Nasional dan bintang politik yang sedang naik daun. Dia siap mengorbankan segalanya untuk Ra El.

Ra El menampilkan beberapa hal di episode pertama Eve untuk menarik perhatian Kang Yoon Gyeom. Dia melirik pria yang sudah menikah sepanjang penampilannya di atas panggung. Pria itu juga melihat Ra El berhubungan seks dengan suaminya di belakang panggung.

Daftar Pemain Drakor Eve

Berikut ini adalah beberapa daftar pemain Eve beserta nama karakternya:

  1. Seo Ye-Ji (Lee Ra-El)
  2. Park Byung-Eun (Kang Yoon-Gyeom)
  3. Yoo-Sun (Han So-Ra)
  4. Lee Sang-Yeob (Seo Eun-Pyeong)
  5. Lee Il-Hwa (Jang Moon-Hee)
  6. Lee Ha-Yul (Jang Jin-Wook)
  7. Jo Deok-Hyeon (Lee Tae-Joon)
  8. Kim Jung-Young (Kim Jin-Sook)
  9. Son So Mang (Eun Dam-Ri)
  10. Kim Ye-Eun (Yeo Ji-Hee)
  11. Lee Ji-Ha (Cha Erisa)

Nonton Drakor Eve Sub Indo di VIU

Berikut tata cara nonton sahur nonton drama Eve di VIU:

  1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser kamu
  2. Jika kamu pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya
  3. Namun, jika kamu pengguna baru, kamu bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih “Masuk Akun/Daftar”
  4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau email. Jika kamu pengguna baru, kamu bisa mendapatkan 30 hari akses tanpa batas ke semua video premium VIU
  5. Misalnya, jika kamu memilih masuk menggunakan email, maka tuliskan alamat email kamu
  6. Masukkan kata sandi yang kamu inginkan, kemudian centang persetujuan dan klik “Daftar”
  7. Setelah berhasil terdaftar, kamu akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari
Baca Juga:  Cara Nonton Military Prosecutor Doberman Sub Indonesia di VIU

Sementara itu, berikut cara pelanggan non-VIU Premium dapat menonton Eve di VIU:

  1. Kunjungi daftar putar drama Eve di VIU
  2. Cari atau klik drama “Eve”
  3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google
  4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu)
  5. Klik “Langganan” setelah memutuskan memilih paket yang tersedia
  6. Tuntaskan pembayaran
  7. Berlangganan paket premium telah berhasil
  8. Drama Eve di VIU siap ditonton

Kesimpulan

Drama Korea Eve menceritakan kisah balas dendam Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) atas kematian orang tuanya. Ia mengajukan gugatan cerai dari seorang konglomerat, Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byeong Eun) dan mengejutkan dunia Korea ketika ia meminta 2 triliun won (atau Rp 23,1 triliun).

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan sinopsis drakor EVE saja, tetapi kami juga membahas tentang pemain EVE dan juga cara menontonnya di Viu.

Demikian artikel tentang Sinopsis Lengkap Drakor EVE Terbaru Tayang di Viu, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button