Advertisement

Sinopsis Film My Lecturer My Husband Season 2 Episode 3

Rancakmedia.com – Sebelum menonton my lecturer my husband season 2, kamu perlu mengaetahui terlebih dahulu sinopsis film my lecturer my husband yang sudah memasuki episode 3.

Menonton My Lecturer, My Husband 2 akan memberi kamu film menarik yang tidak akan segera kamu lupakan.

Maka tak herna jika film My Lecturer My Husband 2 bakal bikin baper para penonton setianya. Link nonton film My Lecturer My Husband 2 juga bisa didapat melalui artikel ini dengan mudah.

Akan lebih mudah bagi penggemar serial Indonesia untuk mengamati karya anak muda Indonesia jika menggunakan layanan streaming ini.

Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 3

Nantinya, URL streaming tersebut akan bergabung dengan situs resmi WeTV sebagai tempat penayangan resmi My Lecturer My Husband season dua.

Naskah dan penampilan para aktor dalam serial karya Monty Tiwa itu sukses mencuri perhatian publik.

Drama seri online yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prillya Latuconsina juga menjadi daya tarik utama film yang diproduksi oleh MD Entertainment tersebut.

Setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB akan menjadi waktu tayang MLMH season 2, dengan setiap episode terdiri dari dua bagian.

Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 3

Dalam trailer yang telah tayang, adegan memperlihatkan Arya yang mendapat obat dan booster dari Karin serta sebuah surat.

Arya menerima surat dari Karin yang menginformasikan agar dia meminum booster untuk mempercepat waktu pemulihannya.

Apalagi Arya memuji Karin di depan Inggit dengan menambahkan bahwa mantan pacarnya adalah orang yang paling pengertian yang pernah ada.

Inggit sangat marah ketika Arya membaca surat itu dan membuka booster di depannya, dan dia menyalahkannya.

Bahkan Inggit melempar barang-barangnya ke atas meja sambil memasang tampang kesal dan iri. Inggit mulai membandingkan hubungannya dengan Arya dan Karin karena penasaran dan dendam terhadap Karin.

Menurut Inggit, teman-temannya tidak pernah melakukan hal romantis seperti itu. Arya dan Karin, di sisi lain, adalah unik.

Bahkan Inggit menyebut dirinya dan teman-temannya tidak pernah tidur dalam satu kamar meski sudah berteman lama.

Namun, Arya dan Karin malah tidur di kamar yang sama, yang membuat Inggit kesal dan bertanya-tanya apakah suaminya dan Karin benar-benar berteman atau lebih. Sekarang kita melihat Arya dan Karin membuat makan malam bersama di dapur.

Entah apa yang terjadi, tapi Arya dan Karin tampak sangat dekat, seolah-olah mereka adalah sepasang kekasih jarak jauh yang bersatu kembali.

Saat Arya dan Karin tampak sedang berpelukan, Inggit yang baru saja tiba di rumah kebetulan menengok dan mengamati apa yang terjadi.

Kesimpulan

Dalam trailer yang telah tayang, adegan memperlihatkan Arya yang mendapat obat dan booster dari Karin serta sebuah surat.

Pada artikel di atas kami telah memberikan sinopsis dari film my lecturer my husband season 2, jika kamu masih bingung bagaimana cara nonton my lecturer my husband, kamu dapat simak artikel yang kami buat sebelumnya.

Demikian artikel tentang Sinopsis Film My Lecturer My Husband Season 2 Episode 3, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas