Advertisement

Sinopsis Film The Doll 3 Tayang di Bioskop

Rancakmedia.com – Seperti yang kita tahu The Doll 3 rilis di bioskop pada 26 Mei 2022, berikut sinopsis film the doll 3 yang perlu kamu ketahui sebelum menontonnya.

The Doll 3 adalah film horor Indonesia yang disutradarai oleh Rocky Soraya dan diproduksi oleh Hitmaker Studios.

The Doll 3 melanjutkan kesuksesan deretan film sebelumnya, yakni The Doll 1 (2016), The Doll 2 (2017) hingga Sabrina (2018). Sesuai dengan judulnya, film ini akan kembali mengisahkan teror mengerikan dari sebuah boneka anak-anak.

Daftar Para Pemain The Doll 3

Daftar Para Pemain The Doll 3

Jessica Mila akan mengulang perannya sebagai pemeran utama wanita di The Doll 3. Selain Jessica Mila, film horor The Doll 3 juga akan menampilkan deretan aktris dan aktor Indonesia, berikut daftar pemainnya:

  1. Jessica Mila sebagai Tara
  2. Winky Wiryawan sebagai Aryan
  3. Masayu Anastasia sebagai Rere
  4. Montserrat Gizelle sebagai Mikha Z
  5. izie Zidane sebagai Gian
  6. Sara Wijayanto sebagai Bu Laras
  7. Jeremy Thomas sebagai Pak Raynard

Film The Doll 3 rencananya akan tayang di bioskop-bioskop besar di Indonesia, termasuk 21 Cineplex (Cinema XXI) dan CGV. Jadwal penayangan film tersebut dapat dicek secara berkala di laman resmi Cineplex dan CGV.

Sinopsis The Doll 3

Film The Doll 3 menceritakan tentang boneka yang menjadi awal malapetaka bagi sebuah keluarga. Melansir dari situs IMDb, menyusul kecelakaan yang menewaskan kedua orang tua Tara (Jessica Mila), kini ia hanya memiliki seorang adik laki-laki bernama Gian (Zizie Zidane) sebagai anggota keluarganya.

Baca Juga:  Sinopsis Lengkap High and Low The Worst X

Kondisi mental Gian telah memburuk setelah tragedi itu, dan sebagai akibatnya, dia menjadi terlalu terikat pada Tara. Gian akan membenci semua orang yang mencoba mendekati Tara, bahkan Aryan (Winky Wiryawan), pacar Tara.

Ketika Gian mengetahui bahwa Aryan telah bertunangan untuk menikah dengan Tara, ketidakpercayaannya semakin dalam, dan dia akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Tara menjadi putus asa karena hal ini dan menarik diri dari lingkaran sosialnya.

Bahkan kesedihan Tara melemahkan ikatan mereka, dan tanggal pernikahan mereka ditunda. Tara ingin Gian kembali untuk tinggal bersamanya.

Dia mencoba untuk menanamkan energi Gian ke dalam boneka interaktifnya yang disebut Bobby. Bagi Tara dan orang lain yang peduli padanya, ini adalah awal dari akhir.

Hubungan Tara dengan jiwa Gian, yang diperkirakan berada di boneka Bobby, dimulai dengan cukup polos. Bobby bisa bergerak seperti manusia. Setelah kebangkitan kembali Gian melalui Bobby, semangat Tara telah kembali.

Baca Juga:  Sinopsis Film My Lecturer My Husband Season 2 Episode 3

Demi melanjutkan persiapan pernikahan, persahabatan Tara dengan Aryan dan putranya Micah (Micah) kembali menguat. Aryan dan Micah, di sisi lain, membuatnya kesal. Bobby mulai melakukan kengerian yang mengancam nyawa Aryan dan Micah.

Ternyata jiwa Gian telah bergabung dengan roh jahat sehingga ia menjadi bermusuhan dan meneror individu-individu yang penting bagi Tara.

Boneka Bobby melakukan semua ini karena khawatir Tara akan meninggalkannya saat menikah dengan Aryan dan menjadi ibu dari Micah.

Tindakan Bobby membahayakan nyawa orang-orang yang peduli dengan Tara. Lantas, apakah Tara berhasil menghentikan teror Bobby?

Trailer Film The Doll 3 di Youtube

Klik Disini

Kesimpulan

Film The Doll 3 menceritakan tentang boneka yang menjadi awal malapetaka bagi sebuah keluarga. Melansir dari situs IMDb, menyusul kecelakaan yang menewaskan kedua orang tua Tara (Jessica Mila), kini ia hanya memiliki seorang adik laki-laki bernama Gian (Zizie Zidane) sebagai anggota keluarganya.

Demikian artikel tentang Sinopsis Film The Doll 3 Tayang di Bioskop, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button