Advertisement

Sinopsis Lengkap Cinta Subuh, Tayang di Bioskop Indonesia

Rancakmedia.com – Sebelum menonton film Cinta Subuh, kamu perlu mengetahui sinopsis lengkap cinta subuh yang akan tayang mulai 19 Mei 2022 di bioskop Indonesia.

Film ini membuat debut layar lebar artis Rey Mshadow dan segera bentrok dengan istrinya, Dinda Hauw. Selain pasangan tersebut, film ini juga dibintangi Roger Danuarta, Adiba Khanza, Syakir Daulay dan Cut Meyriska.

Ada juga Dimas Seto, Dhini Aminarti, Indro Warkop, Rano Karno, Kemal Palevi, dan Maudy Effronisa yang meramaikan film ini.

Salah satu yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, yakni kisah cinta yang tak terberkati, menjadi pokok bahasan film ini.

Sinopsis Film Cinta Subuh

Di media sosial sendiri, cinta yang tidak direstui orang tua kerap menjadi topik yang menuai keuntungan dan kerugian.

Sinopsis Film Cinta Subuh

Dalam hal ketaatan beragama, Angga (Rey Mbayang) adalah segalanya.  Tak hanya itu, Angga juga terkenal sebagai pria yang memiliki banyak pacar dan kerap menggunakan nama samaran PDKT dengan mahasiswa lain di kampus.

Selain itu, ia mengembangkan perasaan untuk Ratih (Dinda Hauw), seorang wanita muda yang berpendidikan dan saleh mencari calon imam.

Ratih tidak pernah menyangka laki-laki seperti Angga bisa memenangkan hatinya, apalagi Angga mengabaikan keyakinan agama.

Tetapi, seperti yang dikatakan para penyair, cinta tidak bersyarat dan datang kepada kamu terlepas dari upaya terbaik kamu.

Kekhasan, keaslian, keceriaan, dan sikap Angga membuat Ratih ingin mengungkapkan isi hatinya kepada pria yang jauh dari keinginannya.

Ratih yang berfilosofi tidak pacaran akhirnya menerima Angga sebagai kekasihnya, meski tidak mendapat restu dari orang tuanya.

Orang tua Ratih berharap agar anaknya menemukan pasangan yang mampu melestarikan ide-idenya dan memiliki karakter yang unggul.

Penting juga bagi orang tua Ratih agar putri tunggal mereka menikah dengan pria cerdas yang akan menghormati nilai-nilai agamanya.

Lantas, apakah orang tua Ratih dan Angga yang religius akan merestui restu mereka? Cinta Subuh yang tayang di bioskop pada 19 Mei 2022 akan memberikan jawaban atas pertanyaan kamu.

Kesimpulan

Film Cinta Subuh ini membuat debut layar lebar artis Rey Mshadow dan segera bentrok dengan istrinya, Dinda Hauw. Selain pasangan tersebut, film ini juga dibintangi Roger Danuarta, Adiba Khanza, Syakir Daulay dan Cut Meyriska.

Demikian artikel tentang Sinopsis Lengkap Cinta Subuh, Tayang di Bioskop Indonesia. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button