Advertisement

Fakta Film Cinta Subuh: Memberikan Kisah Cinta yang Unik

Rancakmedia.com – Pada artikel di bawah ini kami akan memberikan fakta film Cinta Subuh yang perlu kamu ketahui sebelum menontonnya di Biokop.

Dua tahun setelah menikah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang akhirnya dipertemukan lewat proyek film layar lebar berjudul Cinta Subuh. Film Cinta Subuh dijadwalkan tayang pada Kamis, 19 Mei 2022 di seluruh bioskop di Indonesia.

Disutradarai Indra Gunawan, film Cinta Subuh mengisahkan tentang Ratih (Dinda Hauw), seorang perempuan cantik dari keluarga religius yang dipertemukan dengan laki-laki playboy bernama Angga (Rey Mbayang).

Daftar Fakta Film Cinta Subuh

Di bawah ini kami akan memberikan beberapa daftar fakta film cinta subuh yang perlu kamu ketahui, sebagai berikut:

Daftar Fakta Film Cinta Subuh

1. Cerita Perihal Liku-Liku Ekspedisi Berahi

Film ‘Cinta Subuh’ berbicara tentang putra Angga (Rey Mbayang) yang luar biasa yang terlalu terpesona oleh lawan kuliahnya, Ratih (Dinda Hauw).

Seorang individu Angga adalah seseorang yang pertama kali mempelajari Doski, oleh karena itu ia dengan cepat berkembang menjadi sebuah kelompok.

Sementara itu, Ratih terkenal dengan perumpamaan seorang wanita yang menjadi religius karena iman dalam ketaatan. Angga, Ratih, dan tersangka lainnya bersekongkol melawan kombinasi penjaga. Arya (Roger Danuarta) yang menang atas keduanya ketika digunakan dalam kombinasi.

2. Dimulai Berlebih Cetakan Nista Viral

Sebelum akandatang diadaptasi cetakan kelir belantara, Film ‘Cinta Fajr’ awalnya adalah cetakan nista buatan Ali Ghifari.

Video menjijikan itu menjadi viral karena belum lama ini cerita itu ditulis dalam bentuk esai sekaligus dongeng 2018. Ke depannya, dongeng itu akan dikemas ulang dalam cetakan yang sama.

3. Untuk Mempersalinkan Perihal Pertobatan

Pencipta cetak, yakni Ali Ghifari, mengatakan bahwa tujuan ibu dari penemuan ‘hasrat di waktu fajar’ adalah untuk melahirkan dalam hal taubat.

Ia berniat dan kemudian karyanya berniat untuk diamati dengan benar sehingga akan sampai dengan tujuan menjadi viral. Rupanya, ini menunjukkan bahwa itu sering beredar di media cetak, sesuai dengan interpretasi dongeng.

4. Film yang Rey Mbayang Berlebih Dinda Hauw

Calon pasangan artis Rey Mbayang diizinkan membuat taaruf sebelumnya oleh Dindha Hauw, asisten pasangan tersebut. Tidak ada tujuan dalam durasi, dan pertemuan berlebihan. Dinda Rey, anggota terakhir dari ketiganya, terlihat melompat-lompat dari satu tempat ke tempat lain. Plasenta laki-laki juga akan digunakan Dinda untuk memeriksa pondasi.

Meski sudah menawarkan perawatan pada rumpun yang rusak, Dinda belum menunjukkan kasih sayang kepada Rey selama dia tinggal. Tidak benar tentang karakter yang hangat 21 tahun.

5. Proyek Kelir Belantara Junior Kemudian Rey Mbayang

Berbeda berlebih istrinya yang sudah membawakan berbilang cetakan kelir belantara, Film ‘Cinta Subuh’ adalah rencana kelir belantara junior kemudian Rey Mbayang. Dia berhabis keleluasaan juniorkemudian yang berlabuh kepadanya.

Angga (Rey Mbayang) adalah sendiri pengikut yang garib sembahyang sesuai tahapdurasi. Ia drop berahi juga Ratih yang bijak melalui religius (Dinda Hauw).

Keunikan, kedatangan, melalui abjad Angga berkreasi Ratih menanggalkanmerampas hatinya. Sebelum bersua Angga, Ratih berhajat mempunyai grup yang karatan menolong pandangannya, beretika , bijak, melalui menerapkan tanggung jawab perumpamaan pribadi yang religius.

Semua abun-abun Ratih sedia juga Arya Satria negeri (Roger Danuarta), yang bahasa beriman suara Ratih. Tidak agak-agak Angga, Arya lut tiap-tiap angka melalui barisan religi.

Karena itu, Arya Ratih kasar. Menurut Arya, Satu-satunya asas sira boleh Ratih adalah demi ijabnikah. Shalat dinihari sesuai tahapdurasi adalah gugatan Ratih atas Angga yang belum luang dilaksanakan berlebih aksi. Permintaan berpangkat berkreasi Ratih membiarkan bakal menyita kombinasi menduga.

Daftar pemain Cinta Subuh

Dibawah ini kami akan memberikan daftar para pemain cinta subuh, sebagai berikut:

  1. Dinda Hauw sebagai Ratih
  2. Roger Danuarta sebagai Arya Satria Negara
  3. Rey Mbayang sebagai Angga
  4. Cut Meyriska sebagai Ralyna Taslimah
  5. Dhini Aminarti sebagai Septi
  6. Syakir Daulay sebagi Dodi
  7. Dimas Seto sebagai Sapta
  8. Adiba Khanza sebagai Aghnia
  9. Kemal Palevi sebagai Ghani
  10. Tengku Anataya sebagai Harsi
  11. Maudy Effrosina sebagai Tari
  12. Rano Karno sebagai Ayah Aghnia
  13. Yoriko Angeline sebagai Mira
  14. Indro Warkop sebagai Rofiq
  15. Cut Mini sebagai Umi Habibah
  16. Azzura Pinkan sebagai Yuni
  17. Amandha Mutiara sebagai Yuli
  18. Indra Jegel sebagai Pelayan toko sahifah
  19. TJ Ruth sebagai Ibu kafetaria
  20. Daus Mini

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan fakta menarik film cinta subuh, tetapi kami juga membahas tentang daftar para pemain cinta subuh.

Demikian artikel tentang Fakta Film Cinta Subuh: Memberikan Kisah Cinta yang Unik. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button