Drakor My Liberation Notes Eps 9 Sub Indo

nafa cahyani

Drakor My Liberation Notes Eps 9 Sub Indo

Rancakmedia.com – Drakor my liberation notes episode 9 sudah tayang pada sabtu, 7 mei 2022. Kamu dapat menontonnya melalui streaming Netflix dengan cara yang akan kami bahas di bawah ini.

My Liberation Notes menceritakan kisah tiga bersaudara dan seorang asing yang datang dalam hidup mereka. Di sini kita memiliki Kim Ji Won, Pak Goo, Lee Min Ki, Yeom Chang Hee, dan Kim Ji Won, Lee El, dan Yeom Ki Jeong, masing-masing (Son Suk Ku).

Sinopsis Drakor My Liberation Notes Eps 9

Dalam My Liberation Notes episode 9 menceritakan tentang Yeom Ki Jeong yang malah merasa bersalah kepada Jo Tae Hoon. Padahal, Ki Jeong lah yang ditolak cintanya oleh pria tersebut.

Namun, pendekatan lembut Tae Hoon terhadap Ki Jeong benar-benar menyentuh wanita itu. Pria itu benar-benar berharap dia akan kejam padanya jika dia menolak kasih sayangnya.

Namun, sikap Tae Hoon seperti ini membuat Ki Jeong tidak mungkin bisa melupakannya. Dia mengira Tae Hoon hanya akan mengutuknya dan mengabaikannya akibat insiden yang melibatkan dirinya yang terjadi beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, tiba-tiba saja Mi Jeong mengakui kepada ibunya bahwa ia dan Pak Gu berkencan. Tentu saja hal itu membuat sang ibu terkejut, begitu juga dengan Ki Jeong yang mendengarnya.

Suatu hari, Tuan Gu melihat Tuan Baek, mantan saudara iparnya. Ditemukan bahwa istri Gu bunuh diri dengan melompat dari gedung, yang menjelaskan kepergiannya.

Ternyata, istrinya menderita depresi, dan Tuan Gu berusaha mendesaknya untuk berkonsultasi dengan dokter. Istrinya, di sisi lain, mengambil nyawanya sendiri tanpa peringatan.

Saya tidak tahu apa yang mendorong Tuan Gu melarikan diri. Apakah karena Tuan Baek mengejarnya, atau karena belas kasihan?

Namun, menurut pengakuan Gu, dia dengan sengaja memaksa istrinya bunuh diri dengan komentarnya. Di penghujung hari, Pak Gu mengatakan dia lelah terjebak dengan seorang wanita depresi.

Informasi ini terbukti mengejutkan Mi Jeong, gadis yang dia temui selama beberapa hari terakhir dan yang baru saja mengungkapkan bahwa mereka berkencan.

Tuan Gu tampaknya penasaran dengan tanggapan Mi Jeong setelah mendengar tentang latar belakangnya. Tuan Gu ingin tahu, apakah wanita itu masih ingin menjalin hubungan dengannya atau tidak?

Untuk membalas dendam atas kehilangan saudaranya, Tuan Baek bersumpah untuk membunuh Pak Gu. Namun, Tuan Gu sendiri tampak tidak takut dengan ancaman itu.

Nonton Drakor My Liberation Notes Sub Indo di Netflix

Untuk menonton drakor My Liberation Notes dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari. Berikut cara mendaftar dan berlangganan Netflix:

  1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
  2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
  3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.
    Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat; Rp54 ribu per bulan.
    Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan.
    Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan.
    Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.
  4. Klik continue atau selanjutnya.
  5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
  6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
  7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik “Start Membership” atau “Mulai Berlangganan”.
  8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit. Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.

Kesimpulan

Dalam My Liberation Notes episode 9 menceritakan tentang Yeom Ki Jeong yang malah merasa bersalah kepada Jo Tae Hoon. Padahal, Ki Jeong lah yang ditolak cintanya oleh pria tersebut.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas cara menonton dan berlangganan di Netflix saja, tetapi juga dengan sinopsis my liberation notes.

Demikian artikel tentang Drakor My Liberation Notes Eps 9 Sub Indo, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.