Advertisement

Sinopsis KKN di Desa Penari dan Para Pemain

Rancakmedia.com – Bagi kamu yang belum menonton KKN di desa penari, kamu wajib mengetahui sinopsis KKN di Desa Penari terlebih dahulu agar tidak mengalami kebingungan saat menonton.

Salah satu film yang saat ini sedang booming dan memecahkan rekor penjualan tiket bergenre horor adalah film KKN Di Desa Penari, sebenarnya film ini sudah rilis dan harus tayang pada 24 februari 2022.

Namun karena lonjakan kasus covid-19, yang waktu itu melonjak membuat penayangan film ini ditunda.

Cerita film ini sendiri berawal dari kisah nyata, Pemirsa, cerita ini diadaptasi dan diadaptasi dari kisah nyata sekelompok mahasiswa yang sedang menyelesaikan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2009.

Pada tanggal 30 April 2022, film KKN Desa Penari diputar di seluruh bioskop Indonesia. kamu lihat dulu trailernya di postingan ini.

Menjelang jadwal tayangnya, MD Pictures dan Pichouse Films baru saja merilis trailer terakhir dari film horor ini. Trailer KKN Di Desa Penari telah diposting di kanal YouTube dan akun media sosial MD Pictures.

Film KKN Desa Penari diadaptasi dari kisah indah dan buku terkenal karya Simpleman, disutradarai oleh Awi Suryadi.

Dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

Sinopsis KKN di Desa Penari

KKN Di Desa Penari menceritakan enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil.

Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M.Fajar Nugraha) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

Pak Prabu (Kiki Narendra) sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju Tapak Tilas.

Setting yang aneh mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai mengganggu Nur dan Widya.

Tingkah Bima mulai berubah saat penduduk desa mulai menyadari keanehan desa tersebut. Jadwal kerja KKN mereka kacau balau, dan sepertinya warga gaib desa tidak menyukai mereka.

Nur akhirnya menemukan berita mengejutkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan paling mematikan di desa.

Ketakutan akan penari misteri itu semakin menjadi-jadi, mereka berusaha mendekati Mbah Buyut (Diding Boneng) untuk meminta bantuan dukun setempat.

Namun terlambat, mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal sebagai desa penari

Daftar Para pemain KKN di Desa Penari

Di bawah ini kami telah membahas tentang daftar para pemarin KKN di Desa Penari, sebagai berikut:

  1. Tissa Biani Azzahra sebagai Nur
  2. Achmad Megantara sebagai Bima
  3. Calvin Jeremy sebagai Anton
  4. Adinda Thomas sebagai Widya
  5. Aghniny Haque sebagai Ayu
  6. Fajar Nugra sebagai Wahyu
  7. Kiki Narendra sebagai Pak Prabu
  8. Aulia Sarah sebagai Badarawuhi
  9. Kanker Aty sebagai Ny. Sundari
  10. Diding Boneng sebagai Mbah Buyut
  11. Dewi Sri sebagai Mbah Dok
  12. Andri Mashadi Trinugraha sebagai Mas Ilham

Kesimpulan

Film horor KKN di desa penari ini adalah salah satu film yang sedangan viral dan sedang mengalami penjualan tiket yang melonjak.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang sinopsis KKN saja, tetapi juga dengan para pemainnya. Tidak hanya itu, jika kamu ingin mengetahui fakta menarik KKN di desa penari kamu dapat simak artikel berikut.

Demikian artikel tentang Sinopsis KKN di Desa Penari dan Para Pemain, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas