Sinopsis Drakor Shooting Stars Terbaru

nafa cahyani

Sinopsis Drakor Shooting Stars Terbaru

Rancakmedia.com – Jika kamu ingin menonton drakor Shooting stars, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu sinopsis drakor Shooting Stars yang telah tayang pada Jum’at 22 April 2022 lalu yang di bintangi oleh Lee Sung Kyung dan King Young Dae.

Shooting Stars akan mengisi slot waktu 22.40 WIB yang sebelumnya ditempati oleh drama Bad and Crazy. Drama Korea Selatan ini menggambarkan kesulitan sehari-hari seorang staf hubungan masyarakat (PR) di sebuah organisasi manajemen dalam kehidupan hiburan.

Drama tvN ini digarap oleh sutradara Lee Soo Hyun yang sukses memasukkan berbagai drama terkenal, seperti Find Me In You (2020) dan The Witch’s Diner (2021). Langsung saja simak sinopsis plotnya.

Sinopsis Shooting Stars

Shooting Stars bercerita tentang kehidupan di dunia hiburan, di mana karyawan bekerja untuk melayani para artis. Selain melayaninya, mereka juga membuat strategi untuk sang artis agar namanya bersinar.

Lee Sung Kyung memerankan Oh Han Byeol, dia adalah kepala tim PR dari sebuah bisnis manajemen. Dia menguasai bahasa Inggris dengan baik dan mahir dalam menemukan solusi cepat untuk kesulitan.

Sementara itu, Kim Young Dae berperan sebagai aktor terkenal yang memerankan Gong Tae Sung, anggota tim manajemen yang sama dengan Oh Ham Byeol.

Banyak orang menyukai Gong Tae Sung dan karyanya. Selain memiliki penampilan yang menawan, ia juga memiliki sifat yang ramah dan bersahabat. Di balik keunggulan yang dimilikinya, Gong Tae memiliki sisi yang berbeda. Sisi itu sangat mengerikan.

Dia memiliki sifat kompetitif dan rentan terhadap ledakan. Sifat ini sering membuat Han Byeol kesal. Bahkan keduanya sering berdebat karena perbedaan sudut pandang. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai mengembangkan kasih sayang satu sama lain.

Shooting Stars mengeksplorasi hubungan antara cinta dan kebencian antara Gong Tae dan Han Byeol. Bagaimana menurut kamu itu akan berjalan? Kapan keduanya akan mengakui bahwa mereka memiliki kasih sayang satu sama lain dan memulai suatu hubungan?

Itulah tadi ulasan mengenai sinopsis drama Korea “Shooting Stars“. Semoga menjawab rasa penasaran kamu.

Daftar Pemain Shooting Star

Seperti yang disebutkan, Shooting Star bertabur bintang papan atas. Selengkapnya, berikut daftar pemain Shooting Star yang dirangkum dari Asian Wiki:

  1. Lee Sung Kyung (Oh Han Byeol)
  2. Kim Young Dae (Gong Tae Sung)
  3. Yoon Jong Hoon (Kang Yoo Sung)
  4. Kim Yoon Hye (Park Ho Young)
  5. Sojin (Jo Kim Bbeum)
  6. Lee Jung Shin (Doo Soo Hyeok)
  7. Ha Do Kwon (Choi Ji Hoon)
  8. Jang Hee Ryung (Baek Da Hye)
  9. Jin Ho Eun (Byeon Jung Yeol)
  10. Shin Hyun Seung (Yoon Jae Hyun)

Kesimpulan

Shooting Stars bercerita tentang kehidupan di dunia hiburan, di mana karyawan bekerja untuk melayani para artis. Selain melayaninya, mereka juga membuat strategi untuk sang artis agar namanya bersinar.

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan sinopsis tentang drakor shooting stars saja, tetapi kami juga memberikan daftar pemain yang memerankan drakor sooting stars.

Demikian artikel tentang Sinopsis Drakor Shooting Stars Terbaru, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.