Advertisement

Sinopsis Lengkap High and Low The Worst X

Rancakmedia.com – Terdapat anggota NCT yang akan menjadi aktor, yaitu Yuta NCT. Berikut sinopsis lengkap High and Low The Worst X yang di perankan oleh Yuta NCT.

Nakamoto Yuta dikonfirmasi akan melangsungkan debut akting dalam film Jepang terbaru karya Hiroshi Takahashi “High and Low The Worst X 2022”.

Diluncurkan dari The Worst, upaya berikutnya yang telah lama ditunggu-tunggu “High and Low The Worst X (Cross)” dari seri aksi pertarungan blockbuster “HiGH & LOW” yang berhasil menarik total mobilisasi penonton 5,56 juta dan pendapatan box office sebesar lebih dari 7,8 miliar yen akhirnya dirilis!

Melanjutkan dari karya sebelumnya “High and Low The Worst X”, karya ini akan menjadi film crossover dengan “Crows” dan “WORST” (karya asli oleh Hiroshi Takahashi), yang memiliki sirkulasi kolektif penjualan manga sebanyak 80 juta kopi.

Sinopsis High and Low The Worst X

Salah satu karakter utama, Kazuma Kawamura (anggota THE RAMPAGE), memainkan peran sebagai orang jahat yang berada di puncak ketenaran dan kejayaan SMA Oya.

Musuh utama sekolah, Fengsen Hosen, akan tetap berperan (berlawanan dengan karakter utama Hanaoka Fujio)

Selain itu, Ryo Susaki, seorang siswa di Suzuki Engineering, adalah Yuta NCT 127 (Nakamoto Yuta), orang yang paling buruk untuk memerintah dan kepala sekolah Senomon, dan ia harus menghadapi iblis tinggi sebagai lawan baru yang berasal dari Senomon.

Sinopsis High and Low The Worst X (Cross)

Menceritakan tentang Sekolah Menengah Atas Setan “O” SWORD atau SMA Oya Kohkoh atau lebih dikenal SMA Oya.

SMA Oya merupakan sekolah menengah termiskin di wilayah SWORD, dimana murid dipisahkan menjadi dua status, yaitu full-time (penuh) dan part-time (reguler).

Kaede Hanaoka penuh waktu (Kazuma Kawamura) bertanya pada Raoh, pria terkuat dengan banyak legenda di masa lalu.

Raoh juga menceritakan tentang Toadome, sebuah kota bunga lili di Lily of the Valley. Sebuah sekolah menengah lokal untuk laki-laki, dia memberitahuku, telah ada dalam daftar tempat untuk dikunjungi.

Sekitar waktu itu, orang-orang jahat di SWORD menembak kepala iblis tinggi (kekuatan puncak) dengan antusias.

Di antara mereka, Kohei Amagai (Ryoki Miyama), kepala Sekolah Tinggi Teknik Senomon, dan seorang pria yang dikenal sebagai “Gerbang Darah” adalah pria yang memiliki kekuatan terbesar bernama Ryo Susaki (Yuta Nakamoto).

Tiga sekolah bersatu di bawah kepemimpinan Hanaoka Kaede Shio Fujio untuk mendapatkan pengaruh politik.

Segera setelah aliansi tiga sekolah mulai bergerak, Tsukasa Takashiro (Hokuto Yoshino) dan Yosuke Todoroki (Koki Maeda) dari sekolah Oya melihat sesuatu yang aneh.

Namun, sebelumnya keduanya beraksi dan ketahuan kemudian langsung ditahan dan diserang.

Memiliki premis bahwa yang satu diserang dan yang satu menerima pembalasan, jadi SMA Oya mulai mengejarnya dan mencari tahu tentang ‘Aliansi Tiga Sekolah’ telah dimulai.

Akibat situasi genting saya. Jika teman-temannya dimusnahkan satu per satu, bisakah Kaede Shio menyelamatkan mereka?

Ini juga membuat Kaede Shio yang menantang pertarungan definitif dari puncak terkuat dengan Susaki, penjahat terhebat dari aliansi tiga sekolah!

Apa sebenarnya yang dikatakan tinju Kaede Shio? Pertempuran untuk memutuskan orang terkuat yang sebenarnya akan segera dimulai.

Kesimpulan

Menceritakan tentang Sekolah Menengah Atas Setan “O” SWORD atau SMA Oya Kohkoh atau lebih dikenal SMA Oya.

SMA Oya merupakan sekolah menengah termiskin di wilayah SWORD, dimana murid dipisahkan menjadi dua status, yaitu full-time (penuh) dan part-time (reguler).

Demikian artikel tentang Sinopsis Lengkap High and Low The Worst X, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas