Advertisement

Sinopsis Drama Love All Play dan Cara Menontonnya

Rancakmedia.com – Banyak sekali drama terbaru yang di rilis pada bulan April, salah satunya Love All Play, berikut sinopsis drama Love All Play dan cara menontonnya yang telah kami bahas di bawah ini.

Salah satunya adalah Love All Play or Going to You dengan Kecepatan 493 kpj yang dijadwalkan tayang pada 20 April 2022. Setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB, drama ini akan tayang.

Drama bertema bulu tangkis yang dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun ini menggambarkan kisah cinta antara dua pemeran utama.

Sinopsis Series Love All Play

Berdasarkan sinopsis dari serial tersebut, drama ini menggambarkan kisah seorang pria dan seorang gadis yang bermain ganda campuran di regu bulu tangkis.

Selain dua pemeran utama, drama ini juga dibintangi oleh Park Ji Hyun, Kim Moo Joon, Seo Ji Hye, Jeon Bae Soo, Jo Han Chul, In Gyo Jin, Lee Seo Hwan, dan masih banyak lagi.

Jo Woong, pria di balik drama Justice 2019, bertanggung jawab atas sutradara drama ini. Heo Sung Hye, penulis Dream High 2, Beyond The Clouds, dan Tomorrow With You, berada di belakang pena.

Sinopsis Series Love All Play

Drama terbaru KBS, Love All Play atau Going to You at a Speed ​​of 493 km ini menceritakan kisah pria dan wanita yang bermain bulu tangkis ganda campuran.

Dimainkan oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun, dua protagonis utama memiliki karakteristik yang berbeda, namun keduanya berubah setelah bertemu satu sama lain.

Sebagai pemain bulu tangkis pemula bernama Park Tae Yang, Park Ju Hyun akan mengambil karakter Park dalam drama mendatang ini.

Dia adalah ratu smashing dan mantan atlet Olimpiade yang terpaksa berhenti bulu tangkis karena berbagai situasi. Setelah tiga tahun absen, dia kembali ke lapangan, mengejar kembali ambisi sepakbolanya.

Plot yang akan membuat drama ini menarik adalah alasan dia mengundurkan diri tiga tahun lalu meskipun olahraga adalah alam semestanya.

Sementara itu, Chae Jong Hyeop akan memerankan Park Tae Joon, seorang atlet yang menganggap bulu tangkis hanya sebagai sebuah profesi.

Layaknya pekerja kantoran pada umumnya, ia senang menghabiskan waktu senggangnya di rumah pada akhir pekan.

Park Tae Joon adalah pria santai yang terkadang juga bisa serius. Dia berubah sebagai pemain bulu tangkis dan sebagai pribadi setelah dia bertemu Park Tae Yang.

Daftar Para Pemain Drama Love All Play

Selain Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun, drama ini juga dibintangi oleh Park Ji Hyun sebagai Park Joon Young, peraih medali emas Olimpiade yang harus pensiun karena cedera.

Kemudian, Kim Moo Joon memerankan Yoon Jung Hwan, seorang perwakilan nasional yang emosional meskipun permainannya dicintai.

Putra direktur UNIS Lee Yoo Min, yang diperankan oleh Seo Ji Hye, rentan terhadap kesalahan selama pertandingan besar.

Jeon Bae Soo memerankan Park Man Soo, ayah Park Tae Yang dan Jo Han Chul memerankan Lee Tae Sang, direktur pasukan UNIS.

Pelatih UNIS diperankan oleh In Gyo Jin sebagai Joo Sang Hyun dan Lee Seo Hwan sebagai Kim Si Bong.

Pemain lain termasuk Choi Seung Yoon sebagai Yeon Seung Woo, Jo Soo Hyang sebagai Lee Young Shim, Moon Dong Hyuk sebagai Go Dong Wan, Kwon So Hyun sebagai Cheon Yu Ri, Bin Chang Wook sebagai Oh Seon Soo, Jeon Hye Won sebagai Yang Sung Sil, dan Lee Chae Min sebagai Lee Ji Ho.

Cara Nonton Drama Love All Play Sub Indo

Love All Play akan memiliki total 16 episode yang tayang perdana pada Rabu, 20 April 2022 pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB di KBS. Drama ini mengisi slot setiap hari Rabu dan Kamis.

Untuk melihat drama Love All Play bersamaan yang tayang di Korea Selatan bisa melalui KBS. Sedangkan untuk drama Love All Play Sub Indo htersedia hanya di platform Disney+ Hotstar.

Sebelum streaming drama Love All Play dengan sub Indo, kamu harus terlebih dahulu mendaftar dengan nomor ponsel di website atau download program Disney+ Hotstar di ponsel kamu.

Lalu pilih paket langganan yang diinginkan yaitu Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun. Bagi pengguna provider Telkomsel, dapat berlangganan Disney+ Hotstar secara gratis dengan membeli paket internet tertentu.

Kesimpulan

Drama terbaru KBS, Love All Play atau Going to You at a Speed ​​of 493 km ini menceritakan kisah pria dan wanita yang bermain bulu tangkis ganda campuran.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang sinopsis drama Love All Play saja, tetapi juga dengan daftar para pemain serta cara menonton drama Love All Play.

Demikian artikel tentang Sinopsis Drama Love All Play dan Cara Menontonnya, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas