Moon Knight Episode 4 Sub Indo

nafa cahyani

Moon Knight Episode 4 Sub Indo

Rancakmedia.com – Jika kamu ingin menonton film Moon Knight episode 4, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu sinopsis moon knight yang telah kami sediakan di bawah ini beserta link nonton sub Indo.

Saat kamu lelah dan bosan dengan rutinitas sehari-hari, tidak ada yang bisa mengalahkan film bagus untuk mengalihkan pikiran kamu dari film. Ada begitu banyak genre atau gaya film yang dapat kamu pilih sesuai dengan preferensi kamu.

Misalnya, dengan memilih genre komedi, tentu saja kamu bisa memperbaharui otak kamu dengan skenario-skenario kocak. Kemudian, gambar aksi dramatis bisa membuat adrenalin tertantang.

Adapun bila kamu menginginkan inspirasi dari kisah cinta, mungkin genre romantis adalah pilihan yang tepat. Selama kamu suka tentu saja bisa menghilangkan ketegangan.

Munculnya teknologi membuat akses menonton film menjadi sederhana. Film dapat dilihat tidak hanya di televisi atau di teater, tetapi juga di ponsel.

Streaming berbagai genre tersedia di berbagai platform. Beberapa membuka layanan secara gratis, beberapa harus membeli terlebih dahulu.

Salah satu film yang kini banyak dicari adalah Moon Kinght. Lalu dimana dan bagaimana cara menontonnya? Berikut informasinya untuk kamu

Tentang Moon Knight (2022)

Moon Knight menceritakan tentang seorang tentara bayaran dengan gangguan disosiatif, sehingga menjadi wadah dewa bulan Mesir kuno yang kemudian disebut Moon Knight.

Serial yang dibuat oleh Marvel bermitra dengan tiga sutradara, terutama Mohamed Diab, Justin Benson, dan Aaron Moorhead. Acara ini didasarkan pada buku komik Doug Moench dan Don Perlin.

Moon Knight dimulai pada 30 Maret 2022 dan akan menampilkan total enam episode. Serial ini dapat dialirkan di platform streaming Disney+ Hotstar setiap hari Rabu.

Oscar Isaac memerankan Marc Spector, alias “Moon Knight,” dalam pertunjukan ini. Ethan Hawke, May Calamawy, F. Murray Abraham, dan Gaspard Ulliel melengkapi grup ansambel.

Hal yang menarik dari Moon Knight sendiri adalah menampilkan latar Mesir yang dikemas dengan unsur-unsur karakteristik jazirah Arab. Sebelumnya, Marvel belum pernah melakukannya di seri lainnya.

Episode episode yang lebih panjang, rata-rata masing-masing sekitar 50 menit, membedakannya dari penawaran 30 menit sebelumnya dari Marvel.

Sebelum menuju ke link nonton mini series Moon Knight episode 4 Indo Sub untuk permulaan mari kita lihat dulu rangkuman dari serial Marvel ini di bawah ini.

Sinopsis Moon Knight (2022)

Narasi Steven Grant (Oscar Isaac), seorang pegawai toko suvenir dengan penyakit disosiatif, diceritakan di Moon Knight. Sosok tentara bayaran sering membangunkannya di tengah malam.

Dalam tidurnya, dia harus menyerahkan tubuhnya kepada Marc Spector, sang tentara bayaran. Situasi yang aneh, membuatnya harus menghadapi hal-hal yang tidak terduga.

Suatu malam, dia terbangun di Pegunungan Alpen dengan banyak luka di tubuhnya. Hingga akhirnya Grant bertemu dengan seorang pemimpin sekte bernama Arthur Harro (Ethan Hawke) (Ethan Hawke).

Untuk membuat dunia senyaman surga, Grant, yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya, telah ditugaskan dengan tugas ini. Kemudian, dia bangun dari tidurnya dan menerima panggilan telepon.

Panggilan telepon diangkat oleh Grant dan terhubung ke Layla. Wanita misterius itu memberi tahu Grant bahwa dia akan mendapat masalah besar.

Dia kemudian melihat penglihatan di cermin yang sangat mengerikan sehingga Grant berteriak dan bergegas ke jalan raya untuk mencoba menyelamatkan dirinya sendiri.

Namun, dewa bulan Mesir, Khonsu, malah muncul di hadapannya. Arthur Harrow, yang muncul dalam mimpi Grant sebelumnya, juga muncul di hadapannya.

Nonton Moon Knight Episode 4 Sub Indo

Nonton Moon Knight episode 4 dengan Indo Sub bisa disaksikan melalui layanan streaming Disney+ Hotstar. Tapi sebelum melihat, pastikan kamu telah berlangganan aplikasi.

Kamu bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play atau App Store jika kamu memiliki smartphone. Sedangkan untuk kamu juga bisa memanfaatkan laptop/komputer.

Selanjutnya, jika kamu bingung tentang cara membuat akun Disney+ Hotstar dan cara berlangganan. Di bawah ini adalah langkah-langkah yang dapat kamu ikuti.

  1. Masuk situs hotstar.com atau unduh aplikasi Disney+ Hotstar
  2. Pilih Login, Anda bisa memilih untuk Login menggunakan Nomor Telepon
  3. Setelah berhasil masuk, klik menu berlangganan. Silahkan memilih sesuai dengan yang kamu mau
  4. Selesai

Jika kamu sudah memiliki akun Disney+ Hostar, kamu dapat menonton Streaming film Moon Knight atau dengan mengakses di sini agar dapat mepermudah langkah kamu.

Kesimpulan

Moon Knight menceritakan tentang seorang tentara bayaran dengan gangguan disosiatif, sehingga menjadi wadah dewa bulan Mesir kuno yang kemudian disebut Moon Knight.

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan sinopsis Moon Knight Episode 4 saja, tetapi kami juga membahas tentang nonton Moon Knight dengan subtitle Indonesia.

Demikian artikel tentang Moon Knight Episode 4 Sub Indo, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat menonton.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.